Menjaga Kualitas Pakaian Dengan 2 Inovasi Garment Care Terbaru Dari Philips

by - Rabu, November 01, 2017


[Lifestyle] Sudah sejak lama saya menggunakan rangkaian produk dari Philips, dari mulai blender, food steamer, hingga setrika. Dulu di awal menikah saya menggunakan setrika kering classic dari Philips, itu kuat banget. Sampai akhirnya beberapa tahun lalu saya memilih menggunakan setrika uap dari Philips yang membuat pakaian tetap aman tanpa rasa takut pakaian bisa gosong.

Kehadiran setrika uap dari Philips akan mempermudah pekerjaan. Dengan setrika uap dapat menghilangkan kusut dengan cepat, karena didukung elemen suhu panas dan kelembapan yang dihasilkan dari air. Kombinasi ini dapat menembus jauh ke dalam serat bahan pakaian. Sehingga dapat menghilangkan kusut secara efektif dan mempercepat proses menyetrika hingga 30%. 

2 setrika uap terbaru dari Philips, menjaga kualitas pakaian


Di rumah saya menggunakan setrika uap featherlight GC1418 yang memiliki keunggulan, seperti pengaturan uap yang bervariasi, setrika mudah bergerak ke segala arah (360 derajat), fungsi spray, fungsi calc clean, tapak setrika non stick dan daya 400 watt. Kehadiran setriaka uap ini membantu pekerjaan saya semakin mudah, apalagi dalam menyetrika seragam suami menjadi lebih cepat dan mudah.

Kegiatan menyetrika merupakan sebuah kebutuhan dan rutinitas yang dilakukan semua orang. Kalau pakaian tidak di setrika akan terlihat kusut. Tapi ternyata, menyetrika itu menjadi pekerjaan yang cukup memakan waktu. Apalagi kalau kelupaan bisa membuat baju rusak atau bahkan gosong. MAka dari itu kehadiran produk Philips akan selalu menjaga kualitas pakaian. Maka pada 22 Oktober 2017 saya menghadiri acara peluncuran produk terbaru dari Philips di perhelatan Jakarta Fashion Week 2018 yang bertempat di Senayan City Jakarta.

Melalui ajang Jakarta Fashion Week 2018, Philips kembali memerkenalkan produk Garment Care Philips, yakni:

Sumber www.philips.co.id (GC3920)
1. Perfect Care Optimal TEMP GC3920

Produk Philips ini menjadi generasi terbaru dengan teknologi Optimal TEMP yang memberikan kombinasi suhu dan uap paling efektif untuk semua jenis bahan, dari mulai jeans hingga sutera. Serta lembut pada bahan halus. Dengan setrika ini pun tanpa perlu repot melakukan pengaturan suhu.

Setrika uap yang ini memiliki pengaturan yang memungkinkan setrika mati secara otomatis apabila ditinggalkan tanpa diawasi atau tidak digunakan. Yang paling penting dengan setrika yang satu ini mampu membunuh bakteri yang ada pada baju atau material bahan lainnya. Kelebihan lain dari setrika ini, yakni:
  • Uap kuat dan konstan 45g/menit.
  • semburan uang hingga 180g.
  • Tangki air 300ml.
  • Sistem Drip Stop penghenti tetesan.
  • Tapak setrika steamGlide Plus.
  • Fungsi Auto-Off.
  • Fungsi Calc-clean.
  • 2400 watt untuk uap kuat dalam waktu cepat.
2. Garment Steamer Philips Easy Touch Plus GC524

Sumber www.philips.co.id
Varian baru dari Philips dengan warna gold yang elegan ini dirancang untuk menghilangkan kusut dan kerutan tersulit dengan sangat mudah. Produk terbaru ini dilengkapi dengan dengan berbagai aksesoris, seperti style board dan hanger untuk menggantung pakaian, sikat tambahan, serta pembuat lipatan. Sehingga penggunanya bisa semakin mudah menguapi pakaian yang berbahan tipis dan lembut di bagian yang sulit. Produk yang satu ini dapat digunakan untuk merawat perlengkapan rumah tangga lainnya, seperti gorden, seprei, dan sofa. Produk yang satu ini memiliki keunggulan lainnya, seperti:
  • Corong uap 25% lebih efisien dalam menyetrika.
  • 5 tingkat uap untuk berbagai jenis pakaian Tangki air besar 1,6 liter yang mudah diisi ulang kapan saja.
  • Dilengkapi sarung tangan untuk melindungi tangan.
  • Daya 1600 watt.

JFW 2018: PhilipsxKAMI


Dengan produk Philips tentu akan selalu menjaga kualitas pakaian tetap terawat dengan baik. Karena dengan pakaian yang rapi, akan menambah rasa kepercayaan diri dari setiap keluarga. Saya pun semakin senang seragam suami yang terkadang susah disetrika dengan setrika biasa, bisa mudah dengan setrika uap dari Philips.

Acara peluncuran Produk Philips ini yang juga Yongky Sentossa selaku Head of personal Health Philips Indonesia sangat brbeda dari biassanya. Karena kali ini Philips berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week 2018 sebagai dukungannya terhadap industri fashion di Indonesia. Seperti yang diungkapkan Yongky, bahwa pentingnya menjaga kualitas pakaian tentunya sangat dibutuhkan oleh banyak orang terutama para desainer dan mereka yang kecimpung di dunia fashion.


Dan ternyata itu yang mendasari Philips terlibat diajang Jakarta Fashion Week 2018. Apalagi Jakarta Fashion Week merupakan paltform penggerak industri mode di Indonesia sudah diselenggarakan sejak 2007 oleh Azura Activation yang merupakan bagian dari Femina Group. Di ajang tahunan Jakarta Fashion Week 2018, Philips berkolaborasi dengan sebuah brand pakaian "Kami" yang menggelar fashion show bertajuk RAFAE. 

Dalam fashion show ini diperlihatkan rangkaian koleksi dari bentuk bulu burung yang merepresentasikan sayap malaikat. Dimana sang desainer ingin mengingatkan tentang pentingnya sebuah ilmu, dan seseorag yang mau menimba ilmu dipercaya akan selalu dilindungi oleh malaikat dan sayapnya. Gambaran inspirasi tersebut terwujud dalam motif kain pada koleksi PhilipsxKami yang bergaya casual dan semi formal. Berikut ini beberapa koleksinya.




Melihat beragam fashionnya ini tentu kita ingin ya memiliki salah satunya. Dan jangan lupa kalau merawat dan menjaga kualitas pakaian bisa dengan rangkaian setrika dari Philips. Bisa dipilih deh mau setrika yang mana sesuai kebutuhan. Produk-produk Philips terbaru ini juga bisa didapatkan di Electronic City, Best Denki, Sogo dan Metro. Atau beberapa e-commerce bisa didapatkan di Philips E-Store, Lazada, JD.id dan Mataharimall.com.  

You May Also Like

16 komentar

  1. Galfok sama baju yang dipakai modelnya. Keren banget! :D

    BalasHapus
  2. Langsung kepo ke mataharimall, kali aja ada. :D

    BalasHapus
  3. Yang bisa otomatis nyetrika tanpa mesti digosok2 ada gk ceu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dilipet aja langsung bajunya habis jemur hehe

      Hapus
  4. Luarbiasa Philip udah ngeluncurin produk baru lagi nih..
    Kalo mau setrika sih aku pilih2. Biasanya dibaju itu ada keterangan boleh disetrika atau tidak atau setrika dengan temperatur rendah..

    BalasHapus
  5. Terimakasih infonya Mba Lis, kebetulan aku lagi mikir-mikir buat ganti setrika ke setrika uap.

    BalasHapus
  6. Ko malah lebih fokus ke pakaian yang di pake ya, Teh.. Habis gak keliatan, ada yang hampir sama warnanya sama setrikaan...hehe

    Tapi ini keren, anak kost sepertiku membutuhkan sekali..he

    BalasHapus
  7. Wah, cocok nih buat hadiah ulang tahun untuk Mama saya. :D

    BalasHapus
  8. setrika uap featherlight GC1418 keunggulannya banyak juga ya, apalagi fungsi spray, fungsi calc clean, tapak setrika non stick dan daya 400 watt. wah bisa buat rekomendasi istri nih.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.