Cara Menjaga Kulit Tetap Memesona Di Usia 31 Tahun

by - Selasa, Oktober 03, 2017


[Review] Tak terasa bulan depan saya akan menginjak usia 31 tahun. Kalau kata teman-teman seh, biarpun kita sudah 30 tahun lebih harus tetap aktif dan semangat. Benar sekali, di usia yang akan menginjak 31 tahun, semangat jangan mengendor. Justru harus tetap semangat. Tapi yang pasti, banyak sekali perubahan yang saya rasakan. Apalagi melihat anak-anak yang sudah tumbuh besar. Selain itu perubahan yang saya rasakan di usia 31 tahun, yakni kondisi badan, hingga kesehatan kulit.

Kulit Memesona dengan Sakura Collagen

Untuk kondisi badan, bisa dibilang seh tidak seperti dulu, maklumlah sudah melahirkan 2 kali juga. Apalagi efek melakukan beberapa kali operasi, sesuatu banget deh pokoknya. Lelah dikit langsung ambruk. Begitupun dengan kulit, banyaknya aktivitas di luar rumah, mengakibatkan timbulnya masalah, seperti kusam, kering, berjerawat dan adanya komedo.

Di usia saya yang menginjak usia 31 tahun, jerawat hingga komedo sering banget timbul. Apalagi kalau seharian terpapar sinar matahari dan polusi. Kalau kata teman saya seh, jangan aneh kalau usia bertambah, masalah kulit banyak, apalagi sudah adanya kerutan, itu sesuatu banget. Tentu itu juga yang saya rasakan. Ternyata masalah kulit bukan saja karena banyaknya aktivitas di luar, tapi bisa juga karena stres, hingga seringya menggunakan AC.

Terus apa dong yang harus dilakukan?

Jangan lupa olah raga, supaya kulit dan tubuh tetap sehat
Nah, teman-teman saya ini selalu saja memberikan banyak nasehat untuk menjaga kulit wajah terjaga dengan baik dan tetap memesona. Mengikuti perkataan teman saya yang wajahnya tetap fresh di usia 30 tahun ke atas, saya pun mulai melakukan berbagai cara untuk menjaga kulit tetap memesona di usia 31 tahun, seperti:

  • Olahraga. Untuk yang satu ini memang ga boleh terlewatkan, setiap pagi dan sore hari saya sempatkan berolahraga. Kalau pagi saya lebih banyak jalan kaki sambil menghirup udara pagi, dan sore untuk lari.
  • Membiasakan minum air putih 8 gelas setiap harinya.
  • Banyak makan buah dan sayur, supaya kesehatan kulit juga tetap terjaga.
  • Konsumsi vitamin yang baik untuk menjaga kulit dari dalam.
  • Rajin membersihkan wajah, baik setelah beraktivitas di luar rumah, setelah menggunakan makeup, dan sebelum tidur. Biasanya saya juga membasuh wajah dengan air hangat
  • Banyak istirahat dan mengurangi bergadang. 
  • Hindari stres dengan melakukan me time sejenak saat pekerjaan sudah banyak.
  • Melakukan perawatan kulit wajah.
Kalau membersihkan wajah saya paling rajin, tapi kalau disuruh melakukan perawatan memang paling susah. Terutama kalau disuruh maskeran. Tapi dalam menjaga kulit tetap memesona di usia 31 tahun untuk menghambat proses penuaan, saya jadi suka menggunakan Sakura Collagen dari PT. Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries.


Sakura Collagen ini menjadi produk baru yang menjadi rahasia dalam mempertahankan kemudaan kulit wanita. Apalagi Sakura collagen ini adalah produk anti AGE's pertama di Indonesia dengan kandungan ekstrak bunga Sakura yang diperkaya dengan bahan-bahan aktif untuk mencegah proses penuaan.

Kalau produk Anti Aging membuat kulit wajah lebih muda hanya di lapisan luar kulit saja, namun proses penuaan tetap terjadi di dalam. Sedangkan Sakura Collagen Anti AGE's bekerja dalam mencegah proses penuaan wajah dari dalam kulit.

Sakura Collagen yang merupakan krim anti AGE's ini juga diperkaya dengan:



  • Hydrolyzed fish Collagen Type 1: Menambah produksi kolagen.
  • Ekstrak Sakura
  • Pro Vitamin B5: Meningkatkan regenerasi sel kulit.
  • Vitamin E: Antioksidan
  • Sodium Hyaluronate: Untuk menutrisi, melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan tada-tanda penuaan pada kulit.
Untuk penggunaannya sendiri, terlebih dahulu bersihkan wajah, lalu oleskan secara merata pada wajah dan leher. Lebih baik seh digunakan saat malam dan pagi hari. Saya sendiri melakukannya rutin pagi dan malam supaya hasilya lebih maksimal. Sakura collagen terbukti secara klinis menghambat proses penuaan dalam 56 hari. Mulai dari kerutan di dahi, kerutan kelopak mata, kerutan di bawah bibir, dan kerutan leher.


Menggunakan Sakura collagen ini tidak ribet, hanya dengan satu langkah, rasakan krim yang lembut dengan beragam manfaat untuk menjaga kulit tetap memesona di usia 31 tahun. Setidaknya masalah-masalah kulit yang sering saya alami sedikit berkurang. Tinggal hilangin komedo, dan masih jadi PR saya.

Setiap perempuan pasti mengiginkan kulit yang sehat, berseri dan terhindar dari masalah kulit, termasuk penuaan. Maka dari itu harus selalu menjaga kesehatan kulit. Kalau saya lagi suka pake Sakura Collagen yang satu ini.

Informasi lebih lanjut, bisa cek:
  • Website: www.sakura-collagen.com
  • Facebook: Sakura Collagen by PT. Meiji
  • Instagram: @sakura_collagen_id

  

You May Also Like

17 komentar

  1. Wajib banget beli nih buat perawatan. :D

    BalasHapus
  2. wah boleh dicoba
    sebelum 30 juga harus perawatan ekstra

    BalasHapus
  3. wajah langsung putih nih, keren , bisa diletakkan di sleuruh tubuh gak ya

    BalasHapus
  4. Aduh, olahraganya nih akuh yg kurang banget.

    BalasHapus
  5. ikutan ah, biar kayak anak abg, mksh sharingnya

    BalasHapus
  6. bisa jadi rekomendasi yang pas nih.. makasih sharenya mbak :)

    BalasHapus
  7. Olahraganya apa tuh, Mbak? Kayaknya seruuu :)

    BalasHapus
  8. Pantesan mbak Lis kulitnya kayak remaja banget. Ketahuan deh rahasianya. Mau coba jugaaa ahh.....

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.