Bersama Julie's, Me Time Berkualitas Bersama Teman


[Review] Semenjak memutuskan untuk kembali bekerja di kantor secara fulltime dari pagi sampai sore. Membuat saya menjadi kesulitan kumpul bersama teman-teman. Bukan berarti jadi melupakan, tapi kita sama-sama disibukkan dengan pekerjaan. Berkomunikasi menjadi salah satu cara saya dan teman-teman untuk terus bersilaturahmi. Sesibuk apapun pekerjaan kita, komunikasi penting sekali. Karena bersama teman kita bisa cerita banyak hal. Di sela-sela kesibukkan, saya dan teman-teman menyempatkan waktu untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Baik itu sambil ngebakso, atau bahkan ngopi ditemani Julie's.

3 hal saat me time bersama teman

Menjadi ibu rumah tangga atau bahkan ibu bekerja, tetaplah sama-sama sibuk. Ibu rumah tangga, sibuk dengan antar sekolah anak, menemani anak dan pekerjaan lainnya. Ibu bekerja selain mengurus anak dan keluarga, juga bekerja di kantor, dan waktunya dihabiskan seharian di tempat kerja. Saya pun seperti itu. Semenjak bekerja lagi, selain mengurus keluarga, dari pagi sampai sore saya adad di tempat kerja. Dan saat malam saya habiskan bersama keluarga tercita di rumah. Biarpun anak di kampung bukan berarti saya ga ada waktu, karena saya bisa video call sehari 3 kali. Dan saat di rumah bercerita banyak hal dengan suami.

Ilustrasi kumpul bareng teman (dokumen pribadi)
Sebelum bekerja, biasanya saya sering banget kumpul bersama teman-teman, baik itu dengan teman-teman blogger, teman yang hobinya nonton drama korea, hingga teman-teman lama. Bagi saya kumpul bersama teman itu mempererat silahturahmi. Bukan berarti punya kesibukan dan sudah berumah tangga, jadi lupa dengan teman yang selama ini sudah mengisi hari-hari kita. Untunglah di era perkembangan teknologi, silaturahmi bisa dengan berbagai cara, baik itu komunikasi dengan aplikasi chat, hingga media sosial.

Di sela kesibukkan masing-masing, saya masih sempatkan waktu bertemu teman, apalagi kalau teman butuh konsultasi pernikahan dan keuangan, saya pasti datang. Biasanya saya bertemu dengan teman sehabis pulang kantor, atau teman yang nyamperin saya ke kantor. Sabtu minggu juga kadang saya kumpul dengan teman-teman blogger, baik itu saat di event atau di tempat lain. Saat menikmati me time bersama teman memang selalu seru dan menyenangkan. Kadang kami tidak sadar dengan waktu. Kayaknya 3 sampai 4 jam itu tidak cukup untuk bercerita banyak hal. Saat menikmati me time bersama teman banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan, dan 3 hal yang selalu menjadi pilihan saya dan teman-teman:

1. Shoping bareng

Biasanya saat bersama teman saya suka me time sambil shooping bareng. Tapi, bukan berarti demen ngabisiin uang suami. Karena belanjaan kita itu tetap kebutuhan keluarga. Saya dan teman yang sudah menikah, biasanya menghabiskan waktu untuk belanja kebutuhan rumah, mulai dari kebutuhan dapur, kebersihan rumah dan tentu saja lauk pauk. Saya dan teman-teman paling suka saat belanja di supermarket ada promo ayam kampung, jadi bisa stock untuk beberapa hari kedepan. Selain belanja di supermarket, saya dan teman-teman suka banget belanja ke pasar tradisional buat beli sayuran. Ini me time berkualitas banget, karena bisa sharing juga, mana barang yang sebenarnya dibutuhkan di rumah atau tidak.

2. Sharing tumbuh kembang anak

Me time saya dan teman-teman sangat berkualitas kalau sudah ngobrolin yang namanya tumbuh kembang anak. Biarpun saat ngumpul di rumah teman ada yang belum menikah mereka sangat senang, karena bisa mendapat pengetahuan sebelum nantinya siap menikah dan punya anak. Sharing tumbuh kembang anak bagi saya sangat penting, jadi kita tahu apa saja yang harus diperhatikan di masa tumbuh kebang anak. Terutama kesehatan dan pola pikir anak-anak masa kini.


3. Menikmati kopi favorit

Kalau sudah ngumpul bersama, pasti deh senang sekali menikmati segelas kopi favorit. Baik itu di coffe shop ataupun di rumah. Kan di rumah juga ada mesin kopi yang bisa untuk membuat kopi-kopi kesukaan, seperti cappucino, mocca, hingga latte. Saat me time bersama teman sambil ngopi, tentu butuh cemilan yang enak dan lezat. Biasanya nih selain cake, saya sedia Julie's.

Penuh cita dari Julie's

Pertama kali beli produk Julie's Peanut Butter Sandwich 90 gr di Indomaret. Kebetulankan sering beli cemilan dulu sebelum masuk kantor. Pas lagi lihat-lihat snack, ada Julie's peanut Butter Sandwich dengan kemasan berwarna orange . Julie's merupakan biskuit dengan krim kacang yang enak dan bisa menjadi pilihan untuk menemani me time bersama teman atau keluarga. Biskuit ini diimpor oleh PT. DIMA INDONESIA Jakarta, dengan berat bersih 90 gram.


Saya suka biskuit sandwich mentega kacang, cocok buat jadi teman ngopi dan ngeteh saat bersama teman atau keluarga. Biarpun ini produk impor, tapi sudah bersertifikat halal. Jadi, sudah pasti tenang, karena produk ini sudah terbukti kehalalannya. Bagi saya ssendiri menikmati biskuit, tentu harus dilihat kehalalannya. Karena saya adalah seorang muslim.

Julie's Peanut Butter Sandwich berasal dari Malaka Malaysia yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan. Mulai dari Tepung gadum, mentega kacang, minyak sayuran, gula, sirup glukosa, hingga serbuk keju. Rasa biskuit yang satu ini memang cocok di lidah saya, yang memang suka makanan manis. Biarpun kali ini dibatasi makan makanan manis, saat ngumpul sama teman harus menyajikan biskuit-biskuit pilihan. Soalnya minum teh atau kopi harus ada cemilannya, buat dicelup dan dinikmati.


Kalau makan biskuit Julie's pas deh saya celup dulu ke kopi, baru dinikmati, emm rasanya enak banget. Nah saat me time bareng teman, ternyata kebiasaannya sama banget, menikmati biskuit harus di celup dulu. Julie's menjadi teman penuh cinta yang akan selalu menemani me time berkualitas bersama orang-orang terdekat.

Julie's saat ini sedang mengadakan lomba foto berhadiah microwave, alat masak, voucher belanja senilai total jutaan rupiah yang bisa diikuti oleh siapapun. Jadi jangan sampai terlewatkan untuk ikut serta. Untuk ikutan caranya gampang banget.

  • Kompetisi ini terbuka untuk umum, WNI dan berdomisili di Indonesia.
  • Like Facebook Page Julie's Indonesia dan follow instagram @julies.ind
  • Kompetisi dengan tema "Temukan #BuahTanganDariJulies" berlangsung dari 19 Maret sampai dengan 30 April 2018.
  • Beli produk Julie's Peanut Butter Sandwich 90 gr di Indomaret dan simpan struk pembeliannya.
  • Upload foto di Facebook dan Instagram. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek http://bit.ly/BuahTanganPenuhCintaDariJulies. Atau langsung cek saja sosial medianya di:
  • Facebook page: https://www.facebook.com/JuliesIndonesia
  • Instagram: @julies.ind

Jadi banyak sekali keuntungan yang bisa dirasakan saat menikmati biskuit dari Julie's. Bukan saja bisa menikmati me time berkualitas bersama teman dan keluarga sambil ngeteh atau ngopi, tapi juga bisa mendapatkan hadiah istimewa. Apalagi rasa biskuit ini enak banget, dan harganya ramah di kantong. Saya saja beli hanya 8.500 di Indomaret. Jadi jangan terlewatkan untuk menikmati lezatnya biskuit dari Julie's dan dapatkan hadiah serunya.

8 komentar

  1. Belum pernah nyoba sandwich Julies ini sih, jadi penasaran. Seru kalau dibuat cemilan bareng teman dan keluarga ya. :D

    BalasHapus
  2. Berasa ketampar banget sama artikel Mbak Lis. Jujur, sejak menikah trus pindah ke Jakarta, saya jarang bgt ngumpul sama teman-teman. Pas liburan pun suka susah nyocokin jadwalnya. Reminder buat saya ini Mbak, untuk melangkah keluar lagi bertemu dengan teman2.

    BalasHapus
  3. Kumpul bareng teman tuh memang bisa membuat kita rehat sejenak dari rutinitas. Kembali ke rumah lagi jadi fresh

    BalasHapus
  4. Kumpul bareng temen itu selalu bikin bahagia, sambil ngemil Julie's makin asik

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.