HappyFresh Hadirkan Program #HappyFresh2You

by - Selasa, Maret 28, 2017


[Lifestyle] Belanja itu menyenangkan, apalagi kalau itu bisa menghemat waktu. Beberapa waktu lalu saya mencoba aplikasi HappyFresh yang menjadikan belanja semakin happy. Gimana ga happy, kalau belanja kebutuhan dapur tinggal klik saja di ponsel, dalam waktu kurang dari satu jam belanjaan sudah sampai di rumah. Tidak perlu bermacet ria, atau berpanas-panasan di luar rumah saat kebutuhan dapur sudah habis. Semuanya serba mudah di HappyFresh.

Apa itu HappyFresh?


HapyFresh adalah perusahaan penyedia layanan belanja kebutuhan sehari-hari online yang berkembang pesat di Asia Tenggara. HappyFresh memungkinkan pelanggan untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan sehari-hari dari supermarket pilihan melalui aplikasi mobile dan situs web untuk diantarkan dalam waktu tidak lebih dari 1 jam. Bahkan personal shopper sudah terlatih di HappyFresh dalam memilihkan barang-barang dengan kualitas terbaik. 

HappyFresh ini cocok banget deh untu pekerja profesinal yang memiliki banyak aktivitas, Atau ibu rumah tangga yang sibuk dengan aktivitas mengurus buah hati, dan susah keluar ruamah, bisa deh belanja pake HappyFresh. Seperti halnya saya yang beberapa waktu lalu lumayan padat aktivitas di luar rumah, sehingga tidak sempat belanja, akhirnya mencoba HappyFresh.

HappyFresh hadirkan #HappyFresh2You untuk konsumen Indonesia


23 Maret 2017 kemarin saya dan blogger lainnya menghadiri event HappyFresh, yang juga sedang merayakan hari jadinya yang ke 2. Dengan mengusung tema #HappyFresh2You, HappyFresh Indonesia menggunakan moment penting ini untuk semakin menegaskan orientasi perusahaan yang senantiasa berfokus pada konsumen.

2 tahun perjalanannya di Indonesia melayani masyarakat Indonesia, HappyFresh berhasil meraih sejumlah pencapaian penting dalam memberikan layanan terbaik dan produk yag lebih bervariasi. HappyFresh juga berhasil bekerjasama dengan berbagai pihak, salah satunya PT. Unilever Indonesia dan Standard Chartered Bank Indonesia.

HappyFresh dilunncurkan pada 23 Maret 2015 dan sudah memiliki ratusan karyawan. Bermitra dengan 7 supermarket dan 1 toko khusus. Selama satu tahun terakhir, HappyFresh sudah melayani lebih dari 40.000 pelanggan yang tersebar di kota Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.


Dalam perayaan ulang tahunnya yang kedua ini, dihadiri langsung oleh Guillem Segarra selaku CEO HappyFresh Group, Fillipo Candrini selaku Managing Director HappyFresh Indonesia, Fajar Budiprasetyo selaku Co-Founder dan CTO HappyFresh Group, serta Andrey Mongi selaku Head Of Digital Banking dari Standard Chartered Bank Indonesia.

Menurut Guilem kehadiran HappyFresh bertujuan untuk memudahkan peanggan dalam berbelanja. Memasuki tahun ketiganya ini, HappyFresh berkomitmen untuk melakukan inovasi baru dan melebarkan sayap melalui kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Carrefour dan Bank Standard Chartered Bank Indonesia.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke 2 ini, HappyFresh meluncurkan layanan terbarunya, yakni Business To Business (BTB) yaitu HappyCorporate yang menyediakan layanan belanja untuk kebutuhan rutin perusahaan (pantry supplies) seperti tisu, kopi, teh, hingga makanan ringan. Dan layanannya ini sudah berhasil menjaring 14 perusahaan sebagai penggunanya. Kehadiran layanan terbarunya ini, juga sudah sesuai dengan misi HappyFresh untuk dapat menyediakan lebih banyak pilihan produk dan juga melayani lebih banyak pelanggan.

Untuk melayani masyarakat Indonesia. HappyFresh terus berinovasi dalam hal teknologi dengan meningkatkan pengalaman pelanggan dan menyediakan layanan yang lebih mumpuni. Seperti penuturan Fajar, kini HappyFresh memperkenalkan aplikasi HappyFresh versi 2.0 dengan tampilan yang berbeda, seperti:

  • HappyFresh versi terbaru ini memiliki tampilan antar-muka dan home screen terbaru.
  • Memiliki fitur promo untuk kartu kredit terbaru.
  • Menghadirkan fitur My Items yang memungkinkan pelanggan melakukan pengecekan terhadap produk yang sering di beli.
  • Hadir juga fitur delivery checker yang bisa melacak pesanan pelanggan.
  • Shopper Notes, yang menyediakan kolom agar pelanggan dapat memberi pesan kepada personal shopper.
Berbagai inovasi yang terus dikembangkan oleh HappyFresh berdasarkan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan. Sehingga pelanggan menjadi puas, lebih nyaman, dan semain mudah menggunakan HappyFresh.

Melihat banyaknya pelanggan yang merasa puas dengan HappyFresh, kehadiran program #HappyFresh2You menjadi sebuah bentuk apresiasi HappyFresh kepada pelanggan setia yang dituangkan dalam berbagai program promosi hasil kerja sama HappyFresh dengan supermarket partner. Antara lain Super Indo Supermarket dan LOKA Lifestyle Supermarket. Selain itu, HappyFresh juga mengadakan kompetisi foto bertema #HappyFresh2You di Instagram. Melalui kompetisi ini, pelanggan setia HappyFresh dapat berbagi pengalaman menarik mengenai bagaimana HappyFresh membantu pelanggan untuk meningkatkan kualitas hidup dan mewujudkan gaya hidup yang diinginkan para pelanggannya. 

HappyFresh juga meluncurkan video mengenai pelanggan-pelanggan setia HappyFresh dengan tema #IamAProudHappyFresher. Video ini merupakan bagian dari program #HappyFresh2You yang menampilkan para pelanggan selama menggunakan layanan dari HappyFresh. Nikmati juga program promosi dan reward yang dikhususkan pengguna kartu kredit Bank Standard Chartered, yaitu potongan harga sebesar 100.000 selama periode 1 Maret hingga 31 Mei 2017.

You May Also Like

24 komentar

  1. layanan ini semakin memudahkan ibu bekerja ya..
    nggak perlu ribet keluar rumah atau kantor bisa nunggu aja pesanan datang sambil kerjakan hal lain..

    kalau di tempatku kerja teman2 nelfon ke warung sayuran, sore dekat jam pulag kerja belanjaan diantar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali mba, ini memudahkan ibu bekerja. Ayo coaba saja belanja di HappyFresh

      Hapus
  2. wah makin gampang aja ya sekarang ini. emak emak pun yang malas kepasar bisa lebih mudah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe emak-emak ga mau panas-panasn, bolehlah belanjanya di sini ya

      Hapus
  3. Seru nih. Nggak perlu jalan jauh ke pasar. :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benwr banget mba. Semua jadi mudah.

      Hapus
  4. Wahhh kalau dah gini si emak-emak jadi gak keluar rumah nih .....

    BalasHapus
  5. Saya udah beberapa kali belanja lewat aplikasi Happy Fresh. Biasanya beli produk impor di salah satu supermarket yang lokasinya agak jauh. Termasuk andalan saya nih Happy Fresh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weeh mantrp ada pelanggan setia HappyFresh juga neh

      Hapus
  6. baru inget, aku punya voucher happy fresh di dalam dompet dan belum aku pake karena jumlahnya nanggung.. hehehe

    BalasHapus
  7. Buat yang sibuk banget, cocok nih belanja di Happy Fresh, hemat waktu.. :)

    BalasHapus
  8. Happy Fresh emang cocok untuk yang kehidupan URBAN seperti sekarang ini. tapi yaaa buuuuk, kalo hitung-hitungan ekonomis, menurut aku gimana gituuuu..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  9. potongan harga hingga 100 ribu itulah yang bikin makjleb dari HappyFresh.
    sayangnya Desa Cilembu tidak mampu disambangi oleh keberadaan HappyFresh nya deh ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya belum ada HappyFresh ya di sana pa

      Hapus
  10. happyfresh cocok banget bagi yang ngak mau panas2an kluar rumah ya, tapi tetep dapur bisa ngepul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau males ke belanja atau malas panas-panasan, bisa pake HappyFresh

      Hapus
  11. referensi yang okeee nih buat nanti di tanah air

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba bisa belanja cepat neh di sini

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.