Punya Masalah Bau Tak Sedap Pada Pakaian? Downy Solusinya

by - Rabu, April 05, 2017


[Lifestyle] Pernah merasa minder tidak, habis olah raga, baju bau keringat, eh tiba-tiba ketemu calon mertua #duuuh. Atau mau jemput pacar pakai motor, tiba-tiba dia langsung menolak, karena baju kamu bau asap kendaraan yang bikin doi tidak nyaman. Masalah bau tak sedap pada pakaian seperti ini, selalu bikin ga percaya diri. Bau tak sedap pada pakaian pasti dialami oleh semua orang, termasuk saya sendiri. 

Dulu neh, saya bingung cari solusi untuk menghilangkan bau tak sedap pada pakaian, baik bau apek, bau asap kendaraan, hingga bau keringat. Karena saya banyak beraktivitas di luar rumah. Baik itu untuk mencari gedung pernikahan, meeting dengan calon pegantin, olah raga, sampai mengikuti kegiatan blogger. Sering banget mengalami bau tak sedap pada pakaian dan hijab yang saya gunakan. Ini selalu bikin saya ga percaya diri. Apalagi saya kemanapun pake ojek, dan paling ga enak kalau sudah bermacet-macetan di jalan, pasti deh bau tak sedap tercium saat saya sampai di lokasi. Bau apeklah, bau asap kendaraan, sampai bau rokok. Hal pertama yang saya lakukan saat tiba di lokasi, pasti mencari toilet untuk semprot-semprot parfum ☺☺☺. Duuh ga banget ya, boros.


Habis olah raga pound fit, baju pun banjir keringat neh. Sudah bisa ditebak deh jadinya bau keringat
Masalah bau tak sedap juga sering dialami suami yang bekerja sebagai seorang prajurit bagian tekhnisi pesawat. Tentu saja aktivitasnya ini banyak, dari mulai berpanas-panasan pada saat trouble shooting, memberikan pengarahan kepada siswa yang sedang PKL, hingga olah raga rutin untuk menjaga kebugaran. Dengan aktivitas yang banyak setiap harinya, baju suami pasti megeluarkan baju tak sedap, terutama pada seragam dan pakaian olah raganya.

Masalah bau tak sedap memang sudah menjadi masalah umum, tapi jangan dianggap sepele. Karena bisa membuat mood berkurang, cepat emosi, dan tidak percaya diri. Bukan itu saja, orang terdekat atau teman yang sedang ngobrol dengan kita menjadi tidak nyaman. Anak-anak saya saja sering menjauh kalau ibu dan ayahnya ini pulang beraktivitas, karena masalah bau tak sedap. Duuh, ga enak banget deh.

Masalah bau tak sedap jangan dibiarkan begitu saja. Kita harus lawan dan mencari solusi yang tepat. Supaya pakaian yang kita gunakan tetap segar sepanjang hari, meskipun aktivitas padat. Kini, telah hadir formula baru terbaik dari Downy yang bisa menjadi solusi untuk melawan 10 masalah bau tak sedap pada pakaian. Setelah saya menggunakan Downy, masalah bau tak sedap ini bisa teratasi.


3 keharuman Downy yang mampu lawan masalah bau tak sedap

Mau hujan ataupun ga, ga takut bau apek. Masalah bau tak sedap pun bisa dilawan pake Downy
Downy ini solusi yang tepat banget, karena bisa membantu menghilangkan bau tak sedap yang menempel pada pakaian. Baik itu dari aktivitas atau situasi bau tak sedap yang terduga, seperti bau badan, bau makanan, dan asap kendaraan. Semua ini berkat kehadiran formula terbaru, yakni Malodor Neutraliation Technology yang bisa menetralisir bau tak sedap.

Selain itu, Perfume Micro Capsules dapat menyebar dan menempel pada pakaian saat dicuci agar pakaian tetap wangi setiap kali digosok. Malodor Removal Technology dan Perfume Micro Capsule akan bekerja sama secara harmonis untuk menetralisir semua bau tak sedap yang menempel. Serta membuatnya wangi tahan lama setiap kali pakaian digosok. Dengan formula baru Downy ini, pakaian akan lebih segar dan wanginya tahan lama. Ada 3 keharuman yang berbeda, yakni:



1. Downy Sunrise Fresh

Downy Sunrise Fresh
Downy Sunrise Fresh, pelembut dan pewangi pakaian konsentrat akan memberikan kesegaran yang tahan lama. Memberikan wangi segar bunga-bunga di pagi hari, woody dan wewangian rose. Terkadang kalau hujan, baju jadi bau apek, nah Downy ini cocok banget. Baju akan selalu segar dan wangi. Bahkan, dengan teknologi quick dry, membuat pakaian menjadi kering lebih cepat. Saya sudah mencobanya, memang ampuh banget melawan bau. Baju seragam suami yang akan digunakan saat upacara, menjadi lebih wangi dan segar.

2. Downy Banlaw (Downy sekali bilas)

Downy Banlaw
Downy yang satu ini adalah pengharum pakaian terbaru yang membuat wangi segar sepanjang hari. Downy Banlaw akan menambah kesegaran dan kelembutan pakaian, hanya dengan sekali bilas dapat menghilangkan seluruh busa yang menempel. Dengan begitu kita akan semakin hemat air, hemat waktu dan tenaga. Kebetulan mesin cuci sudah rusak sejak lama, jadi saya mencuci manual saja dengan tangan. Adanya Downy banlaw ini sangat membantu saya yang disibukkan dengan beberapa pekerjaan lainnya. Tenaga dan waktu tidak habis diurusan cucian.

3. Downy Garden Bloom

Downy Garden Bloom
Downy yang satu ini juga tidak kalah wangi. Pelembut dan pewangi pakaian dari Downy GArden Bloom akan memberikan kesegaran dan wangi romantis bunga-bungaan, buah-buahan dan wewangian powdery. Setelah menggunakan Downy yang satu ini, baju atau hijab akan tercium wangi saat disentuh. Karena Downy yang satu ini juga diperkaya dengan teknologi freshness bubbles.

Adanya 3 keharuman terbaru dari Downy di rumah, masalah bau tak sedap sudah bisa teratasi. Dengan pakaian yang wangi sepanjang hari, membuat saya semakin percaya diri, suami juga senang dan anak-anak selalu nyaman dalam pelukan. Dulu boleh galau dan tidak percaya diri. Sekarang tidak lagi, karena sudah ada Downy yang menjadi solusi tepat melawan masalah bau tak sedap pada pakaian.

3 keharuman Downy yang harus selalu ada di rumah

Kehadiran Downy di rumah, semua pakaian keluarga, seragam dinas suami, hijab dan selimut anak jadi selalu wangi. Biarpun pakaian tidak digunakan, wanginya masih tercium ketika saya buka lemari. Anak pun jadi betah deh dekat-dekat dengan saya kalau habis aktivitas. Setelah saya mencoba dan merasakan sendiri keharuman Downy, ada 4 keuntungan yang saya dapatkan, seperti:
  • Hemat anggaran rumah tangga. Pengeluaran jadi lebih terkontrol neh, karena saya tidak perlu beli pelicin dan pelembut pakaian lagi. Karena dengan Downy sudah cukup. Bahkan dengan setengah tutup botol Downy, bisa digunakan hingga 20 pakaian. Asyik bangetkan.
  • Harga terjangkau. Namanya juga ibu rumah tangga ya, semua kebutuhan harus diperhitungkan. Downy ini harganya sangat terjangkau dengan manfaat yang sangat banyak. Untuk harga botol 900 ml Rp. 36.900 dan 1800 ml Rp. 66.900. Sedangkan Refill 250 ml Rp. 9.900, 900 ml Rp. 26.900, dan 1600 ml 46.900.
  • Hemat air. Keuntungan menggunakan Downy adalah hemat air, dengan satu kali bilas, pakaian sudah bersih, dan pakaian wangi sepanjang hari. Dengan begitu saya tidak terlalu sering nyalain air untuk membilas. Ini sudah jelas hemat listrik juga. Asyikkan keuangan rumah tangga aman sampai akhir bulan. 
  • Hemat parfum. Nah ini neh yang bikin saya suka. Kehadiran Downy dengan wangi yang tahan lama, saya dan suami jadi hemat menggunakan parfum. Dan ini menjadi keunggulan Downy, sehingga disukai banyak orang. Wangi parfumnya segar sekali dan bikin saya happy. Ga perlu sering-sering beli parfum, karena pakaian sudah bebas bau dan tetap wangi sepanjang hari.

Downy Boom Boom Van

Keseruan Downy Boom Boom Van #JakartaBebasBau #JogetDowny
Masalah bau tak sedap itu dialami semua orang. Saya baru tahu neh, bahwa untuk melawan 10 bau tak sedap, Downy berkunjung ke beberapa tempat, seperti Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung dan Jabodetabek. Selain itu, "Downy Boom Boom Van" juga mendatangi beberapa pasar di daerah. Pasti semuanya sudah tahu, bahwa pasar menggambarkan situasi bau tak sedap yang sering dihadapi masyarakat Indonesia. 

10 masalah bau tak sedap pada pakaian saat di pasar, mulai dari bau bawang, bau keringat, bau ikan, bau asap knalpot, bau minyak, bau rokok, bau asap makanan, bau kaki, bau cabai dan bau kecap asin. Pantesan kalau dari pasar, baunya aneka macam, tapi saya tetap suka belanja di pasar, bisa hemat uang belanja. Ga perlu takut deh ke pasar, kan saya punya Downy. 

Kegiatannya ke beberapa kota dan pasar-pasar, Downy juga mengajak pengunjung untuk #JogetDowny, sambil memberikan sampel produk Downy baru untuk dicoba. Pasti semua suka dengan Downy terbaru, yang wanginya tahan lama.




Minggu kemarin (26/03) bertempat di sekitar FX Jakarta, Downy mengajak masyarakat yang sedang menikmati CFD (Car Free Day) untuk #JogetDowny. Ini bisa menunjukkan bahwa #JakartaBebasBau dan wangi sepanjang hari, biarpun habis berolah raga. Jujur neh saya happy banget, bisa ikutan #JogetDowny yang biasa saya lihat iklannya di televisi. Masyarakat juga antusias banget ikutan #JogetDowny. Karena dalam acara ini ada banyak sekali kegiatan seru, dari mulai aerobic, zumba dan pastinya #JogetDowny bersama masyarakat. 

Jogetnya rame banget, semakin seru, dan semakin banyak masyarakat yang penasaran untuk ikut serta. Saya pun tidak mau ketinggalan untuk ikut serta dalam keseruannya, dari mulai olah raga sampai joget bareng. Sampai ketagihan joget-joget di rumah sama anak, dan download lagu Boom Boom Song. Selain olah raga dan joget, saya sekalian aja belanja di Boothnya Downy, lumayan buat stock sebulan. Dengan begitu pakaian tetap terawat dan wangi sepanjang hari.

Ini belanjaan saya


Punya masalah bau tak sedap pada pakaian? Downy solusinya, yang bisa membuat masalah bau hilang dalam sekali bilas. Mencuci pun jadi hemat waktu, uang, dan tenaga. Dengan satu produk Downy, pewangi dan pelembut ada dalam satu kemasan. Membuat pakaian memiliki wangi yang tahan lama.

Jangan jadikan masalah bau tak sedap mengganggu aktivitas dan mengurangi rasa percaya diri. Selain pakaian yang bersih dan wangi, kita juga harus sehat. Dimulai dengan mengubah pola hidup sehat, banyak aktivitas (olah raga), dan hidup bersih, supaya tubuh tetap sehat dan bugar. Masalah bau badan, bau makanan dan bau asap kendaran, lawanlah dengan formula terbaru dari Downy. Yang menjadikan pakaian selalu segar dan wangi sepanjang hari. Tonton juga ya keseruan CFD bersama Downy di bawah ini.


You May Also Like

40 komentar

  1. Hihi aku sering berburu Downy yang biru Mbak, Downy Sunrise Fresh. Di minimarket sering ada diskonan sih. Soal keharumannya aku suka banget. Sampe beberapa minggu tetap wangi di almari. Itu pun sudah melalui proses setrika lho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toos dulu ah mba, beneran memang wwangi banget. Bahkan disimpen di lemari tetap wangi

      Hapus
  2. di sini pun jadi andalan nih mba merk yang sama...wanginya enak :)

    BalasHapus
  3. Jogetnya seru banget Ceu. Bisa dipraktekkan di rumah ya, gak usah khawatir bau keringat yg penting badan langsiing

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener teh, aku sering ama Dimas, dia sering liat iklannya juga

      Hapus
  4. Wah, seru ya zumba dan aerobik bareng Downy. Nggak khawatir sama bau keringat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seru banget, keringat mah lewat mba, wangi bnget

      Hapus
  5. Iya sih, emang beda kalo pake downy. Saya sudah buktiin, bisa lumayan menghemat minyak wangi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget downy ini hemat parfum ya

      Hapus
  6. setuju banget mba Lis, hemat parfum, hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semakin suka kalau berhemat terus ya

      Hapus
  7. Pake downy emang tahan lama banget ya, mbak. Aku pernah cobain pake downy yang sunrise fresh, hasilnya polo shirt dipake dua hari berturut-turut masih tetap wangi. hehehe

    BalasHapus
  8. Downy memang baunya segar dan harum ya mba Liswanti :)

    BalasHapus
  9. memang paling asik itu kalau habis dicuci, dikeringkan pakaian udah wangi ya kak..jadi waktu nyetrika gak perlu anu lagu..eh anu hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga perlu pewangi lagi atau pelicin begitu ya mas hehe. Saya juga habis cuci, kering, tinggal nyetrika aja. Udah ga pake pelicin

      Hapus
  10. udah jelas mah kalo Downy Mbak.. ini ibu d rumah pake ini terus.. wangi sepanjang hari juga. g perlu pake parfum lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weeh asyik banget ya, ga perlu tuh pewangi juga. Terus yang cuci bajumu siapa? Hayoo, masih sama Ibu ga.

      Hapus
  11. wangi ya, kayak pake parfum apalagi kalo dipake terusn terusan downynya

    BalasHapus
  12. Mba, ajakin olah raga dong. Udah siap keringetan, kan aku juga pakai downy

    BalasHapus
  13. wah wanginya berbagai jenis juga ya mba. nanti kalau saya pakai nempel semua dedek dedek emesh. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah asyik dong kalau begitu hehehe

      Hapus
  14. perlu dicoba deh, aku belum pakai pewangi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dicoba pake pewangi Downy, harummmm banget

      Hapus
  15. Ibu saya pakai ini juga, wanginya enak... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tooos ah kalau begitu sama ibunya. Berarti ibunya Aris tahu mana produk berkualitas.

      Hapus
  16. Downy emang bagussss,,wanginya awettt sampe berhari-hari.

    BalasHapus
  17. Mak Liswanti kalo buat vlog selalu kece yaaaaa. Sukaaaaa. Seru banget ya mak joget downynyaaa. Hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe makasih mba. Dirimu foto-fotonya juga kece. Iya seru banget jogetnya.

      Hapus
  18. Ga kebayang nih kalau Dimas lg kejar2an gara2 ga mau dicium...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sering banget dulu mba, katanya ih mama bau. Mandi sana. Duuuuh galaukan

      Hapus
  19. Akuu seneng yg Banlaaw. Wanginya seger banget dan tahan lamaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba Oline, enak banget ya. Jadi hemat air juga.

      Hapus
  20. Kalau pakaian wangi emang bikin kita jadi tambah PD ya Mbak..

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.