Tidak Suka Sushi, Ada Pilihan Menu Bento Di Kaitomi Maru

by - Senin, Oktober 23, 2017

Kaisen Donburi
[Review] Dari dulu memang suka sekali dengan makanan Jepang, seperti ramen, takoyaki, udon hingga onigiri. Tapi, entah kenapa saya paling sulit makan sushi. Banyak teman yang selalu mengajak saya ke resto Jepang untuk menikmati sushi. Tetap saja pesannya yakiniku lagi atau ramen. entahlah perut ini memang belum bisa menerima makanan seperti sushi.

Nah, senin kemarin neh, saya dan teman-teman blogger juga berkunjung ke resto Jepang untuk menikmati makanan khas Jepang yang ada di Mall Artha Gading Jakarta Utara. Resto Kaitomi Maru menjadi resto yang baru dilaunching pada 7 Oktober 2017. Pertama datang ke resto ini suasananya benar-benar berasa di Jepang. Dan ternyata ornamen-ornamen yang ada di resto ini juga langsung dikirim dari Jepang.


Resto yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk penggemar masakan Jepang. Karena di Resto yang satu ini menyajikan banyak menu yang bisa menjadi pilihan. Dari mulai Sushi, Bento, aneka minuman hingga dessert. Jadi, kalau tidak suka sushi seperti saya ada menu lainnya yang bisa dinikmati bersama keluarga atau sahabat. Ada menu yang saya suka yakni Yakiniku Kinoko Roll Bento.

Dengan satu porsi Yakiniku Kinoko Roll Bento saya sudah sangat kenyang, karena dalam set menu bento yang satu ini ada Beef Yakiniku dan potongan jamur yang lezat dan nikmat, apalagi ada spaghetti kesukaan. Kalau anak-anak makan menu bento yang satu ini juga pasti senang. Yakiniku Bento yang ada di Kaitomi Maru ini bisa kita nikmati dengan harga 70.000++.


Yakiniku Bento
Selain Yakiniku Bento, pelanggan bisa juga loh menikmati Bento dengan set menu ikan yang lezat dan banyak pilihan. Apalagi dengan sushi yang ada di resto ini bisa menjadi pilihan. Sushi yang sudah terkenal sebagai makanan Jepang berupa nasi yang dibentuk bersama makanan laut, daging, sayuran mentah. Pecinta sushi memang wajib mencoba menu Kaisen Donburi atau bahkan Kaitomimaru Special Sushi.

Kaitomimaru Special Sushi Rp. 99.000++
Kaisen Donburi sendiri dibuat dari berbagai jenis ikan segar pilihan, dengan citarasa khas Jepang dan rasa yang segar. Sedangkan Kaitomimaru Spesial Sushi yang tampak seperti gambar di atas menjadi menu spesial dengan sepiring besar sushi maguro, salmon, baramundi, ika, ebi, dan shima aji. Yang lengkap dengan miso merah, miso hijau, saus plum, wasabi mayo, dan mustard mayo. Untuk menghasilkan cita rasa yang kaya dan lezat, Kaitomi Maru menggunakan ramuan khusus.

Selain sushi memiliki menu kushiyaki teishoku dengan ilihan nasi salmon yang gurih dan lengkap dengan sup, pickles dan side dish. Serta aneka minuman yang lezat seperti Kalamansi Juice, Manggo Juice, Matcha Shiratama Senzai, hingga Dark chocolate.


Bahkan ada juga onigiri, hand rolled sushi, ochazuke, kinako banana, hingga mochi yang bisa dinikmati di resto Kitomi Maru. Tentunya semua makanan Jepang yang ada di resto ini sudah halal dan bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau. 

Moriyawase yang terdiri dari  Inaco Banana, Matcha Shiratama Senzai, dan gelato. 
 

Jadi, kalau pusing cari tempat makan bersama teman atau keluarga dan pengen makan makanan Jepang sambil menikmati suasana yang berasa di Jepang bisa langsung saja datang ke Kaitomi Maru Restaurant. Nah, kalau datang neh, jangan lupa sebutin aja KaitomiLis, dan nikmati lezatnya makanan khas Jepang. Tidak suka sushi bukan masalah, karena ada banyak menu yang asyik dan lezat, seperti Bento atau bahkan onigiri yang bisa dinikmati. Cek juga ya instagramnya @kaitomimaru_id, karena selalu ada bayak informasi promo menarik yang bisa dinikmati.

Alamat Kaitomi Maru Restaurant
Mall Artha Gading Lt. 1 Blok A1 No. 022 023 Jakarta Utara.

You May Also Like

12 komentar

  1. Belum pernah nyoba sushi, agak gimana gitu lihatnya. karena ga biasa makan yang mentah2 sih.. hehe

    Bento-nya sepertinya lezat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba saya juga pilihnya Bento aja

      Hapus
  2. Dulu pas magang di jakarta pernah sekali diajak ke restoran jepang, menunya sushi, saya nggak bisa makan, jadi cuma lihatin aja hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tooos mba, berarti banyak yang senasib

      Hapus
  3. Pernah pesen sushi di salah satu cafe ramen, yg sanggup dimakan cuma nasinyanya heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah ternyata banyak yg ga bisa makan sushi ya

      Hapus
  4. favoritku tetep 焼き肉
    tapi liat 海鮮丼 juga asyik
    semua enak deh hehe

    BalasHapus
  5. Nggak buka cabang di lain ya mba?? huhuhuhuhu.. enak banget dah keknya ini sushi :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum mba. Ada sebenernya. Tapi di Jepangnya hehe

      Hapus
  6. Aku belum coba bentonya nih. Abisnya udah terpesona duluan sama sushi hihihi. Ayo Mbak Lis dicoba sushinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lihat kalian aja makan sushi hehe

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.