Sisa Kuota Gak Hangus Dengan Kehadiran Data Rollover Dari IM3 Ooredoo

by - Jumat, Februari 03, 2017


[Reportase] Pernah mengalami kuota internet yang masih banyak, eh di akhir periode tau-tau hilang begitu saja di bulan berikutnya? Saya sering banget, apalagi kalau lupa isi pulsa, jadi ga bisa perpanjang paket internet. Padahal sisa kuota masih ada 1GB. Duuh, sayang banget kan ya kalau hangus begitu saja.

Tapi, sepertinya kuota hangus bukan masalah lagi, karena dengan IM3 Ooredoo, pelanggan akan di ajak untuk "sambut era baru kebebasan internetan yang belum pernah ada". Dan kemarin pagi (2/02) saya berkesempatan menjadi saksi hadirnya era baru kebebasan internet di Kantor Pusat Indosat Ooredoo. Terobosan baru dari IM3 Ooredoo ini bisa membuat pelanggan setianya bisa menikmati kebebasan internetan.

Data Rollover bikin happy

Terus, apa seh terobosan terbaru dari IM3 Ooredoo? Yakni dengan kehadiran Data Rollover memungkinkan pelanggan yang tidak menggunakan kuota utama sampai habis di bulan tersebut untuk dapat menggunakan sisa kuota yang ada di bulan berikutnya. Yang paling menarik neh, data yang tersisa dapat diakumulasi selama satu tahun. Mantep bangetkan?



Data rollover merupakan fitur tambahan yang dihadirkan bagi pelanggan Freedom Combo, dan seluruh paket internet bulanan IM3 Ooredoo. Dengan begitu pelanggan secara otomatis menyimpan sisa kuota yang tidak terpakai di setiap bulan secara gratis. Data rollover menjadi komitmen IM3 Ooredoo untuk terus berinovasi dan memberikan kebebasan kepada pelanggan setianya supaya dapat menikmati pengalaman internet menjadi lebih baik lagi.

"Pelanggan memberitahu kami tentang kerugian yang mereka dapat, terkait hilangnya kuota internet yang telah mereka beli, dan IM3 Ooredoo menjawab keluhan pelanggan tersebut dengan menghadirkan data rollover. Kuota yang telah dibayar oleh pelanggan, sepenuhnya merupakan hak pelanggan." Ujar Alexander Rusli, selaku President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo. 



Kehadiran Data Rollover dari IM3 Ooredoo yang bikin sisa kuota gak hangus menjadi pengalaman internet yang lebih menyenangkan. Coba deh bayangkan, kalau biasanya sisa kuota yang gak terpakai hilang begitu saja, sekarang masih bisa terpakai. Dan bisa dinikmati semua orang, baik itu pelanggan setia, ataupun pelanggan baru dari IM3 Ooredoo, tanpa adanya biaya tambahan. Dengan memperhatikan:

  • Pastikan pulsa tetap cukup saat perpanjangan paket.
  • Lakukan pembelian ulang paket internet bulanan dengan harga yang sama atau lebih besar.
Jadi, sebagai pelanggan kita tidak usah khawatir lagi, dengan pembelian kuota yang telah kita bayar, tetap bisa disimpan. Saya sendiri sudah menggunakan IM3 Ooredoo sejak tahun 2007, tentu menjadi tidak khawatir dengan sisa kuota yang sering tersisa banyak. Dengan begitu masih bisa digunakan ketika membutuhkan dan mendapat keistimewaan, karena berlaku sampai 12 bulan.

Kalau menurut saya neh kalau pelanggan baru pengen banyak untung, coba deh Freedom Combo dengan paket komplit. Ada beberapa paket, seperti:



  • Paket M 59.000: Total kuota 7 GB terdiri dari kuota utama 2 GB, bonus 4G 5 GB, nelpon dan SMS unlimited, dan stream on ifflix Spotitify 500 MB.
  • Paket L 99.000: Total kuota 14 GB terdiri dari kuota utama 4 GB, bonus 4G 10 GB, nelpon dan SMS unlimited, dan stream on ifflix Spotitify 1 GB.
  • Paket XL 149.000: Total kuota 23 GB terdiri dari kuota utama 8 GB, bonus 4G 15 GB, nelpon dan SMS unlimited, dan stream on ifflix Spotitify 2 GB.
  • Paket XXL 199.000: Total kuota 37 GB terdiri dari kuota utama 12 GB, bonus 4G 25 GB, nelpon dan SMS unlimited, dan stream on ifflix Spotitify 5 GB.
Untuk informasi tentang paket lainnya bisa tekan *123#, dan nikmati kebebasan berinternet bersama IM3 Ooredoo. Sisa kuota ga hangus dengan kehadiran data rollover dari IM3 Ooredoo, yang bikin internetan semakin asyik dan menyenangkan.

You May Also Like

42 komentar

  1. di akhir periode jadi ngga kalang kabut wasting time ngabisin kuota untuk hal yang kadang ngga penting tapi biar ngga "rugi" ya ceu hihi

    BalasHapus
  2. Hoo ... semakin menarik nih penawaran dar IM3

    BalasHapus
  3. Saya malah gak pernah hangus, malah kuotanya lebih dulu habis dibanding masa periodenya. Boros sih emang. Hehe

    BalasHapus
  4. Gak salah aku milih IM3 oreedo sebagai pendamping smartphone. :D

    BalasHapus
  5. Quota gak hangus, bikin dompet juga aman 😁

    BalasHapus
  6. Aku sekeluarga pelanggan m3indosat ooredoo

    BalasHapus
  7. ah Kalo gini jadi pengen ganti IM3, lebih murah ya mba

    BalasHapus
  8. Aku harang punya quota hangus, lah makenya boros :D
    Not bad ya 200 ribu dapatnya 37 GB...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah selalu habis sebelum waktunya ya mba hehe

      Hapus
  9. ga terasa, udah nyaris setahun gunain paket M :)
    sekarang tambah mantep lagi dengan rollover, datanya tiap bulan bisa diakumulasiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah mas, sudah hampir setahun saya pake paket combo XL buat kebutuhan kerja dan lainnya. Memang irit banget ya.

      Hapus
  10. Saya juga pakai indosat, net nya lancar sih,apalagi kalau kuota ga hangus, jadi tak ingin berpaling

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weeh pelanggan setia Indosat juga neh

      Hapus
  11. Balasan
    1. Bukan TOP lagi teh, inovasi kece neh teh

      Hapus
  12. Semakin enggan berpaling dari IM3 Ooredoo

    BalasHapus
  13. gak begadang lagi nihh donlotin pake sisa kuota supaya kepake sayang kn klo anguss...nyesekk.. untung pae im3 bisa diakumulasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba ga bakal bergadang lagi kalau begini mah, enak bangetkan

      Hapus
  14. asiiikk makin gak rugi internetan pake IM3 Ooredoo :)

    BalasHapus
  15. Wah asyik ya. Aku bbrp kali pernah pakai salah satu provider kuota ilang :(
    TFS infonya mbk :D

    BalasHapus
  16. Roolover bentuk service yang mantaap dari Indosat ooredoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali mba, IM3 Ooredoo terus berinovasi ya.

      Hapus
  17. Untuk bersaing dan selalu berada di depan, Indosat Ooredoo selalu berinovasi

    BalasHapus
  18. Yayyy!! Semakin yakin buat ganti im3. Simpati lama-lama mahal banget :(( Nggak cocok buat kantong mahasiswa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kantong mahasiswa cocok IM3 mba, saya juga dari zaman kuliah neh hehe

      Hapus
  19. Data Rollover emang jadi solusi buat yang sering nyisa kuota internetnya..

    BalasHapus
  20. Asyik banget nih, secara saya punya pengalaman banget data hangus gak cuma sekali karena lupa isi pulsa.

    BalasHapus
  21. Asikk nggak nyesek deh kalau kuota berlebih, kan ada data rollover :)

    BalasHapus
  22. Tidak harus habiskan sisa kuota lagi, inovasi dari IM3 Ooredoo jadi solusi bagi saya.

    BalasHapus
  23. Saya pake im3, wah ada promo ini akses internetya hemat tanpa khawatir hangus lagi

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.