Tampil Cantik Dengan Diindrihijab

by - Senin, Februari 13, 2017


[Lifestyle] Semenjak memutuskan berhijab, saya menjadi senang membeli dan mengumpulkan hijab, terutama pashimana. Dulu seh sempet suka yang paris polos, tapi semakin ke sini semakin suka yang pashima, supaya bisa dikreasikan berbagai macam. Tentu saya pun ingin tampil percaya diri dan cantik setiap saat dengan menggunakan hijab. Baik untuk sehari-hari, menghadiri undangan pernikahan, hingga menghadiri sebuah event.

Seperti beberapa waktu lalu saya menghadiri sebuah event launching sebuah smartphone. Harus tampil cantik dong, supaya selfienya terlihat bagus. Dan saya pun tampil cantik dengan koleksi hijab dari diindrihijab. Warna yang saya pilih tentu saja hitam, ini favorit banget.

Terus diindrihijab ini beli dimana? 

Sebelum saya lanjutkan, tentu kita harus tahu dulu neh tentang sejarah dari diindrihijab. Pertengahan tahun 2013, Andris (owner diindrihijab) pernah gagal dalam berbisnis, akhirnya dia mencoba ambil barang (pashmina) dari temannya. Andris kemudian rebranding produk tersebut dengan foto yang bagus (studi0 dan model profesional), packaging yang sesuai dan ternyata berhasil. Sehingga laku dengan harga yang lebih mahal. Dari situlah Andris memberanikan membuka brand sendiri, dengan nama diindrihijab.
Saat menghadiri launching Vivo beberapa waktu lalu
diindrihijab merupakan singkatan dari kedua nama orang tua Andris. Pengambilan nama ini tentu bisa semakin berkah ya, dengan adanya nama orang tua. Andris sendiri mulai mencari bahan yang lebih baik, motif yang lebih langka dan jahitan yang lebih rapi. Melihat hijab yang saya gunakan tentu berbeda banget ya, dengan motif bintang berwana hitam dan putih. Bahannya juga lembut, jahitannya rapi dan enak saat digunakan.

Ternyata neh diindrihijab selalu menggunakan bahan khusus, seperti grade yang menengah ke atas. Biarpun harga jual yang tinggi, market tetap peduli dengan kualitas. Sehingga harga yang mereka bayar sebanding dengan kualitas barang yag mereka harapkan. Untuk penjahitnya juga khusus, supaya kualitas tetap dijaga dan pelanggan puas. Yang paling istimewa neh, diindrihijab ini sudah memiliki team desain sendiri untuk menentukan model dan motif.  


Perkembangan bisnis hijab saat ini, tentu banyak sekali tantangan yang dihadapi. Itu juga yang dirasakan diindrihijab. Tantangnya tentu dalam hal menjaga kualitas. Kalau persaingan bisnis tentu sudah banyak, tapi diindrihijab meyakini bahwa rezeki tidak akan pernah tertukar.

Tidak salah neh kalau saya produk dalam negeri, yang dibuat oleh tangan-tangan kratif. Tampil cantik dengan diindrihijab, membuat semakin bercaya diri. Beberapa teman juga penasaran dimana ya belinya?

Nah untuk membeli diindrihijab ini bisa cek langsung di Instagram dan twitter @diindrihijab, Facebook Galeri Hijab Mewah. Atau ingin menjadi agen? Semuanya bisa banget, bisa langsung klik saja http://www.diindrihijab.com/reseller/. Untuk tempat offlinenya juga ada neh di Jl. Beo Komplek Asia Afrika No. 88A (samping Firda salon, samping Masjid At-Taubah) Kedaung Ciputat 15415.

You May Also Like

14 komentar

  1. keren hijabnya, suka deh Lis.

    BalasHapus
  2. sayang saya nggak pake hijab :)
    keren hijabnya, yang make pasti tambah cantik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga apa, bisa loh buat istri atau pacar

      Hapus
  3. Waah, bisa neh untuk referensi diam-diam beli hijab buat istri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weeeh boleh tuh pa. Romantis pasti, istri pasti suka

      Hapus
  4. Saya malah tergantung bahannya teh....model apapun yang penying bahannya enak dipakai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi lebih penting bahan ya mba, siip deh. Kalau saya bahan apapun yang pentig enak dipake.

      Hapus
  5. aku tertarik mba sama yang warna abu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warna abu yang di atas, kaos kaki mba hehe

      Hapus
  6. bagus hijabnya... keren... lebih cantik lagi di tambah dengan memakai tas.. wuihh pasti lebih keren..

    www.kananta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau banget, andai ada yang kasih tas hehehe

      Hapus
  7. Motifnya nggak norak...cute...

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.