Bebelac GO! Bekal Si Kecil Saat Aktivitas di Luar Rumah



[Dunia Anak] Bisa di bilang Dimas itu anak yang aktif sekali, setiap hari kegiatannya banyak banget. Biarpun belum sekolah, tapi Dimas sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari belajar membaca, hingga mengaji. Dimas juga senang banget main sepeda dan berenang. Maka dari itu, saya harus bekali anak dengan minuman dan makanan bernutrisi untuk mendukung pertumbuhan yang optimal. Salah satunya dengan bekali Bebelac GO!

Si Kecil senang beraktivitas di luar rumah


Usia Si Kecil yang masih 5 tahun, memang sedang aktif-aktifnya dan banyak bertanya, serta melakukan beragam kegiatan seru. Dimas ini termasuk anak yang tidak bisa diam, ada saja yang dilakukannya. Selain belajar membaca dan mengaji, dia senang bermain di luar rumah dengan teman-temannya. 


Saat cuaca di luar hujan, biasanya Si Kecil memilih bermain karet dengan kakaknya. Kalau cuaca cerah, baru deh tuh Dimas main sepedaan dengan teman-temannya. Kalau berenang biasanya dilakukan saat akhir pekan. Biar Si Kecil bisa berenang, tidak seperti ibunya yang takut berenang.

Si Kecil dan kakaknya memang termasuk anak aktif yang senangnya main di luar rumah. Kalau kebanyakan di dalam rumah, dia pasti galau. Pernah saat cuaca setiap hari hujan, mereka terlihat murung, padahal banyak mainan di rumah. Akhirnya Si kecil dan kakanya malah makan terus. Tapi, saat hujan berhenti mereka terlihat senang, karena bisa bermain di luar rumah.

Ilustrasi bekal anak
Saat Si Kecil senang beraktivitas di luar rumah, tetap saja harus saya bekali dengan makanan yang ssehat dan bernutrisi. Jangan sampai anak-anak jajan di luar yang akhirnya membuat anak sakit. Si Kecil lahir prematur, dan kakaknya alergi makanan. Mau tidak mau, sebagai ibu saya harus membuat camilan, serta memilihkan minuman yang sehat dan aman untuk dikonsumsinya. Biarpun kondisi saya dan anak-anak sedang berjauhan, saya selalu kirimkan beragam kebutuhan, termasuk camilan dan minuman kesukaannya.

Biasanya saya selalu bekali anak dengan camilan buah atau roti isi, dan susu UHT serta air mineral. Ini penting sekali, supaya anak-anak pun tidak jajan di luar, jadi selesai main di luar rumah, mereka akan makan nasi dan langsung beristirahat. Dalam memilih susu UHT, tidak sembarangan juga, karena saya harus memperhatikan nutrisinya, untuk mendukung pertumbuhan Si Kecil, seperti memilih Bebelac GO!

Bebelac GO!  Bekal Si Kecil saat bermain di luar rumah




Usia Si Kecil yang sudah 5 tahun dan makin aktif bermain di luar rumah, kehadiran Bebelac GO! Semakin mendukung pemenuhan nutrisi Si Kecil, agar tumbuh menjadi anak hebat. Pasti dong semua ibu ingin anaknya menjadi hebat, sehat dan berprestasi. Maka dari itu harus memberikan yang terbaik, seperti makanan dan minuman sehat. Termasuk bekal saat Si Kecil bermain di luar rumah, pilihlah yang bernutrisi.

Bebelac GO! bisa menjadi pilihan bekal anak dimanapun berada, baik sebagai bekal di sekolah maupun saat bermain di luar rumah. Apalagi Bebelac GO! tidak sama dengan susu UHT lainnya, karena dilengkapi dengan formula terdepan untuk membantu ibu melengkapi kebutuhan nutrisi Si Kecil. Ada 2 varian rasa, Vanila dan Coklat yang bisa menjadi pilihan Si Kecil untuk bekal di sekolah ataupun aktivitas di luar rumah.



Bebelac GO! bernutrisi, karena mengandung Omega 3 dan 6, serta mengandung serat pangan inulin yaitu nutrisi yang mendukung fungsi saluran cerna anak. Selain itu, Bebelac GO! juga mengandung 10 vitamin dan 3 mineral yang mendukung pertumbuhan optimal Si Kecil. Dan Bebelac GO! juga lebih rendah gula.

Berikan Bebelac 4 untuk pagi dan malam hari, serta Bebelac GO! untuk di sekolah dan saat Si Kecil beraktivitas di luar rumah. Oh iya, kalau beli Bebelac GO! bisa dapetin Bebe Rewards yang bisa ditukarkan dengan hadih menarik. Caranya sebagai berikut:

  • Beli Bebelac GO! yang tersedia di mini market (Alfamart, Indomaret, dan Alfamidi), supermarket (Hypermart dan Transmart Carrefour) dan e-commerce kesayangan ibu. Dan dapatkan 30 poin untuk setiap pembelian 1 Bebelac GO!
  • Registrasi dan upload struk di website.
  • Tukarkan deh point dengan hadiah menarik.

Jadi, saat Si Kecil aktif bermain di luar rumah, ibu jangan lupa untuk bekali dengan makanan sehat dan pilih yang bernutrisi untuk susu UHT dari Bebelac GO! Supaya tumbuh kembangnya semakin optimal, dan Si Kecil menjadi anak hebat.
Cek informasi lengkap di:


29 komentar

  1. sekarang makin gampang yah minum susu untuk anak, nutrisi tetap terpenuhi namun penyajian lebih gampang. Cocok buat bekal

    BalasHapus
  2. Manda juga minumnya Bebelac GO!. Aku cobain juga emang enak rasanya nggak terlalu manis ya :))

    BalasHapus
  3. Maira juga senang banget main di luar rumah padahal anak cewe, biasanya kan main boneka2an yaa.. :D Anak aktif kayak Dimas n Maira gini memang harus diperhatikan banget nutrisinya

    BalasHapus
  4. Bebelac GO! Enak dan bernutrisi

    BalasHapus
  5. Dimas kompak banget sama kakaknya. Harus setok Bebelac GO yang banyak nih mamanya.

    BalasHapus
  6. Kifah juga suka susu uht bebelac go, buat bekal sekolah pas banget.

    BalasHapus
  7. Permasalahan tiap anak beda beda untungnya kita mempunyai solusinya. Smart mom deh si teteh ini

    BalasHapus
  8. Dimas di dalam foto ngelirik kakak nya saat minum susu. Aktivitas sang anak memang perlu stimulasi dan dukungan orang tua. Semoga dimas jadi altet dapat emas saat mengikuti lomba renang di ajang nasional

    BalasHapus
  9. Senang deh moms yang masih punya anak anak kecil dengan adanya susu UHT yang praktis ini. Bisa dibawa kemana mana nggak ribet nutrisi anak tetap terpenuhi ya.

    BalasHapus
  10. Nanti kalau punya anak aku kasih bebelac go deh. Heheheh

    BalasHapus
  11. Aku baru tau ada bebelac dalam kemasan UHT begini. Simpel, ukurannya juga pas untuk dibawa anak2. Apalagi untuk anak yg aktif, dia bisa bawa susunya sambil main di luar ya Bun. Oke ke mini markey terdekat ahh beli buat ponakan2

    BalasHapus
  12. Wah ada bekel baru nih buat anak2x dengan hadirnya Bebelac Go

    BalasHapus
  13. Aku waktu kecil sukanya sepedaan di luar rumah. Rutin dikasih minum susu dan segala jenis makanan sehat :))

    BalasHapus
  14. Haidar juga suka sekali dengan bebelac go, jadi aku selalu membawa bebelac go saat di luar rumah untuk haidar

    BalasHapus
  15. Bebelac Go ini untuk usia diatas 5 tahun aja ya mbak? Aku mau kasih buat anakku yang kecil tapi dia masih umur 4 tahun. Dia aktif banget memang, kalau sepedaan susah banget disuruh pulangnya.

    BalasHapus
  16. Ayo jejelin anak dgn susu atau produk dairy termasuk keju biar badannya tinggi2 kek orang Belanda 😂

    BalasHapus
  17. Bekal sekolah dan juga saat anak beraktivitas di luar rumah, terutama bekal saat mudik ini Mba. BebelacGo rasanya enak dan anak saya Azzam sangat suka.

    BalasHapus
  18. Waktu batita, anakku minum bebelac juga,

    BalasHapus
  19. Senang deh sekarang ada bebelac go, mau minum susu tinggal tusuk sedotan ga perlu sedia air panas, botol dll. Praktis dan gizi tetap terpenuhi :)

    BalasHapus
  20. anakku minum bebelac go juga, gak manis2 banget soale dia suka

    BalasHapus
  21. Bebelac ini rasanya enak dan bernutrisi

    BalasHapus
  22. Di rumah juga pada seneng sama Bebelac GO! Rasanya enak dan gak kemanisan...

    BalasHapus
  23. Varian rasanya apa aja mbak?Aku taunya yang berbentuk bubuk, tapi sekarang ada yg siap minumnya ya..praktis untuk bekal sekolah anak.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.