Baca Berita Jadi Lebih Seru Dengan Yang Baru Dari Detikcom


[Lifestyle] Kebiasaan membaca memang harus dibiasakan sejak dini. Dulu saya dibiasakan membaca dari mulai buku cerita, buku bergambar, dan mendongeng. Yang akhirnya menumbuhkan minat membaca hingga kini. Dari membaca saya jadi punya hobi menulis, mendongeng dan membaca puisi yang mampu menorehkan prestasi.

Terus bagaimana dengan berita?

Membaca berita tentu saja suka, apalagi Bapak dari dulu selalu membawa koran. Yang selalu dicari pasti cerpen dan hiburan. Ua-ua saya juga selalu mengirimkan majalah anak dari Jakarta. Sehingga saya pun jadi semakin gemar membaca dan mencari informasi semakin. Apalagi semenjak menikah dan memiliki buah hati. Berita atau informasi yang saya cari pasti seputar keuangan rumah tangga, ekonomi, dunia anak dan keluarga.


Selain mengandalkan buku, berita media cetak, sudah pasti saya baca berita online, yang akan terus update setiap harinya. Sepertihalnya sekarang ini, di era perkembangan digital, semua jadi serba mudah dan praktis, dengan adanya aplikasi berita yang selalu update. Salah satu berita online yang selalu saya baca adalah www.detik.com. Sekarang mau baca atau tahu berita terupdate bisa semakin seru dengan hadirnya aplikasi Detikcom. Apalagi sekarang #AdaYangBaru dengan tampilan yang lebih fresh dan seru.

Baca juga: Berbagi 1000 buku

Sebenarnya dah lama punya aplikasi Detikcom hingga Pasangmata. Dan sekarang ini di aplikasi Detikcom hadir beberapa fitur baru yang tentunya akan membuat kita sebagai pembaca menjadi lebih asyik membaca berbagai berita yang disajikan setiap harinya. 

Tampilan Antar-Muka

Aplikasi Detikcom yang baru ini menjadi clean, dan lebih terkini, karena adanya pembaharuan tampilan antar-muka. Bahkan saat kita buka aplikasi Detikcom, akan melihat berita-berita terbaru yang selalu update. 

Fokus

Dengan adanya aplikasi yang baru ini, berita menjadi lebih fokus atau liputan menjadi lebih mendalam dan mudah ditemukan. Bahkan dengan adanya fitur kategori semua media dari Detikcom ada di aplikasi ini. Mau cari berita olah raga ada detiksport, mau cari berita keuangan ada DetikFinance, atau mau cari berita tempat liburan yang kekinian bisa di detikTravel. Bahkan berita tentang tumbuh kembang anak dan ibu hamil sudah ada, yakni HaiBunda menjadi yang terbaru dari Detikcom.



Tentu saja apa yang selalu saya cari di Detikcom bisa makin mudah ditemukan. Darimulai Haibunda, detikFinance, detikHot, detikFood, detikHealth, hingga detikTravel dengan semain mudah saja. Mau dimana dan kapanpun, ambil hape, klik aplikasinya, baca deh.

Video

Sekarang ini di aplikasi Detikcom bukan saja mencari berita tertulis, bisa menyaksikan berbagai video liputan dengan fitur terbaru, yakni Video. Mau cari review-review smartphone juga lengkap banget. Apalagi yang lagi ngehits sekarang ini tentang "PAPA". Dari mulai foto bareng Mobil Papa, tiang listrik, dan lainnya.

Berita Daerah

Mencari berita-berita seputar kampung halaman tercinta, dan apa saja yang terjadi disana, semua bisa langsung di cek di Berita Daerah yang selalu update setiap hari dari kota-kota di Indonesia. Mulai dari Bali, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Sulawesi, hingga Sumatera.

Trending Topic Indonesia

Di Aplikasi yang baru ini ada berita-berita yang lagi trending banget dan menjadi pencarian teratas. Dengan begitu kita bisa tahu berita apa saja yang lagi rame dibahas. 

Mode Malam


Buat yang matanya selalu bermasalah seperti saya saat membaca di malam hari, tenang saja. Karena aplikasi baru Detikcom ada mode malamnya juga loh. Bahkan bisa secara otomatis meyesuaikan warna tampilan ketika malam hari. Dengan begitu pembaca yang matanya bermasalah seperti saya ini bisa selalu nyaman membaca di waktu malam. Semakin cakepkan, jadi kalau pas masuk waktu malam, pasti deh berubah ke mode malam. 

Dengan kehadiran yang baru dari Detikcom ini, jadikan membaca berita jadi lebih seru dengan yang baru dari Detikcom. Karena ada yang baru Detikcom, membaca berita dan mencari informasi apapun akan semakin mudah dan seru. 


Kalau belum punya aplikasinya, bisa langsung download saja di Playstore pada Smartphone kesayangan semuanya. Dan jadikan hari-hari semakin seru, dengan bacaan yang selalu update di Detikcom. Temukan kemudahan membaca dan mencari informasi yang diinginkan dalam satu genggaman dengan aplikasi dari Detikcom. 

Nah, buat yang sudah download, yuuk sharing suka fitur baru yang mana neh?


Baca juga: Hijrah Ekstrem

16 komentar

  1. Kalau saya lebih tertarik sama detik food..menarik sekali ya mbak... :)

    BalasHapus
  2. Detikfood bikin ngiler setiap waktu. Hehehehe ....

    BalasHapus
  3. ahhh kereennn ada mode malamnya jugaa..

    BalasHapus
  4. Saya sangat mengapresiasi perempuan yang sangat suka baca berita. apa lagi dengan jaman sekarang sudah jarang yang saya temui perempuan yang suka baca beriya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan membaca berita bisa nambah ilmu mas. Terkadang, saya jadi tahu dunia keuangan, dan lainnya dari berita

      Hapus
  5. Waaah asyik banget kalau Detik semakin berinovasi ya mbaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba semakin berinovasi sehingga memberi kenyamanan kepada pembaca

      Hapus
  6. Dulu saya suka bnget baca detik,beritanya paling update.tapi semenjak banyak iklan jadi males bukanya. Moga dg tampilan baru iklanya gak nutupin berita utama

    BalasHapus
  7. Baca berita jadi lebih menyenangkan, lengkap nggak perlu buka web2 lain. Yang lebih spesial ada fitur mode malamnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar sekali dengan fitur malam makin memberi kenyamanan kepada siapapun.

      Hapus
  8. Aku suka baca berita di detik. Berita dan informasi nya selalu update Mbak.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.