Saat Suami Nyeri Sendi, Viostin DS Solusinya

by - Senin, Mei 29, 2017


[Sponsored Post] Suami saya adalah seorang prajurit, setiap hari dia ga pernah absen untuk berolah raga. Baik itu lari, bermain bola, hingga volly. Dengan rajin olah raga, suami selalu terlihat segar dan bugar sepanjang hari. Saya sendiri yang tadinya malas berolah raga, akhirnya jadi semakin suka, karena suami selalu mengajak saya berolah raga setiap sore.

Beberapa bulan kemarin, suami saya mengikuti turnamen bola volly antar kesatuan. Tentu saja dia dan teman-temannya semakin keras berlatih sebelum turnamen di mulai. Dari pagi udah mulai latihan, sorenya juga begitu. Pokoknya sebulan sebelum pertandingan, semuanya semakin giat berlatih. Melihat kerja keras bersama timnya, alhamdulillah membuahkan hasil, kesatuan suami menang. Nah, setelah selesai turnamen, entah kenapa suami ngeluh nyeri sendi pada lutut kakinya. Setelah periksa, ternyata ada penipisan osteoarthritis atau disebut juga tulang rawan sendi. Terus itu kenapa? Katanya seh disebabkan adanya pengapuran. Duuh.

Sumber: www.solusisendi.com
Mungkin ya ini diakibatkan suami yang terlalu keras berlatih, kan main volly itu geraknya banyak, lompat-lompat, dan bisa bermasalah juga pada persendian. Masalah nyeri sendi ini terjadi pada tulang, yang akhirnya menyebabkan pergerakan terganggu. Rasa sakitnya sendiri bisa ringan atau bahkan parah. Untungnya sakitnya suami masih sedang saja. Tapi, tetap saya butuh solusi tepat mengatassi nyeri sendi yang terjadi pada suami saya. Akhirnya setelah chat sama teman yang pernah mengalami hal sama, dia kasih saran untuk konsumsi Viostin DS.

Bebas Gerak Dengan Viostin DS

Kalau mendengar Viostin DS ini memang sudah tidak asing lagi, karena paman saya yang usianya sudah di atas 40 tahun, juga mengkonsumsinya, ketika rasa nyeri sendi terus berulang. Viostin DS ini bisa menjadi solusi untuk radang sendi. Karena Viostin DS merupakan nutrisi tulang rawan sendi dengan kekuatan ganda (Double Strength) dalam mengatasi kaku dan nyeri sendi akibat penipisan/rusaknya tulang rawan sendi (Osteoarthritis).


Bahkan paman saya yang sudah berusia 45 tahun, dan masih aktif melakukan olah raga rutin, menjadi bebas gerak tanpa kaku lagi, setelah mengkonsumsi nutrisi sendi ini. Akhirnya saat suami sakit sendi, saya coba menyarankan minum 1 tablet dan langsung menyuruhnya istirahat. Karena pengobatan nyeri sendi yang saya baca di www.solusisendi.com adalah dengan beristirahat yang cukup, mengompres bagian sendi yang sakit dengan kantong es sselama 15 sampai 20 menit, dan mengkonsumsi suplemen nutrisi sendi Viostin DS. 

Penyebab nyeri sendi ini memang banyak banget, salah satunya karena asam urat, patah tulang atau bisa juga karena peradagan pada jaringan yang melapisi sendi dan tenton. Nah sebenarnya yang menyebabkan nyeri pada sendi itu apa? Itu karena adanya kerusakan kartilago hyain yang berlangsung lebih cepat daripada kemampuannya untuk memperbaiki diri sendiri. Maka terjadilah penipisan tulang rawan dan kehilangan pelumas kedua tulang akan bersentuhan.

Apalagi ya, jaringan tulang rawan (kartilago hyalin) adalah jaringan ellastis yang berfungsi sebagai bantalan dimana tulang bertemu dan bergerak. Fungsinya itu ibadarat penyangga atau shock breaker pada mobil. Bantalan inilah yang juga bermanfaat sebagai pelumas. Dengan adanya bantalan tersebut, maka tidak ada lagi tuh terasa sakit saat menggerakan persendian.

Ilustrasi By. Canva
Perlu diketahui juga neh kalau terjadi kerusakan tulang rawan, sendi, dan tulangnya itu juga ikut berubah. Bahkan pada permukaan sendi yang sudah aus, terjadilah pengapuran, yakni tumbuhnya tulang baru yang merupakan mekanisme pertahanan tubuh untuk menjadikan sendi kembali stabil. Tapi, ini justru membuat sendi menjadi kaku. Sebenarnya ganguan tulang rawan sendi, biasanya dialami manula, namun semakin berkembangnya waktu penipisan tulang rawan mulai dialami oleh sebagian masyarakat yang masuk usia 40an.

Makanya perlu sekali mengkonsumsi suplemen tulang rawan sendi seperti Viostin DS. Karena Viostin DS mengandung kombinasi glukosamin dan kondroitin yang lebih besar, sehingga akan lebih cepat dan efektif dalam menstimulasi pembentukan tulang rawan sendi. Untuk aturan pemakaian, bisa diminum 2 sampai 3 kali 1 kaplet tiap hari.


Dalam setiap kaplet Viostin DS ada kandungan Glukosamin 500 mg dan Kondroitin 400 mg. Selain itu kandungan glukosamin dan kondroitin bisa bersinergi untuk bisa membentuk cairan sinovial, untuk melumasi sendi yang aus, membentuk tulang rawan baru dan mengatasi rasa nyeri. Sehingga Viostin DS jadi lebih cepat, efektif dan efisien dalam mengurangi rasa nyeri pada jaringan sendi. Selain itu suplemen ini juga aman dikonsumsi untuk penderita diabetes, karena tidak meningkatkan kadar gula darah dan resistensi insulin.

Rasa nyeri yang dirasakan suami setelah kerasnya berolah raga, minum beberapa kali sudah sembuh. Setidaknya saya tenang, karena rasa sakit yang dirasakan suami sudah sembuh. Sebenarnya Viostin DS ini bukan saja solusi untuk suami, tapi untuk keluarga saya, dari ua, paman, dan ibu yang serig mengeluh merasakan nyeri sendi. Mengingat usianya sudah di atas 40 tahun.


Viostin DS solusi untuk radang sendi bisa dibeli dengan harga 200.000 sampai dengan 210.000/dus, dan satu strip (@5 caplets) bisa di beli dengan harga 30.000 sampai 38.000. Viostin DS bisa ditemui di apotik, superarket, Go Mart , Elevania hingga Century. Untuk lebih lanjut bisa langsung cek saja http://solusisendi.com/I/r/keb-13/. 

Sakit sendi memang tidak enak ya, melihat suami saja suka ngilu lihatnya, apalagi kalau dialami sendiri. Maka dari itu jangan lupa untuk selalu istirahat yang cukup ya. Punya pengalaman sama juga ga tentang nyeri sendi?  

You May Also Like

80 komentar

  1. Usia 30an aja kita udh harus waspada soal nyeri sendi ini ya. Apalagi kita yang kerjaannya lebih banyak duduk dan berhadapan sama laptop. Duh, kalau ngga banyak gerak bisa nyeri seluruh badan. Aku aja udah mulai sering nyeri di pinggang. Mesti waspada juga. Agak takut kalau sampe merembet ke kaki dan seluruh badan. Bisa-bisa kerjaan jadi ngga terselesaikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harus hati-hati banget kalau masalah nyeri sendi

      Hapus
    2. saya mo bilang kalau sendi saya sukanyer-nyeran kalau malem, apalagi kalau pas hujan deras nyer-nyerannya teh banget....nanti mah tolong siapin viotsin DS atuh yah.

      sekalian mo bilang udah folbek belum neng?

      Hapus
    3. Sudah pa.

      Coba kalau sendi sakit minum Viostin DS ini

      Hapus
  2. Mengonsumsi Viostin ini bisa juga aku rekomendasikan pada ibuku, yang kerap nyeri sendi. Selain itu, mungkin karena usianya sudah 60btahun lebih ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa banget menjadi rekomendasi buat orang tuanya ya

      Hapus
  3. Mengkonsumsi Viostin DS memang solusi tepat untuk nyeri sendi mba
    Soalnya kalau nyeri sendi bikin nggak nyaman bekerja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba, saya kepikiran pas suami juga, dia kesakitan

      Hapus
  4. bapak aku jg waktu kakinya pengapuran karena usia minum ini jadi sembuh.

    lumayan mahal sih tp bwt kesehatan ya.

    darumanihongo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah ternyata mujarab banget dong ya

      Hapus
  5. Aku pernah nyeri sendi dulu, dan sejak saat itu jadi jarang olahraga. Hahaha. Thank you udah sharing soal ini ya mbaa :D

    margaapsari.com

    BalasHapus
  6. Wah cocok.nih aku pernah kena radang sendi krn setelah melahirkan lama gak.olahraga trus jogging..bukannya kurus sehat gt maksudnya malah gak bs jalan hehe...bs utk jaga kondisi jg ya suplemen ini ceu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk jaga kondisi harus tanya ke dokter dulu mba, karena suplemen ini tidak untuk dikonsumsi jangka panjang. Kalau udah nyeri, bisa berhenti konsumsi.

      Hapus
    2. Hihihi..ini mah bukan buat jaga kondisi. Ini cuman gizi supaya tulangnya kuat ajah :)

      Hapus
  7. Viostin DS yak? hmmm beklah cari ah ... thanks buat postingannya

    BalasHapus
  8. Sepertinya saya butuh Viostin DS. Ada dosisnya gak harus minum berapa banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kakak, di atas sudah saya tulis. Kalau nyeri sendi, yakni minum 2 sampai 3 kali 1 kaplet

      Hapus
  9. Wah,sama nih, aku juga butuh Viostin DS buat ngatasin nyeri sendi lutut. Kalo suami Mak Lis mah karena olahraga, aku justru karena kurang gerak. Sekalinya gerak, wuih, sakit banget. Untung sekarang mah tahu Viostin DS. Gak khawatir lagi kalo nyeri sendi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah serius teh Nia, pernah mengalami juga ya nyeri sendi

      Hapus
  10. faktor usia makin rawan pengapuran yes :D ....kadang aku di dengkul jg nyeri2 getu... ooo ini tho penawarnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah hati-hati ah mas, kalau sering nyeri, coba periksakan dulu

      Hapus
  11. Usia 30an dah bs minum ini yah....udah perlu nih kayanya. Mulai ga kuat kalo gendong Shanum hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau usia 30 lebih baik datang dulu ke dokter mba, karena selama ini suami juga konsssultasi dulu

      Hapus
  12. pertanyaan yang sama dengan desy... usia 30 tahun udahkah boleh konsumsi ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih baik konsultasikan dulu mba, karena biasanyakan yang mengalami nyeri sendi di atas 40, di bawah 40 itu jarang. Kalau suami memang konsultasi dulu

      Hapus
  13. Kalau saya gak nyeri sih mbk. Cuma suka pegel2 gitu. Bisa gak ya minum viostin?

    BalasHapus
  14. Duh aku mesti waspada nih kadang lutut aku juga sering sakit, apalagi tiap hari nanjak tangga curam di kantor bolak balik 3 lantai alamaak. Kayanya boleh dicoba nih produknya semoga bisa membantu

    BalasHapus
  15. makasih sharingnya bisa buat referensi :)

    BalasHapus
  16. Yang rajin olahraga aja masih mengalami nyeri sendi, ya. Dan rasanya memang gak nyaman banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba ga nyaman banget, saya suka kasihan liat suami

      Hapus
  17. Nyeri Sendi memang menghambat gerak. Jadi perlu segera mengatasinya. Terima kasih infonya, mbak Lis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali, sangat menghambat, makanya harus diobati

      Hapus
  18. hmm informasinya menarik.. biasanya kalau saya olesin Counterpain saja, ternyata ada yang khusus ya. Kalau Counterpain kan buat pegal aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalau itu buat pegal, kalau ini nyeri sendi

      Hapus
  19. Sehat terus ya pak suaminya liswanti, jangan sampai nyeri sendi mengganggu aktivitas, buat tentara itu menjadi gangguan banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Nuhun teh evrina. Iya nyeri sendi ganggu banget

      Hapus
  20. Wah harus rajin olahraga niiih..

    BalasHapus
  21. Moga selalu sehat, karena nyeri sendi walau tidak terlihat dari luar, tapi rasa sakitnya luaaarrr biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, suka kasihan saya juga lihatnya mba

      Hapus
  22. oooo pake Viostin ya... saya suka nyeri sendi terutama kalo lagi capek banget.. biasanya saya diemin aja :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan didiemin mak, ayo berobat dan minum suplemen ini

      Hapus
  23. Suamiku pernah cedera lutut gara-gara main voli. Sekarang kalau capek suka kambuh nyerinya. Kalau pas kambuh minum viostin ds.

    BalasHapus
  24. Ternyata terlalu keras berlatih olahraga juga ngga baik & bisa bikin nyeri sendi ya mba :) untung dah ketemu viostin, semoga kegiatan suaminya lancar2 terus.

    BalasHapus
  25. Ini buat usia diatas 40an ya teh, berarti cocok buat bapa kalo nyeri sendi abis dr sawah,nanti coba beli perstrip dlu buat nyobain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini cocok untuk usia di atas 40 juga kok. Iya dicoba beli yang seperti foto saja mba, kalau periksa ke dokter dulu.

      Hapus
  26. Wah kalau suami tentara berarti fisik harus selalu prima ya mak. Semoga suami selalu sehat sehingga orang rumah tak perlu khawatir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak saya harus menjaga kebugaran suami setiap saat. Makanya kalau dia nyeri sedikit aku langsung bawa ke dokter.

      Hapus
  27. Iya Mbk, aku mulai merasakan nyeri sendi, rasanya kok menganggu banget. Apalagi kalau bangun pagi. Kata kakakku akibat aku malas pakai sendal saat mencuci baju. Iya sih, aduuh mau segera jaga kesehatan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba jangan lupa selalu jaga kesehatan ya

      Hapus
  28. Pernah juga punya pengalaman nyeri sendi, yang alami suami. Barangkali karena kebanyakan duduk jadi muncul nyeri nya. Emang benar konsumsi suplemen tepat seperti Viostin DS ini bisa menghilangkan nyerinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga suaminya sehat selalu ya mba

      Hapus
  29. Viostin Ds udah paling pas buat nyeri sendi yaa mba

    BalasHapus
  30. Suamiku juga pernah mengkonsumsi Viostin ini Mbak. Keknya masih ada dech di kotak obat, sudah enggak diminum lagi. Awalnya waktu itu, suamiku mengendarai sepeda motor lagi, setelah lama enggak naik motor. Eh tulang katanya sakit. Setelah mengkonsumsi Viostin, tulang jadi enakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah hati-hati ah mba, semoga suaminya sehat selalu ya

      Hapus
  31. Kayaknya cocok buat suamiku juga nih, soalnya doi suka ngeluh kalo persendiaannya sering sakit. Ntar kalau pulkam aku coba cari deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok mba, di coba saja mba. Semoga suaminya cepat sembuh ya

      Hapus
  32. Ternyata velostin DS mudah dicari ya.....klo nyeri sendi cari aaahhh

    BalasHapus
  33. Oh aman juga ya untuk penderita diabetes? Sip lah secara penderita diabetes juga ga boleh sembarangan minum obat. Btw hobi yg baik jadi nular ya ahaayyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aman mba. Harus nular mba kalau hobi yang baik hehehe

      Hapus
  34. waaah...ini mah suplemen aku sejak lama. Alhamdulilah cocok pake Viostin DS. Cuz dokter saranin minum ini...

    BalasHapus
  35. Semoga dg Viostin DS pak suami enggak nyeri lagi ya mak sendinya. Sehat2 selalu biar bisa beraktivitas dengan lancar lagi.

    BalasHapus
  36. kebayang kalau suami sakit ya mak huhuhu. sehat2 tanpa nyeri sendi lagi ya sekarang

    BalasHapus
  37. Btw, viostin ds boleh ga ya di minum untuk ibu hamil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih baik di konsultasikan dulu mba

      Hapus
  38. wah kadang lutut sebelah kiriku suka sakit mba Lis, brarti bisa minum viostin ini ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau memang sakitnya nyeri sendi, bisa mba. Takutnya hal lain mending periksa dulu

      Hapus
  39. maaf mau tanya , ini apakah bisa digunakan juga untuk sakit pinggan seperti kesleo atau linu, karena teman saya sering mengalami nyeri pada pingganya. sudah diberi apa saja nihil

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.