Nikmati Promo Imlek Dan Dapatkan Cashback Hanya Dengan Belanja Di ShopBack


[Review] Sekarang ini belanja semakin mudah dan menyenangkan, karena bisa dilakukan secara online. Apapun bisa kita temukan, dari mulai kebutuhan rumah tangga, smartphone, hingga barang elektronik lainnya.Akhir tahun hingga awal tahun ini saya juga lagi kerajinan belanja online, semuanya bukan tanpa alasan, karena saya lagi butuh banget beberapa barang. Males juga keluar rumah, jadi solusi saya hanya dengan belanja online. Lumayan loh dari akhir tahun kemarin hingga awal tahun ini banyak banget promonya.

Biasanya neh sebelum saya belanja, saya akan buka e-commerce yang satu dan yang lainnya untuk bisa membandingkan harga. Maklumlah budgetnya terbatas banget, sedangkan barang yang saya butuhkan banyak. Untungnya neh, sekarang belanja online semakin mudah dan menyenangkan bersama ShopBack Indonesia, yang suka kasih cashback setiap kali belanja.

Apa itu ShopBack?


Awalnya saya pikir bahwa ShopBack ini adalah sebuah e-commerce atau online shop. Ternyata ShopBack bukanlah e-commerce, melainkan cara baru dalam belanja online di Indonesia, yang cermat dan hemat. Belanja online di ShopBack akan semakin menyenangkan. Karena, setiap belanja online di ratusan e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id akan diberi tambahan uang cashback hingga 40%. Asyik bangetkan?Apalagi uang cashback yang didapatkan dari ShopBack dapat diuangkan kembali ke rekening bank pribadi yang kita miliki.

Sebagai startup baru di Indonesia, ShopBack sudah bekerjasama secara resmi dengan e-commerce lokal dan luar negeri. Seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dan lainnya. Sehigga, belanja online di ShopBack akan terasa aman dan terpercaya. Apalagi e-commerce yang bekerjasama dengan ShopBack sudah banyak diliput media ternama di Indonesia, seperti Detik, Kompas, Kaskus dan lainnya.


Kenapa harus belanja di ShopBack?

Pasti muncullah pertanyaan, kenapa harus belanja di e-commerce melalui ShopBack? Karena, belanja di ShopBack akan memiliki banyak sekali manfaat, karena apa yang kita cari semuanya ada di sini. Termasuk e-commerce favorit yang menjadi pilihan. Nah ini dia manfaat belanja di ShopBack yang perlu semuanya ketahui:

  • Belanja di ShopBack itulebih hemat dan menguntungkan. Apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya.
  • Setiap belanja di ShopBack sudah pasti akan mendapat tambahan uang cashback hingga 40%.
  • Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce plus mendapat uang cashback dari ShopBack. Sehingga jauh lebih murah dan hemat. Contohnya neh, Diskon yang diberikan VIP Plaza, masih bisa loh mendapat cashback lagi dari ShopBack. Voucher seperti voucher Lazada, voucher Zalora, voucher MatahariMall, voucher blanja.com, kode promo Uber, dan lain-lain juga bisa digabungkan dengan cashback dari ShopBack
  • Belanja segala macam barang atau produk melalui ShopBack bisa mendapatkan cashback. Baik itu membeli pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta api, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, make up, peralatan rumah tangga, kebutuhan Ibu dan balita, dan masih banyak lagi.
Nikmati Promo Imlek

Tuhkan ya belanja di ShopBack banyak banget manfaatya. Buat yang suka belanja hemat seperti saya, ShopBack ini memang pilihan yang pas. Belanja apapun bisa dapat cashback. Bukan itu saja, sebentar lagi akan ada perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 28 Januari 2017. Sudah pasti neh akan ada banyak banget Promo Imlek, termasuk di ShopBack. Mulai dari berbagai diskon menarik, hingga angpau cashback. Asyikkan bangetkan ya.

Download aplikasinya dan nikmati cara mudah belanja di ShopBack


Belanja di ShopBack itu mudah banget deh. Karena kini telah hadir aplikasi ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store yang memudahkan kita semua dalam berbelanja hemat. Asyiknya lagi neh, untuk pengguna aplikasi ShopBack akan mendapatkan promo ekslusif. Jadi, buruan deh download aplikasinya, dan nikmati belanja hemat bersama ShopBack.

Cara belanja dan mendapatkan cashback di ShopBack juga mudah banget. Berikut ini adalah cara kerjanya:

  • Sama seperti kita belanja online neh. Jangan lupa untuk registrasi dulu untuk bisa masuk ke ShopBack.
  • Lalu klik link Toko melalui ShopBack, misal Lazada atau Tokopedia. Dan kita akan dialihkan e-commerce tersebut.
  • Dan sudah pasti neh belanjalah seperti biasanya.
  • Setelah berbelanja, cashback akan masuk secara otomatis di akun ShopBack yang kita miliki dalam waktu 48 jam dengan status “tertunda”.
  • Status cashback akan berubah dari “tertunda” menjadi “bisa diklaim” setelah orderan kita divalidasi oleh pihak merchant.
  • Lalu kita bisa meminta pembayaran setelah mengumpulkan cashback yang bisa diklaim minimum Rp50.000,-.
Nah ya kan gampang banget belanja di ShopBack, kalau masih bingung tonton aja videonya di bawah ini.


Hadiah Me & You

Nah ada lagi neh yang bikin belanja online di ShopBack. Karena bukan saja cashback yang bisa kita dapatkan, melainkan ada program “hadiah Me & You”, hanya dengan ajak teman bisa dapat Rp25.000,-. Setiap kali ajak teman menggunakan ShopBack, kita akan mendapatkan Rp25.000,- dan teman yang diajak juga dapat Rp25.000,-. Jadi, keduanya sama-sama untung. Caranyapun sangat mudah, setelah mendaftar di ShopBack, kita akan mendapat link refferal untuk bisa mengajak teman. Yuk ah buruan ikutan.

Kalau sudah asyik begini belaja online di ShopBack, jangan lupa untuk download aplikasinya, dan nikmati belanja di ShopBack. Nikmati pula Promo Imlek dan berlimpah cashback.

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

31 komentar

  1. Borong-borong mbaaak :D awas sampe kalap loh ;)

    BalasHapus
  2. Wah... mantap juga tuh dapat chasback sampe segitu, bisa lebih hemat dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukanhemat lagi, tapi menyenangkan kalau belanja dapat cashback

      Hapus
  3. Asiiik, ada promo lagi. Langsung mupeng. :D

    BalasHapus
  4. Kayanya aku udh ada aplikasinya. Belum sempat pakai. :o

    BalasHapus
  5. Asyik nih..semakin banyak hari besar atau perayaan, semakin banyak tawaran diskon

    BalasHapus
  6. Langsung meluncur...jadi pengen belanja ke shopback

    BalasHapus
  7. Waah...... Asyik neh belanja online trus dapat Cashback, saya juga mau

    BalasHapus
  8. promonya bahaya nih, bikin kalap kayaknya hihihi.. #serbu

    BalasHapus
  9. belanja belanja bakal seru ngeborong nih

    BalasHapus
  10. Promo hari besar emang slalu menggiurkan hehe.

    BalasHapus
  11. mantep nih masyarakat memiliki banyak pilihan belanja online untuk belanja, trims infonya

    BalasHapus
  12. kemarin saya lihat iklan di fb, dan ada promo di shopback beberapa barang jadi harga 5000, mau beli eh lupa, sekarang masih ada gak ya promonya

    BalasHapus
  13. aku pingin regstrasi shopback la ... sepertinya menguntungkan juga

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.