Z Beauty, Solusi Treatment untuk Wanita Indonesia Di Era Digital


[Lifestyle] Sebagai seorang perempuan tentu saja ingin selalu terlihat cantik, apalagi di depan pasangannya. Selain menjaga kesehatan, tentu saja penting menjaga kesehatan kulit. Apalagi masuk usia 30 tahun, butuh ekstra perawatan, supaya bisa terhindar dari masalah kulit. Ingin selalu tampil cantik, Z Beauty bisa menjadi solusi treatment untuk wanita Indonesia di era digital.

Treatment mudah dan berkualitas dengan Z Beauty

Sebelum masuk usia 30 tahun, melakukan perawatan sangat penting, supaya kulit wajah tetap sehat. Sekarang ini banyak produk yang menawarkan banyak keunggulan dalam menjaga dan merawat kulit, supaya selalu kencang, sehat dan terhindar dari segala macam masalah kulit, seperti jerawat, kulit kering, hingga kerutan.. Tapi, saat memilih produk perawatan juga harus tepat. Melakukan perawaatan kulit sebenarnya bukan dengan membeli produk saja, tapi bisa juga dengan datang ke salon kecantikan.

Dan kalau urusan datang ke salon kecantikan, saya termasuk yang jarang banget datang ke salon, malah ga pernah. Kalau bukan diajakin teman atau kerabat. Saya paling suka perawatan sendiri di rumah. Sebenarnya pengen banget melakukan perawatan ke salon, supaya kulit tetap kece dan sehat, dan suami pun senang. Kan buat siapa lagi melakukan perawatan kalau bukan buat suami. Setuju?



Kalau tipenya malas ke salon kayak saya, sekarang treatment mudah dan berkualitas bisa dengan Z Beauty. Kebetulan banget nih, pada tanggal 30 Agustus 2018 kemarin, ikut acara blogger gathering bersama Z Beauty di daerah Kemang Jakarta Selatan. Acara yang mengambil tema "I Woke Up Like This" dihadiri teman-teman blogger dari Komunitas ISB.

Selain menghadiri acara, kami juga diajak untuk tour office, dimana tempatnya ini instagramable banget. Kantornya ini ada 3 lantai, mulai dari ruang meeting, dapur, hingga untuk pemotretan juga ada dan sangat lengkap dengan beragam properti yang dibutuhkan untuk photo shoot. Selesai tour acara pun berlanjut dengan talkshow bersama Z Beauty.

Apa saja ya yang sebenarnya ditawarkan Z Beauty?

Z Beauty ini merupakan bagian dari PT. Batin Medika Indonesia yang seiring perkembangan waktu mulai melebarkan sayapnya ke bisnis kecantika dan kesehatan. Sebelumnya, unit ini tergabung dalam divisi marketing executive PT. Batin Eka Perkasa dan sekarang telah berdiri sendiri di bawah naungan PT. Batin Medika Indonesia (BMI). Dari penuturan mba Devi dari Z Beauty dalam acara Blogger Gathering ini, PT. Batin Medika Indonesia atau disingkat BMI didirikan pada tahun 2018 yang merupakan perusahaan penyedia layanan jasa, produk, dan alat kecantikan.


Kehadiran pelayanan dari BMI tentu menjadi solusi bagi para wanita yang selalu ingin tampil cantik, apalagi ketika pengen lash extention dan BB Glow. BMI memiliki pelayanan dan produk kecantikan yang selalu menjadi kebutuhan wanita. Kebutuhan wanita tentu saja selalu ingin tampil cantik setiap saat, karena dengan mempercantik diri, itu menjadi cara wanita dalam menghargai dirinya sendiri. Setiap wanita selalu ingin mempunyai penampilan yang terbaik dan biasanya memiliki budget tersendiri untuk mempercantik diri. Saya termasuk yang memiliki budget tiap bulan, baik untuk beli skin care maupun perawatan wajah lainnya. Karena saya yang termasuk susah datang ke salon.

Melakukan perawatan untuk mempercantik diri, sekarang makin mudah dan praktis. Artinya tidak perlu menggunakan banyak makeup dan memakan waktu yang lama untuk mempercantik diri. Apalagi kalau harganya itu sangat terjangkau dan memiliki kualitas terbaik. Dan jawabannya ada di BMI yang memiliki beberapa unit bisnis mandiri dengan merk dagang tersendiri, mulai dari:

  • Go Life: Dimana BMI menjadi partner bisnis Go Life dalam unit usaha go Glam dan Go Massage. Kini sudah berada di 2 kota yaitu Jakart dan Jogjakarta.
  • z Beauty: Mobile Apps penyedia layanan home service kecantikan yaitu lash extention dan BB Glow.
  • Z Glow: Klinik kecantikan penyedia layanan lash extentin, nails, laser, dan il. Akan dibuka mulai awal September 2018 di Grand Galaxy Park (GGP) Bekasi.
  • Z Academy: Akademi kecantikan dan training center untuk talent & Beautician BMI yang berada di Bukit Duri Jakarta Timur.
Dengan adanya unit bisnis ini, tentu bisa memudahkan para wanita yang ingin melakukan perawatan di tengah kesibukan. Tidak perlu lagi keluar rumah atau bermacet-macetan untuk pergi ke salon, di era digital segalanya jadi lebih mudah, termasuk dalam melakukan treatment. Dengan Z Beauty segalanya akan semakin dimudahkan, karena aplikasinya sudah bisa di download di Android.

Rasakan kemudahan treatment dengan Z Beauty

Ingin melakukan pelayanan Eyelash Extension and BB Glow? Saatya untuk download aplikasi Z Beauty di paly store sekarang juga. Dan nikmati beragam pelayanan berbasis aplikasi di rumah. Yang tentunya ini menjadi solusi treatment di era digital. Z Beauty ini baru di launching 16 Juli 2018. Menggunakan aplikasi ini sangat mudah, tinggal isi data lengkap dan gunakan pelayanannya. Melakukan pelayanan eyelash extension and BB glow dari Z Beauty bisa menjadi pilihan tepat, karena ada beberapa keungggulan, seperti:

1. Eyelash Extension

Melakukan eyelash extension di Z Beauty hasilnya sangat bagus, karena menggunakan bulu mata dengan kualitas premium dari Korea. Yang membedakan dengan eyelash extension adalah dari produk, yang sudah terjamin dari Korea dan sertifikat Korean Eyelash Association. Produk yang digunakan Z Beauty memang asli dari Korea. Biarpun home service ada banyak pilihan tipe bulu mata loh, dan produk bulu matanya halus banget. Seperti yang diungkapkan Raras Tatachi Ngarasati seorang influencer saat hadir di acara blogger gathering ini. Raras sharing saat dirinya melakukan eyelash extension puas banget, biarpun dirinya cuci muka , tetap tahan lama dan hasilnya tetap bagus.


Melihat hasil eyelash extension dari Z Beauty semua wanita pasti suka banget ya. Apalagi sekarang lagi ngehits banget ya. Di kantor saya saja, semuanya sudah menggunakan eyelash extension untuk membuat penampilan semakin menarik. eyelash extension di Z Beauty bisa menjadi solusi, karena selain bisa dilakukan di rumah, pilihan tipe bulu matanya juga banyak sekali, ada yang classic, sexy dan doll. Melakukan eyelash extention tentu saja itu dilakukan oleh beautician yang sangat ahli di bidangnya. Untuk harga tenang saja, karena sangat terjangkau dengan kualitas dan layanan terbaik. 

2. BB Glow

Selain eyelash extention, ada juga BB Glow, yang juga memiliki home service dengan beautician yang ahli dibidangnya. BB Glow Treatment adalah teknik kecantikan yang sangat populer di Korea. Perawatan ini dilakukan dengan cara memasukkan pigment foundation ke dalam kulit. Pigment yang digunakan berupa ampul yang mengandung Phisiothera Functional Skincare Color Pigments. Untuk harganya sangat terjangkau dengan kualitas dan pelayanan terbaik, yakni 550.000 untuk BB Glow For Face dan BB Glow For Neck.



BB Glow ini sedang ngehits di Korea, apalagi Z Beauty ini kiblatnya perawatan dari Korea. Dalam acara ini, salah satu blogger bisa mencoba langsung BB Glow yakni Dama Vara. Pengerjaan BB Glow ini membutuhkan waktu kurang dari 1 jam. Dan Dama sangat senang karena membuat kulitnya wajahnya makin halus, dan semakin fresh.

Terus bagaimana ya cara order pelayanan dari Z Beauty?

Tentu saja dengan download aplikasinya sekarang juga di Playstore. Selain itu pemesanan juga bisa melalui:
  • Website: www.zbeauty.id
  • Whatsapp: +62 812-9421-4249
  • Line: @zbeauty
Dalam acara ini juga dilihatkan beragam video Z Beauty dan tentunya foto yang bekerjasama dengan Diera Bachir. Ada foto para siswa Z Beauty Academy yang sudah lulus training eyelash extension and BB Glow. Para siswa yang ada di Z Beauty Academy dilatih oleh trainer dari Korea langsung, yang memang sudah fasih bahasa Indonesia.



Acara yang dipandu oleh Mba Citra, juga menghadirkan Futri Zulya, S.Mn, M.Bus selaku CEO dan Founder of Batin Medika Indonesia. Menurut cerita Futri, selain BMI, dirinya juga meneruskan usaha keluarga di bidang kitchen. Yang akhirnya dirinya melebarkan sayap bisnis di beauty, karena dirinya suka dengan makeup, skin care dan perawatan. Semua bisnis ini sesuai dengan dirinya. Mba Futri sadar banget, bisnis di industri beauty ini peluangnya sangat besar. Apalagi di era media sosial, ada influenser yang sudah jadi profesi, tentu ingin selalu terlihat cantik. Z Beauty ini juga sudah bekerjasama dengan Go Life, Go Glam, Go Massage.

Kalau membutuhkan makeup di rumah, Z Beauty ini juga bisa menjadi pilihan. Jadi bukan saja BB Glow dan Eyelash Extention tapi juga makeup untuk berbagai acara. Misal ga sempet ke salon buat kondangan atau wisuda, Z Beauty bisa menjadi pilihan tepat. Bahkan di 7 September Z Glow Clinic akan mulai hadir di Bekasi dengan berbagai pelayanan yang bisa dicoba oleh para wanita saat ingin treatment. Di Tahun 2019 BMI ini akan menghadirkan Z Optics, ZDental, Z Skincare, dan memperluas kawasan Z Beauty.

Dengan memperluas kawasan seperti ini, tentu saja jadi happy banget ya. Z Beauty benar-benar menjadi solusi treatment untuk wanita Indonesia di era digital, karena selain melalui aplikasi, bisa melalui website maupun whatsapp. Era sekarang ini jangan dibikin ribet, karena segalanya akan semakin mudah dan menyenangkan bersama Z Beauty.

7 komentar

  1. Lihat muka Ka dama bagus banget hasiknya, jadi penasaran mau cobain BB Glow

    BalasHapus
  2. Penting banget ini ya, Mbak, bila ga sempet ke salon.

    BalasHapus
  3. Aku tuh dr dulu pengeeeeeen banget eyelash extension. Tapi bingung kalo cuci muka, trutama membersihkan area mata kyk eyeliner, eyeshadow, caranya gmn ya supaya ga rontok extensionnya? Cuma itu aja yg pgn aku lakuin dr dulu :) . Tp blm kesampaian..

    BalasHapus
  4. wahh hasilnya pasti bagus nih,,perawatan disini

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.