FWD Fashion Rock, Kolaborasi Menarik FWD Life Dan Hard Rock FM

by - Selasa, Agustus 29, 2017


[Fashion, Keuangan] Saat ini dunia fashion semakin meningkat, banyak sekali anak bangsa yang lahir menjadi desainer dan menciptakan beragam fashion yang disukai berbagai kalangan, dari muda hingga dewasa. Begitupun dengan asuransi yang saat ini semakin berkembang. Dan menghadirkan produk-produk unggulan yang bisa menjadi pilihan.

Terus, apa hubungannya fashion dan asuransi ya?uar dri FWD Life

Tentu saja ini berkaitan dengan kolaborasi yang baru saja dilakukan oleh sebuah perusahaan asuransi dan seorang desainer muda tanah air. Yakni PT. FWD Life Indonesia (FWD Life) yang telah berkolaborasi dengan Hard Rock FM untuk hadirkan FWD Fashion Rock yang bertemakan "Bebaskan Langkah, Tetap Syariah". 

FWD Fashion Rock 

Dokumen Pribadi (Saat Press Conference)
Pada 25 Agustus kemarin FWD Fashion Rock sukses di gelar di pelataran Sarinah Thamrin, Jakarta. Sebelum acara di mulai pada malam hari, FWD Life dan Hard Rock FM menghadiri acara Press Conference bersama media dan blogger di Hotel Akmani, Jakarta. Hadir dalam acara ini Rudi Kamdani selaku Direktur Utama FWD Life, sigit Prabowo selaku Head Of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division, hingga Barli Asmara. 

FWD Fashion Rocks adalah sebuah revolusi pagelaran fashion show yang menampilkan karya anak bangsa terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah Bebas Ikhtiar dari FWD Life.  Acara ini sebagai wujud komitmen FWD Life dalam mendukung passion masyarakat Indonesia dengan mempersembahkan FWD Fashion Rocks, sebagai sebuah revolusi pagelaran fashion show yang memadukan pagelaran musik dan busana yang berkolaborasi dengan Hard Rock FM. Kali ini, FWD Fashion Rocks akan menampilkan karya anak bangsa dari desainer ternama Indonesia, yakni Barli Asmara.


Photo By FWD Life, mba Alida
Kolaborasi dari FWD Life dan Hard Rock FM akan menjadi pagelaran yang berbeda dan fenomenal, yang menciptakan khasanah baru di dunia entertainment. Pada JUmat malam, Barli Asmara akan menghadirkan berbagai busana modern yang santun dan terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah dari FWD Life, Bebas Ikhtiar. Selain itu FWD dan Barli akan mengangat konsep charity dengan memungkinkan semua pengunjung untuk ikut berdonasi dengan membeli rancangan eksklusif yang akan di lelang pada saat acara berlangsung.

Dalam pagelaran kali ini, Barli ada menghadirkan 30 koleksinya, mulai dari tunik, dress, dan lainnya. Untuk penampilan Barli kali ini terbilang cukup unik, karena akan diiringi musik dari Andien, Stars & Rabbit, dan The White Shoes and The Couples Company. Serta Koreografi oleh Edwan Handoko dan stylist Ajeng Svastiari. Jadi bisa dibilang ini pagelaran yang tidak biasanya, dan tentunya fenomenal, karena bisa menciptakan khasanah baru di dunia entertainment antara usik dan fesyen.


FWD Fashion Rock (Photo by FWD Life, Mba Alida)
Ternyata acara ini menjadi tahun ke 7 bagi Hard Rock FM dalam menyelenggarakan event fashion rocks, yang kali ini bekerjasama dengan FWD Life, karena memiliki komitmen yang sama dalam menyajikan program berkualitas secara on air maupun off air yang selalu jadi trendsetter di Jakarta. Di tahun 2017 ini FWD dan HRFM menghadirkan sesuatu yang spesial dari kolaborasi mini dengan hadirnya pertunjukkan fesyen muslim modern terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah.

Acara yang dimulai pukul 8 malam ini diawali dengan penampilan dari penyiar-penyiar hard rock FM, yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari White Shoes. Area Sarinah Thamrin benar-benar dipadati pengunjung dan seru sekali. Semakin asyik dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh pengisi acara, serta fashion show. Yang hadir dalam acara ini benar-benar dimanjakan dengan beragam fashion dari Barli dan musik-musik yang keren. Dan pada malam itu donasi yang berhasil terkumpul adalah 25 juta rupiah.


Scraft Cantik karya Barli Asmara (Photo by FWD LIfe, mba Alida)
Dalam acara ini, kita bisa melihat scarf cantik karya Barli Asmara. Sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut berdonasi. Jadi setiap beli produk asuransi jiwa syariah Bebas ikhtiar bisa mendapatkan scarft cantik eksklusif dari Barli, dan langsung berdonasi 200 ribu rupiah. Hasil donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada Dompet Dhuafa dan Yayasan Badan Wakaf Indonesia untuk berbagai kegiatan sosial.

Dengan begitu, nasabah FWD Life akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus, yakni memiliki asuransi jiwa dan investasi optimal, berbagi donasi, dan tentunya tetap fashionable dengan scarft karya Barli Asmara.

Terus apa itu Produk Asuransi Bebas Ikhtiar?

FWD Fashion rocks menjadi acara yang berkualitas, inovatif dan mendukung FWD Life dalam meraih visi dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan mendedepankan manfaat proteksi, invetasi, dan fitur donasi dari produk asuransi jiwa syariah, bebas ikhtiar. Tentu ini yang membuat kita penasaran, dengan produk syariah yang dihadirkan FWD Life.



Produk asuransi jiwa syariah BEBAS IKHTIAR sudah diluncurkan beberap waktu lalu, dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Produk asuransi syariah BEBAS IKHTIAR yang didukung inovasi teknologi digital, akan membantu masyarakat mempersiapkan asuransi dan investasi sekaligus melakukan donasi dengan mudah, nyaman dan transparan sesuai prinsip syariah. Tentunya ini membantu para nasabah juga untuk beramal. 

Dengan inovasi digital teknologi, tentunya ini menjadi hal pertama, dimana proses pembelian asuransi jiwa syariah dari proses hingga polis terbit dilakukan secara digital. Produk BEBAS IKHTIAR ini memiliki 3 kelebihan utama, yakni:

  • Memberikan manfaat asuransi.
  • Memaksimalkan dana investasi dengan bonus loyalitas.
  • pembagian surplus underwriting, serta menyediakan fitur donasi secara sistematis untuk membantu sesuai prinsip syariah.
Dalam hal donasi, FWD Life didukung oleh dua lembaga terpercaya di Indonesia, seperti:


Ilustrasi Asuransi (Photo by Canva)
  • Dompet Dhuafa, untuk mengelola dan menyalurkan donasi dari pada nasabah dalam bentuk zakat, infaq, dan wakaf tunai.
  • Yayasan Badan Wakaf Indonesia, untuk mengelola dan menyalurkan wakaf tunai dan menghibahkan sebagian manfaat meninggal. 
Dengan begitu, para nasabah yang mengambil produk asuransi syariah BEBAS IKHTIAR ini mempunyai keuntungan lainnya, mulai dari memiliki persiapan keuangan di masa depan, dan tabungan untuk di akhirat. Selain itu, alokasi investasi sejak tahun pertama dan masa asuransi hingga mencapai usia 100 tahun. Tentunya ini akan menjadi pilihan yang menarik dalam berasuransi. Apalagi ini merupakan produk asuransi syariah, yang memang sudah banyak diminati, serta semakin berkembang.

You May Also Like

36 komentar

  1. Balasan
    1. Iya mba bener banget, ini kolaborasi yang mantep

      Hapus
  2. cara yang unik mengenalkan asuransi jiwa. Keren nih FWD Life dukung industri fesyen

    BalasHapus
  3. Acaranya menarik banget. Informasi tentang asuransi dipadukan fashion show yang menghibur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh, ini acara yang menarik, semoga semakin banyak acara seru seperti ini ya

      Hapus
  4. Scrafnya cantik ya, bisa digunakan sebagai jilbab juga. Beruntung sekali kalau bisa menjadi 200 orang pertama yang membeli asuransi bebas syariah.

    BalasHapus
  5. Life insurance yang berbasis syariah memang bikin tenang dan aman ya mbak

    BalasHapus
  6. Asik banget ada kolaborasi antara asuransi, musik dan fashion

    BalasHapus
  7. Asuransi jiwa syariah FWD terlihat inovatif memang ya mba

    BalasHapus
  8. FWD keren sudah punya Bebas Ikhtiar ..syariah pula..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba makin banyak pikihan berasuransi neh

      Hapus
  9. Seru nonton fashion show-nya. Kapan-kapan mau datang lagi kalau diundang. :)

    BalasHapus
  10. Ahh mupeng sama scraftnya barli teh

    BalasHapus
  11. Acara ini sangat menarik, terbukti dgn puluhan penonton yg memadati area fashion Rocks. FWD Life dan Hard Rock FM memang keren

    BalasHapus
  12. Aku naksir sama scraf cantiknya ��

    BalasHapus
  13. Seru dan fu acaranya, FWD Life memanjakan para undangan yang datang dengan tampilan artis kesayangan seperti Andien juga rancangan Barli Asmara yang elegan dan stylish.

    Scraftnya juga seger ya, fresh gitu warnanya bikin makin semangat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya neh saya kepengen sama scarftnya juga

      Hapus
  14. Mdh2an stlh Ada bebas ikhtiar dr fwd life mkn bnyk yg mnyadari utk berasuransi y teh,. Pluncuranny Keren FS musik dn lelang d jd satu Kan aplg ngundang anak2 muda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Semoga semakin banyak yg sadar bahwa berasuransi itu penting

      Hapus
  15. FWD Life emang keren, bisa aja memadukan acara fashion show, music dan charity ya. Belum lagi inovasi untuk produk terbarunya yang serba digital :)

    BalasHapus
  16. Keren nih, kolaborasinya. :)
    Oh, ya, aku salfok sama itu perempuan yang di kuncir..hehe
    Lucu liahtnya :D

    BalasHapus
  17. Seru banget ya mak ini acaranya. Ngenalin asuransi dengan cara yang asyik dan kekinian!:D

    BalasHapus
  18. Selain dapat keuntungan asuransi, juga dapat sisi fashion terbaru, eh dapet amal ibadah juga lagi... Lengkap bgt ya ini produk

    BalasHapus
  19. Ini bagian sebelah mana desain bajunya yang terinspirasi produk asuransi? :D

    BalasHapus
  20. adikku yg cewek ikutan acara yg malem, karena dia jurnalis mode, dia bilang seruuuu mak

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.