Ester C Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh


[Review] Memiliki aktivitas yang padat setiap hari terkadang membuat tubuh cepat lelah. Apalagi sering beraktivitas di luar rumah, terkena sinar matahari, debu, kemacetan hingga asap kendaraan. Ada kalanya ingin bersantai di dalam rumah sambil berleha-leha sambil menikmati waktu bersama keluarga, tapi ga mungkin juga meninggalkan pekerjaan. Ada baiknya untuk menjaga kesehatan, mengubah pola makan, olah raga hingga konsumsi Ester C dalam menjaga daya tahan tubuh supaya aktivitas harian bisa berjalan dengan lancar.

Bahaya radikal bebas untuk kesehatan

Setiap hari aktivitas kita itu tidak bisa terhindar dari radikal bebas, seperti paparan polusi dari asap kendaraan, virus yang tidak terlihat, asap rokok, dan makanan yang menggunakan zat pengawet dan pewarna. Dan tahukah bahwa radikal bebas itu berbahaya untuk kesehatan, salah satunya penyakit kanker? Tentu semuanya sudah tahu akan risikonya. 

Terkadang ya saat berada di luar rumah, dan banyak polusi, membuat saya menjadi sesak dan pusing. Itu sering sekali terjadi. Sampe rumah jadinya lemas dan suka bikin jantung deg-degan. Sempat kepikiran, radikal bebas yang berbahaya sekali untuk kesehatan. Maka dari itu, penting sekali untuk menjaga kesehatan tubuh, dengan mengubah pola makan dan mengubah pola hidup sehat.

Supaya radikal bebas tidak merusak sel, kita bisa mencegahnya dengan antioksidan. Supaya radikal bebas itu bisa terkendali. Antioksidan itu juga ada di dalam tubuh kita, tapi jumlahnya tidak mencukupi. Maka antioksidan diperlukan dari sumber lainnya, bisa buah-buahan dan sayuran yang mengantug Vitamin C hingga vitamin E.

Ester C bantu jaga kesehatan


Selain Vitamin C, ternyata tubuh juga butuh yang namanya kandungan ORAC atau Oxygen Radical Absorbance Capacity sebagai anti oksidan alami untuk tubuh. Faktanya kebutuhan ORAC di dalam tubuh per harinya sejumlah 3.000 ORAC atau sama dengan konsumsi buah jeruk sebanyak 4 buah, apel 16 buah, pear 22 buah, dan strawberry 20 buah.ioksidan alami dan CNI

Dan kehadiran Ester C dari CNI, bisa membantu penuhi kebutuhan ORAC untuk penuhi kebutuhan antioksidan alami. CNI Ester C ini memiliki kadungan ORAC paling tinggi di antara yang lain. CNI Ester C mampu menjaga daya tahan tubuh selama 24 jam. Produk ini berasal dari USA (Amerika) dan merupakan pioner Ester C pertama di Indonesia.

Baca: Saat tubuh lelah, lakukan 4 hal ini

CNI Ester C ini bisa dikonsumsi 2 tablet per hari sebelum memulai beraktivitas. Sehingga mampu menjaga daya tahan tubuh, biarpun di hari itu aktivitas begitu padat. Adapun manfaat Ester C ini sebagai berikut:

  • CNI Ester C terbuat dari bahan alami dan diproses dengan teknologi terstandarisasi.
  • CNI Ester C Plus adalah vitamin C generassi terkini yang memilii kelebihan dibandingkan dengan viitamin C biasa.
  • Memiliki PH netral sehingga aman bagi lambung.
  • Lebih cepat diserap tubuh.
  • Kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi.
  • Kadarnya dalam leukosit 4 kali lebih tinggi.
  • Kadar yang dikeluarkan melalui urin 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat.
  • Kadar oksalat dalam urin 5 kali lebih renah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik.
Pertablet Ester C ini mengandung Vitamin C dalam bentuk 625mg Ester C yang setara dengan 500mg vitamin C, dan kalsium 50 mg. Ester C yang mampu meningkatkan system kekebalan tubuh, juga bisa sebagai antioksidan alami dan menjaga elastisitas kulit. Untuk konsumsi harus disesuaikan anjuran, yakni:

  • Dewasa: 1-2 tablet perhari.
  • Penyembuhan: 3 x 1-2 tablet per hari.
  • Anak-anak: Setengah dosis dewasa.
Karena radikal bebas itu ga bisa dihindari, maka penting menjaga kesehatan. Apalagi memiliki segudang aktivitas yang sangat padat setiap harinya. Selain konsumsi makanan sehat, tidur cukup 6-7 jm pada malam hari, olahraga, tidak terlalu banyak makanan yang berlebih, hingga jangan lupa untuk kkonsumsi CNI Ester C.

Produk ini harganya terjangkau dan mudah dibawa kemana saja. Untuk Ester C Plus 40 tablet, harganya 145.000. Sangat terjangkau sekali dan Ester C bantu jaga daya tahan tubuh. Untuk pembeli Ester C ini bisa di beli di Gerai CNI. Simak video berikut ya.

3 komentar

  1. Vitamin c ini dibutuhin banget apalagi musim kemarau gini. Manfaatnya jg banyak yang pasti bikin daya tahan tubuh terus terjaga

    BalasHapus
  2. Konsumi ini juga? Toss dulu atulah! ^_^

    BalasHapus
  3. Yes, radikal bebas gak bisa dihindari, jadi kita proteksi diri dengan mengkonsumsi vitamin lebih baik.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.