Deretan Vendor Pernikahan Meriahkan Bekasi Wedding Exhibition


[Wedding] Momen pernikahan menjadi momen paling indah yang dinantikan oleh setiap orang. Setiap calon pasangan pegantin mempersiapkan banyak hal menuju hari pernikahannya. Mulai dari mempersiapkan dana pernikahan, mencari vendor-vendor pernikahan, hingga mempersiapkan fisik dan mental sebelum menuju pelaminan. Mempersiapkan pernikahan membutuhkan waktu yang tidak sedikit, minimal 3 bulan sebelum hari H. Ada yang mempersiapakan semuanya sendiri, ada juga yang menggunakan jasa wedding organizer.

Bekasi Wedding Exhibition

Sejak 5 tahun lalu saya mulai belajar dalam membantu mempersiapkan sebuah pernikahan, sampai akhirnya sejak 2 thun lalu memilih jalan sendiri. Bahkan 1 tahun terakhir ini saya sangat bersyukur dipercaya beberapa teman dalam mempersiapkan pernikahannya. Biarpun lebih banyak konsultasi untuk mengatur dana pernikahan dan mencarikan vendor, tentu saya senang sekali. Tapi, ada juga seh mempersiapkan pernikahan dari sebelum pernikahan hingga hari H pernikahan. Berada di tengah-tengah calon pasangan pegantin yang berbahagia itu menyenangkan sekali. Saya merasa punya keluarga baru, setiap kali bertemu keluarga calon pegantin.


Senang mengatur sebuah pernikahan, ini karena saya awalnya senang sekali datang ke pameran-pameran pernikahan. Apalagi dari dulu memang sering ikut teman yang punya wedding organizer, ini membuat saya semakin tertarik. Ngobrolin pameran pernikahan neh, beberapa tahun lalu, saya sempat mengikuti acara Bekasi Wedding Exhibition. Dan tahun ini, Jakarta Event Enterprise (JEE) yang diprakarsai oleh Rika Pertiwi Zulfi kembali menggelar Bekasi Wedding Exhibition, yang merupakan pameran pernikahan terbesar dan terlengkap di Bekasi untuk keempat kalinya. Acara ini masih dilangsungkan di tempat yang sama sepeperti beberapa tahun lalu, yakni di Grand Galaxy Convention Hall, yang akan berlangsung mulai Jumat hingga Minggu tanggal 26-28 Januari 2018, pukul 10:00 - 21:00 mendatang.  Diadakannya pameran Bekasi Wedding Exhibition bertujuan:

  • Menjembatani antara para calon pengantin dan para pelaku industri pernikahan dalam mempersiakan penyelenggaraan acara pernikahan.
  • Sebagai wadah bagi para pelaku industri pernikahan untuk mengembangkan diri.
  • One stop wedding solution untuk para calon pengantin karena semuanya ada disini.
Dengan begitu Bekasi Wedding Exhibition kali keempat ini akan memudahkan para calon pengantin dapat menemukan segala kebutuhan pernikahan dalam satu tempat dengan harga promo menarik. Apalagi pameran ini akan melibatkan lebih dari 50 vendor terbaik di Bekasi, Jakarta, dan sekitarnya dengan penyajian konsep yang lebih intimate, experiential dan instagrammable. 

Cukup berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini 4 th Bekasi Wedding Exhibition bekerjasama dengan ACT yang akan mendonasikan dananya untuk pengiriman kapal kemanusiaan pada Februari 2018 mendatang untuk para korban perang, serta program Tepian Negeri untuk pendidikan serta kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri. Bahkan acara ini juga aka dihadiri langsung oleh Meyda Sefira sebagai perwakilan ACT.

Deretan Vendor Terbaik


Bekasi Wedding Exhibion kali ini dimeriahkan oleh vendor-vendor terbaik, mulai dari venue, catering, dekorasi, entertainment, hingga kartu undangan. Beberapa vendor pernikahan yang hadir, diantaranya:
  • DsignPhoto. Ini merupakan perusahaan yang bergerak di bida photography dan multimedia desaign yang berdiri sejak tahun 2004, yang akan meramaikan wedding photography.
  • Weorgenize. Merupakan wedding organizer terbaik di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik, hangat, bernuansa apik, tepat waktu dan mewah. Melayani pernikahan dengan konsep tradisional, nasional dan internasional.
  • BZ Organizer and Entertainment sebagai vendor pernikahan berpengalaman dengan pelayanan terbaik. Ada MC pernikahan yang profesional, musik akustik, full band, hingga mini orchestra. 
  • Puspa Catering Services yang didirikan pada tahun 1984 merupakan catering milik Titiek Puspa. Tujuan utama Puspa Catering adalah memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra dalam penyelenggaraan pesta. 
  • Gakha Wedding membantu mewujudkan pernikahan yang indah dengan menyediakan rias busana, deorasi, photography dan lainnya.
  • Devina Events yang menyediakan jasa pernikahan dengan konsep indoor dan outdoor.

Tentunya masih banyak lagi vendor-vendor pernikahan yang memeriahkan Bekasi Wedding Exhibition tahun ke 4. Tentu ini akan menjadikan solusi buat para calon pegantin dalam mencari vendor-vendor pernikahan untuk mewujudkan mimpi menuju hari bahagia dengan pasangan tercinta. Dapatkan promo-promo menarik dari vendor dengan nilai ratusan juta rupiah.  Dan dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan doorprize harian, seperti kamera mirroless, wedding ring, dan lainnya untuk setiap transaksi. Tersedia grandprize satu set perlengkapan ruang tidur lengkap, 2 buah liotin untuk pengunjung dengan postingan terpilih pada saat BWE 4 nanti. Tentunya masih banyak kejutan menarik lainnya yang menanti di acara pameran pernikahan terlengkap dan terbesar di Bekasi.

Nah, buat para calon pasangan pengantin ini menjadi kesempatan bagus untuk mencari vendor-vendor terbaik yang akan mendukung mewujudkan pernikahan impian. Karena ada deretan vendor pernikahan yang meriahkan Bekasi Wedding Exhibitiom.

25 komentar

  1. Suka baper deh kalau lihat acara-acara pernikahan. Enak ya sekarang semua-semua bisa diurus oleh vendor pernikahan. Dulu semua-semua menyiapkan sendiri segalanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baper kenapa mba? Iya mba sekarang makin mudah diurusin sama vendor

      Hapus
  2. Jd inget dulu mnjelang mau nikah, aku ama suami pasti rajin datangin pameran begini :p. Sampe akhirnya kita nemu yg pas. Ga kebayang kalo nikah tanpa ada wo. Mereka bnr2 penolong sebenernya.. Aku msh pake wo aja, terkadang masih pusing mikirin A,B,C Dll nya. Stress takut ga sesuai rencana hahahaha. Padahl mba wo udh bilang, " ga ush mikir printilan, itu tugas saya. Mba santai dan rileks aja" .

    Makanya, aku sepertinya sih ga mampu kalo kerja sbg WO :D. Jd kalo biaya wo mahal, itu wajar sih. Kerja mereka ga gampang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba ada WO mah ga usah banyak pikiran, semua makin mudah kok dan tenang aja.

      Hapus
  3. vendornya dari keluarga aja biar press budget ghihihihiihi

    BalasHapus
  4. Sepertinya jika diperhatikan, makin banyak yang nikah, makin banyak vendor gitu ya, Teh..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisnis Wedding semakin berkembang juga mas, dan memberikan pelayanan yang terbaik juga. Bahkan perintilannya lebih banyak sekarang.

      Hapus
  5. Ini bidangnya lis banget ya, jadi ngerti vendor2 pernikahan

    BalasHapus
  6. Waaah, ini bermanfaat sekali nih buat yang mau nikah :D

    BalasHapus
  7. Bikin resepsi pernikahan sekarang jadi lebih mudah, ga ribet, tinggal ngitung biaya saja yang cocok, hehehe...

    BalasHapus
  8. selalu suka dtg ke acara ky gitu, apa lagi kalau ada food tester hihihi...

    BalasHapus
  9. mamaaa cuap cuap...baper jadinya ada postingan soal nikah. wkwkwkw
    tapi keren banget ya dari tahun ke tahun kayaknya banyak banget vendor wedding ya.
    impian banget nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp mba, yuuk ikutan aja dateng ke acara ini

      Hapus
  10. Artikelnya bermanfaat :D Apalagi yang mau bikin resepsi nikahan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, buat yang mau nikah cocok banget neh

      Hapus
  11. wah unik juga ya. dalam eksibisi ada donasi kemanusiaan juga

    BalasHapus
  12. Dulu saya suka datang ke exhibition kayak gini. Selain cari referensi juga seneng aja lihat berbagai ide tentang wedding :)

    BalasHapus
  13. wah membayangkan kalau anak perempuanku menikah, sudah mulai lihat2 juga sih dan tanya2 tp anaknay sih masih anteng cari kerja dulu katanya

    BalasHapus
  14. Andai rumahku dekat, pasti datang kesana. Sayangnya rumahku jauh dari Bekasi

    BalasHapus
  15. Pengen juga usaha jadi salah satu vendornya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.