4 Produk happyOne.id yang Jadikan Hidup Semakin Happy


[Keuangan] Memiliki asuransi sebagai perlindungan diri dari segala risiko yang tidak diinginkan menjadi pilihan tepat. Sehingga membuat hidup menjadi lebih tenang, aman dan pastikan selalu happy. Memiliki asuransi itu sangat penting demi masa depan dan kebahagiaan. Banyak jenis asuransi, dari mulai asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi pendidikan, asuransi jiwa, asuransi kebakaran, hingga asuransi perjalanan. Untuk memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat, kini telah hadir happyOne.id 

happyOne.id My All In One Insurance

Dalam hidup kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi beberapa detik ke depan. Maka dari itu memiliki perlindungan diri sangatlah penting, untuk menghindari dari segala risiko yang tidak diinginkan. Tidak dipungkiri dengan memiliki asuransi, saya terasa terbantu, terutama saat sakit. Sehingga tabungan akan tetap aman, karena semuanya sudah dikelola dengan sebaik mungkin. Setiap bulan saya memiliki penngeluaran rutin untuk membayar asuransi dan asuransi pendidikan kedua anak saya. Asuransi selalu ada dalam pos keuangan yang saya bagi setiap bulan setelah menerima gaji bulanan.

Suparno Djasmin dan Rudy Chen (doumen pribadi)
Asuransi itu bukan saja untuk kesehatan, pendidikan, maupun jiwa saja Tapi ada banyak produk yang bisa menjadi pilihan, seperti asuransi rumah, asuransi kendaraan, hingga asuransi perjalanan. Dan kini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlindungan, Asuransi Astra terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan produk dan layanan yang inovatif dan ssesuai dengan kebutuhan pelanggan. Yakni dengan diluncurkannya happyOne.id pada Rabu, 17 Oktober 2018 di Thamrin Nine Ballroom Jakarta. Acara ini sangat seru dan colourfull, ada banyak hiburan dan photo booth yang instagramable. Acara ini sendiri dihadiri langsung oleh Suparno Djasmin selaku Direktur Astra International dan Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra, sekaligus meresmikan kehadiran happyOne.id.

Produk Asuransi sudah tidak diragukan lagi, karena  telah hadir melayanai pelanggan selama lebih dari setengah abad, tepatnya 12 September 1956.  Perusahaan yang dikenal dengan produk Asuransi kendaraan bermotor Garda Oto, hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 27 kantor cabang, serta unit layanan dan Garda Center yang terus berkembang. Kini, Asuransi Astra memperkenalkan e-commerce platform terbaru, yakni happyOne.id yang merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi. Dengan taglinenya "my all in one insurance", happyOne.id  memiliki 4 produk sesuai kebutuhan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan kebutuhan, mulai dari:

Suasana launchig (dokumen pribadi)
1. happyMe

happyMe merupakan perlindungan diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat  tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan kebutuhan. Dengan syarat usia tertanggung lebih dari 17 tahun hingga 64 tahun dan periode pertanggungan happyMe/Edu/Micro 1 tahun. Preminya sendiri sangat terjangkau mulai dari 50.000 sampai dengan 180.000. Adapun manfaat tambahannya sebagai berikut:
  • Santunan rawat inap di RS karena kecelakaan minimal 5 hari berturut-turut.
  • Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan.
  • Santunan biaya pemakaman.
Sedangkan untuk happyMe Micro memiliki manfaat santunan meninggal dunia karena kecelakaan, santunan biaya pemakaman, santunan kedukaan karena kecelakaan, premi lebih lerjangkau mulai dari 10.000 sampai dengan 50.000 dengan syarat usia tertanggung lebih dari 17 tahun hingga 64 tahun. Sebagai orangtua yang sudah memiliki tanggung jawab, kita tidak akan pernah tahu, di masa depan akan terjadi apa, di jalan akan seperti apa? Maka dari itu asuransi kecelakaan diri perlu sekali dimiliki.

2. happyEdu

happyEdu merupakan perlindungan pendidiakan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orangtua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti happyMe, dengan nilai premi happyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Syarat usia tertanggung lebih dari 17 tahun hingga 64 tahun, dan usia anak kandung 1 sampai dengan 21 tahun. Untuk pembayaran premi mulai dari 100.000 sampai dengan 180.000. Adapun manfaat tambahan dari happyedu, meliputi:
  • Santunan meninggal dunia/cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan.
  • Santunan rawat inap di RS karena kecelakaan minimal 5 hari berturut-turut. 
  • Santunan biaya pemakaman.
  • Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan. 
Sedangkan happyEdu memiliki santunan pendidikan anak, jika tertanggung meninggal karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah jika tertanggung meninggal, santunan pemakaman, premi lebih terjangkau dari mulai 10.000 sampai 50.000 rupiah, dengan syarat usia tertanggung lebih dari 17 tahun hingga 64 tahun dan usia anak kandung 1 sampai 21 tahun. Saya sadar betul ketika anak-anak lahir, memiliki asuransi pendidikan sebagai persiapan anak di masa depan sangatlah penting.

rumah jadi aman dengan happyHome (dokumen pribadi)
3. happyHome

happyHome merupakan perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran. Pembayaran preminya sendiri sangat terjangkau mulai dari 98.750 sampai dengan 750.000. Dengan adanya asuransi asuransi kebakaran seperti ini, tentunya ada rasa tenang, sehingga bisa melindungi rumah dari sesuatu yang tidak diinginkan.

4. happyTrip

happyTrip merupakan asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transfortasi higga kerusakan maupun kehilangan bagasi semua bisa ditanggung happyTrip. Perjalanan ini dikecualikan medis/pengobatan, umrah, haji. Saat ini belum membuka area Schengen utuk syarat visa. happyTrip ini memiliki syarat mulai dari:
  • Jenis penumpang: Individeu dan keluarga.
  • Usia tertanggung: Dewasauntuk Domestik ebih dari 18 tahun hingga 75 tahun. Selain itu, Dewasa untuk Internasioonal lebih dari 18 tahun hingga 70 tahun. Sedangkan anak minima 14 hari sampai maksimall 18 tahun.
  • Periode pertanggungan sesuai perjalanan maksimal 31 hari.
Liburan juga jadi happy dengan happyTrip (dokumen pribadi)
happyTrip ini memiliki 2 paket. yakni happyTrip Domestik dengan pilihan deluxe dan superior dengan jenis jaminan yang hampir sama, seperti mendapatkan pembatalan dan perubahan perjalanan, pemulangan jenazah, kecelakaan diri, keterlambatan penerbangan, hingga jaminan bagasi. Hanya saja ada sedikit yang berbeda di jenis superior, yakni tidak mendapatkan jaminan santunan tunai rawat inap akibat kecelakaan, serta kehilangan dan kerusakan dokumen perjalanan. Selain itu ada lagi satu paket happyTrip Internasional yang semua jaminan di miliki untuk jenis executive, deluxe dan superior. Dengan hadirnya asuransi perjalanan ini, membuat liburan akan semakin tenang, aman dan menyenangkan.

Hadirnya happyOne.id persembahan dari Asuransi Astra tentu ingin menawarkan produk yang dapat bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat, baik itu untuk usia muda atau frist jobber hingga keluarga yang membutuhkan perlindungan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar. Diluncurkannya happyOne.id tentu saja ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan dari Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dimana akses keuangan ini sebagai hak dasar setiap masyarakat yang memiliki peran pennting dalam peningkatan kesejahteraan. 

Rudy Chen saat memberikan sambutan (dokumen pribadi)
"Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan." Ujar Rudy Chen.

happyOne.id sangat sederhana, mudah, dan cepat yang memberikan kemudaha dalam memiliki perlindungan mulai 399.000. Sehingga memiliki rasa tenang dan aman, baik saat di rumah dan liburan. Sejalan dengan digital journey Asuransi Astra, happyOne.id bisa diakses secara fleksibel, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau OneID untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

OneID dan mudahkan membeli asuransi di happyOne.id

Benarkah membeli perlidungan diri di happyOne.id mudah?


Tentu saja. Karena customer akan diperkenalkan dengan konsep OneID, dimana saat kita ingin melakukan transaksi, harus memiliki email yang tercatat sebagai OneID. Hanya dengan satu id inilah, kita bisa membeli beragam produk dari happyOne.id yang akan selalu membuat happy. Dengan memiliki OneID ini , customer dapat melakukan transaksi pembelian dengan lebih mudah, sehingga bisa melihat status riwayat polis yang dimiliki.

Dengan banyaknya pilihan produk dari happyOne.id dan penawaran mulai dari 10.000, tentu saja ini memberikan kemudahan kepada masyarakat menengah ke bawah untuk bisa memiliki kesempata mendapatkan perlindungan yang tepat dan terjangau. Selain itu, kemudahan lainnya adalah prosesnya lebih cepat dengan fitur download e-policy . Jadi, selain dikirim melalui email, kita juga bisa mengunduhnya e-polis kapanpun melalui website. Adapun beberapa tahapan atau cara mudah membeli produk asuransi di happyOne.id sebagai berikut:

  • Pertama-tama pilihlah produk yang ingin di beli, apakah itu happyMe, happyEdu, happyHome atau happyTrip. Dan disini saya mencoba untuk membeli happyTrip. Lalu jangan lupa untuk klik Beli Sekarang.

  • Lalu akan mulai diarahkan ke halaman Step Pembelian. Step 1 dengan rincian pilihan perjalanan. Ada data-data yang harus diisi, seperti perjalanan dari mana dan ke tujuan mana. Lalu isi destinasi lainnya, tujuan perjalanan, tanggal keberangkatan, tanggal kepulangan, dan untuk durasi akan langsung terisi. Kemudian kita memilih jenis perlindungan (individe atau keluarga), kalau memilih keluarga, berarti mengisi berapa dewasa dan berapa anak. Sedangkan kalau memilih individu, asuransi perjalanan ini untuk diri sendiri atau untuk berapa orang.

  • Setelah mengisi perjalanan, ada pilihan paket, mau happyTrip Domestik Superior atau happyTrip Domestik Deluxe. Tentu disini ada detail manfaat yang didapatkan. Lalu tekan Next.

  • Akan diarahkan ke data login yang nantikan menjadi OneID kita. Di tahapan ini kita harus mengisi data diri dengan lengkap. Dan disamping data sudah ada data perjalanan kita. Setelah isi, tekan Next.

  • Setelah itu kita masuk halaman pembayaran, dimana didalamnya ada ringkaasn perjalanan dan jumlah premi yang akan dibayarkan. Metode pembayaran ada BCA KlikPay dan Virtual Acoount dari Permata Bank. Tinggal pilih dan lakukan pembayaran dengan klik Buy Now.
Dengan produk hapyOne.id jadikan hidup semakin happy
Selesai deh pembelian asuransi perjalanan happyTrip yang saya lakukan. Semuanya sangat mudah dan harganya sangat terjangkau sekali. Di OneID kita ada kolom pesanan, disini akan terlihat no order, pemegang polis, status, produk, nomor polis, dan periode polis. Semuanya sangat lengkap dan produk apapun yang dibeli cukup dengan OneID saja. Kemudahan lainnya yang akan didapatkan adalah dalam hal klaim yang muda via berbagai channel. Dengan layanan 24 jam setiap hari, kapanpun dan dimanapun, cukup hubugi nomor 1 500 112 untuk mendapatkan berbagai informasi, hingga bantuan laporan klaim dari customer services.

happyOne.id yang dikelola oleh Asuransi Astra memudahkan masyarakat yang menginginkan perlindungan dengan harga terjangkau. happyOne.id juga aman dan terpercaya, karena Asuransi Astra sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan begitu menggunakan produk dari happyOne.id jadikan hidup semakin happy.

 
 
Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung kunjungi:
  • Website: https://www.happyone.id
  • Instagram: https://www.instagram.com/happyone.id/
  • Facebook: https://web.facebook.com/happyone.id?_rdc=1&_rdr
  • Youtube: https://www.youtube.com/user/AsuransiGardaOto

16 komentar

  1. Jadi pengen gabung di happyOne.id nih.

    BalasHapus
  2. Banyak banget pilihan produknya ya Mba, harganya juga mulai dari yang terjangkau <3

    BalasHapus
  3. happyOne.id fleksibel banget ya bisa diakses dimana mana dan kapan aja. Keren dan inovasi baru banget

    BalasHapus
  4. Wah menarik nih
    Pilihan produkny banyak, harga polisnya terjangkau. Cara asyik berasuransi. Kita jadi terlindungi tanpa harus terbebani polis yang mahal

    BalasHapus
  5. HappyEdu kayaknya cocok buat aku yg masih punya krucil ni, secara biaya pendidikan semakin hari semakin meroket, huhu

    BalasHapus
  6. Asuransi rumah tuh yang agak jarang ya. Ternyata bisa di happyhome

    BalasHapus
  7. Komplit pilihan asuransi di happyOne, ya. Jadi beneran bikin happy

    BalasHapus
  8. Aku paling suka happyTrip. Buat perlindungan dan keamanan kalau jalan²..

    BalasHapus
  9. Asik tuh yang happy trip, sudah terjamin ya, Teh.
    Cocok buat liburan sama keluarga juga :)

    BalasHapus
  10. Mantaps ya cara asyik berasuransi di zaman now semakin mudah anti ribet :)

    BalasHapus
  11. Zaman sekarang asuransi emang jadi hal terwajib yaa buat jaga-jaga apalagi bagi yang sudah berkeluarga

    BalasHapus
  12. Asik ya happyOne.id, semua perlindungannya tersedia. saya pilih yang happyHome dan happyTrip tuhh

    BalasHapus
  13. Lengkap ya, one for all dan bikin happy, khususnya asuransi buat pendidikan anak, preminya lumayan rendah soalnya....

    BalasHapus
  14. Sedang milih beli yang mana karena pingin banget punya proteksi dengan cara mudah ini

    BalasHapus
  15. Kalo asuransi itu butuh gak butuh ya. Ya akan terasa butuh saat kejadian. Tp ya disitulah fungsi dr asuransi sbg proteksi. Wajib punya ya.

    Dan happyone preminya lumayan terjangkau ya bulanannya.

    BalasHapus
  16. Ini swalayan asuransi kedua yang saya tau. Nice info, mbak :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.