Nonton Drama Korea Dengan Smartphone Berlayar Super Full Screen


[Content Partner] Coba mana suaranya yang suka nonton drama korea, lagi suka nonton apa nih? Kalau saya lagi ngikutin Switch: Change The World. Secara ada Jang Geun Suk Oppa yang jadi peran utamanya hehehe.

Kalau boleh cerita nih, dari dulu memang suka banget sama Jang Geun Suk atau semenjak doi main drama bareng Park Shin Hye di drama you're beautiful. Aktingnya bagus, dan memiliki wajah yang berkarisma. Apalagi sekarang lihat wajahnya makin berisi, cocok banget berperan sebagai Jaksa.

Baca juga: Drama Goblin

Foto dari dokumen video pribadi
Saya biasanya nonton drakor-drakor gini lewat smartphone. Soalnya enak, saya jadi bisa nonton dimana dan kapan saja. Termasuk di kereta contohnya, haha. Eh tapi, emang banyak lho ‘kawanan saya’ yang suka nonton drakor pakai hape juga pas di kereta.

Sebenarnya, smartphone yang asyik buat nonton drakor itu so pasti yang layarnya lebar dan tampilannya jernih. Saya pun baru-baru ini berkesempatan menggunakan OPPO F7 untuk menemani hari-hari saya yang suka sama drakor ini. Dua kata buat OPPO F7, puas dan nyenengin banget!
Jadi OPPO F7 ini punya layar Super Full Screen seluas 6.23 inci dan resolusinya pun tinggi banget menurut saya, 2280x1080 dan mengandung 16 juta warna. Sekali muter video di OPPO F7, saya langsung takjub kegirangan.

Coba diperhatikan saja. Biasanya pada smartphone kebanyakan, kalau nonton video, layar akan tampak seperti foto yang di atas. Tapi kalau pakai OPPO F7 lebih dari itu. Kita bisa perluas layarnya supaya nonton semakin puas. Selayar full atau istilah lainnya Super Full Screen.
Walaupun fokus saya memang pada layarnya, OPPO F7 juga masih punya banyak kelebihan lainnya, yaitu didukung dengan teknologi Artificiall Inteligence, bagus untuk selfie, kameranya bersensor dan berukuran 25 megapixel, full screen multitasking, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB dan pastinya baterainya besar yaitu 3400mAh, berlaku pula fast charging.

Overall, boleh banget lah ya kita incar smartphone satu ini.
 
Baca juga: OPPO F3
 

3 komentar

  1. Kualitas layar segitu, nonton apapun puas tuh. Jeroannya pun mantap banget.
    Jadi pengen punya hape OPPO F7.

    BalasHapus
  2. Terpuaskan banget lah intinya kalau nonton drama dari hp ini.

    BalasHapus
  3. Kalau buat nonton gitu emang enak yang birderless, jadi berasa tanpa batas, enggak kayak pake hape pada umumnya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.