Music Drip, Sensasi Ngopi dan Live Music Bersama Nescafe Dolce Gusto



Menikmati secangkir kopi sambil mendengarkan musik itu perpaduan yang sempurna banget. Apalagi bisa menikmati kopi ala cafe dengan Nescafe Dolce Gusto, itu tuh kasih sensasi yang seru banget. Mau ngafe di rumah maupun ngafe di kantor sambil menikmati musik di waktu istirahat jadi me time yang berkualitas banget dengan Nescafe Dolce Gusto. Apalagi kalau mennikmati konser mini Music Drip dari musisi tanah air, tentu sangat menyenangkan sekali.

Nescafe Dolce Gusto Music Drip

Hari kamis lalu (7/02), akhirnya bisa kumpul bareng teman, sambil ngopi dan mendengarkan live musik di eventnya Nescafe Dolce Gusto, yakni Music Drip. Bisa dibayangkan dong gimana serunya menikmati lagu-lagu kenangan dari Andien dan Marcell. Yup, karena Music Drip kemarin tuh menghadirkan Andien dan Marcell yang sudah terkenal dengan lagu-lagunya yang enak banget buat didengerin, sambil puas-puasin menikmati kopi ala cafe dari Nescafe Dolce Gusto.

Music Drip menjadi sensasi ngopi dan live musik yang dipersembahkan Nescafe Dolce Gusto. Music Drip merupakan konser musik perdana yang selaras dengan keunikan dari Nescafe Dolce Gusto. Music Drip ini menghadirkan Andien dengan karakter musik Jazz, Marcel dengan Pop, Kallula da Monica Karina dengan electronic dance dan Dj DiphaBarus. Tentu saja hadirnnya konser mini ini menjadi warna baru dengan hadirnya kolaborasi dengan karakter musik yang berbeda.



Lagu-lagu kenangan dari Andien dan Marcell tuh bikin sensasi mendengarkan musik sambil ngopi semakin sempurna. Banyak yang histeris mendengarkan mereka nyanyi, apalagi saat musisi kesayangan itu turun dari panggung dan nyanyi bersama dengan penonton. Aku malah baper, iya baper dengan lagu hanya memuji yang dinyanyikan Andien dan Marcell yang dulu hits banget dibawakan Marcell feat Shanty. Bukan itu saja Lagu “Rindu Ini” dari Andien dan lagu “Ketika Kau Meyapa” juga sukses nih bikin Music Drip semakin heboh dan semuanya ikut nyanyi bersama.

Seperti yang diungkapkan Melinda Tambunan selaku Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia mengungkapkan bahwa saat sambutan di awal acara. Bahwa di Music Drip, kami mencoba untuk menggambarkan berbagai rasa Nescafe Dolce Gusto melalui kolaborasi musik dari para penyanyi Indonesia. Mulai dari Andien dengan genre Jazz mewakili rasa Cappuccino, Marcell genre Pop yang mewakili rasa Espresso, serta Kallula dan Monica yang biasa membawakann jenis musik Electronic Dance mewakili rasa Chococino, mereka juga akan berkolaborasi denga Dj DiphaBarus.




Music Drip ini dipersembahkan eksklusif bagi aggota Nescafe Dolce Gusto. Kehadiran mesin kopi ala cafe dari Nescafe Dolce Gusto memang diciptakan untuk mendukung gaya hidup masayarakat urban masa kini yang meuntut segala sesuatunya serba cepat, namun tetap berkualitas dan selalu stylish. Dan ini yang saya rasakan banget sebagai pecinta kopi, hadirnya Nescafe Dolce Gusto bisa memberikan banyak kemudahan untuk menikmati ngopi ala kafe di rumah, sambil menikmati my quality minutes.

Biarpun sekarang mengurangi ngopi, dengan Nescface Dolce Gusto saya masih bisa menikmati minuman lain, seperti green tea latte dan chococino yang enaknya juara banget, rasanya tetap sama dengan minuma ala kafe. Ngafe di rumah semakin mudah dengan Nescafe Dolce Gusto yang memiliki karakter yang creative, unconventional, dan simple.

NDG Subscription Program




Punya mesin kopi Nescafe Dolce Gusto tuh memang membuat hidup makin menyenangkan. Bisa menikmati minuman ala kafe kapan saja dan bisa menikmati me time setiap saat tanpa harus keluar rumah untuk beli miuman favorit. Ngafe di rumah sambil mendengarkan musik dan nonton sensasinya itu nikmat banget. Tidak perlu keluar rumah, tidak keluar ogkos dan tidak bikin dompet jebol. Mau minuman apapun ada kok, tinggal beli kapsulya saja.

Apalagi sekarang mau beli kapsul juga makin mudah nih. Karena bertepatan degan event Music Drip lalu, menjadi momen Nescafe Dolce Gusto untuk meluncurkan inovasi terbarunya dalam memberikan keyamanan bagi para modern urban yakni Nescafe Dolce Gusto Club (NDG Club), Nescafe Dolce Gusto Subscription, dan kehadiran inovasi terbaru yakni mesin kopi Mini Me Lower Wattage.



Saya juga jadi senang kehadiran mesin kopi baru di rumah, yakni Mini Me Lower Wattage. Mau bikin minuman ala cafe makin hemat segalanya, termasuk dalam urusaan listrik. Inovasi terbaru dari Nescafe Dolce Gusto ini memang dirancang khusus dengan watt yang rendah, sehingga makin hemat listrik untuk penggunaan sehari-hari yang hanya membutuhkan 950 sampai 1100 watt untuk bisa menghasilkan kopi atau minuman lain yang berkualitas tinggi. Mini Me Lower Wattage dilengkapi dengan sistem eco mode, dimana mesin mati secara otomatis setelah 5 menit tanpa digunakan.

Pengguna Nescafe Dolce Gusto sekarang makin diistimewakan nih dengan kehadiran Nescafe Dolce Gusto (NDG Club) yang merupakan sebuah keistimewaan yang ditujukan bagi konsumen setia Nescafe Dolce Gusto untuk bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik didalamnya. Terus, gimana ya cara gabungnya? Ada beberapa tahap, yakni:
  • Lakukan pendaftaran melalui website dolce-gusto.co.id/club.
  • Setelah mendaftar, pelanggan bisa menukarkan kode unik yang terdapat di bagian dalam setiap boks kapsul dengan berbagai hadiah pilihan. Tentunya sesuai dengan jumlah poin yang terkumpul. Salah satunya ya tiket mini konser gratis Music Drip seperti kemarin.


selain itu, dengan kehadiran NDG Subcription program, pelanggan setia Nescafe Dolce Gusto bisa mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan NDG Capsule dengan cara mudah. Bayangin deh kita tinggal pilih kapsul favorit dari kopi, cokelat dan teh tanpa perlu keluar rumah. Makin hemat waktu jugakan. Caranya mudah kok, tinggal akses saja websitenya https://coffeclub.co.id, pelanggan setia Nescafe Dolce Gusto udah bisa berlangganan berbagai varian kapsul sesuai ketentuan masa berlangganan uang diinginkan.

Yang asyiknya tuh, ada banyak promo potongan sesuai dengan lama berlangganan. Lumayan bangetkan, apalagi saya termasuk yang sering stock kapsul green tea latte, dengan NDg Subcription Program ini makin memudahkan dan bikin happy. Dengan begini bisa menciptakan kafe di rumah dan meikmati my quality minutes setiap saat sambil mendengarkan musik. Karena sensasi ngopi sambil mendengarkan musik adalah perpaduan sempurna yang bikin hidup makin menyenangkan.

21 komentar

  1. Kayaknya aku bakalan setia jadi NDG Club deh. Ini seru banget dan benefit yang didapat gak tanggung - tanggung. Pasti bakalan banyak kejutan lainnya

    BalasHapus
  2. Aku sekarang udah nggak perlu ribet lagi nyari kapsul kopi favorit.
    Dulu tuh suka nitip beli kapsul nescafe di Singapore wkwkw.
    Sekarang mah udah bisa online. Bahagia!!!

    BalasHapus
  3. Sepertinya Dolce ini cocok buat penikmat kopi yang suka serba praktis ya.
    Kemarin itu sempat mau beli tapi ragu kalau kapsul habis, carinya susah. Ternyata sekarang udah banyak ya.

    BalasHapus
  4. seruuu banget NDG Music Drip kemarin. Yak, sah bakalan jd member setia NDG biar diundang lagi hihhihi..

    BalasHapus
  5. Wah keren banget tuh acaranya. Aku juga suka banget tuh mendengarkan lagunya Andien

    BalasHapus
  6. Kemarin ku datang ke acaranya juga happy sekali, bisa nonton penampilan Andien dari dekat~~

    BalasHapus
  7. Wah asli seru banget acara NDG Misic Drip kalo ada mau lagi ya ceu ajak2 😍😆

    BalasHapus
  8. Seru kayaknya acaranya ya. Sayang blm bisa datang

    BalasHapus
  9. puas banget aku nostalgiaan sama Andien & Marcell di acara Nescafe Music Drip hari Kamis kemarin. Beneran berasa Pensi jaman SMA deh!

    BalasHapus
  10. aduuuh pgn beli mesinnya tapi mahaaaaaaal... ada yg gretongan gak yaaaak?! 😂😁

    BalasHapus
  11. Aah kusuka banget NDG ini, duh tuh sa dengerin musik minum kopi, atulaah jadi makin smangat terbawa suasana ya.
    Acaranya keren euy, ada Marcell ma Andien

    BalasHapus
  12. Duh, sumpah kemaren itu seru banget teh lis. Pecah lah begitu Marcell dan Andien duet. Suka sih sama acara Music Drip kemaren. dan gak lupa nyobain sensasi mudahnya bikin kopi pake dulce nescafe yang super simpel dan ringkas.

    BalasHapus
  13. Wah, aku masih pake Dolce Gusto yang lama nih. Wah pengen kalau ada acara macem ini lagi :D :D

    BalasHapus
  14. Sepertinya Mini Me Lower Wattage menarik .... tapi kalo ngopi sendirian di rumah kayaknya ga seru ...

    BalasHapus
  15. wah kayaknya enak juga ya pake NDG ya jadi pengen ngopi terus nih

    BalasHapus
  16. Akh membayangkan serunya ya teman teman yang hadir di sana dengan musiknya yang bikin betah deh

    BalasHapus
  17. waaa ada idolaku andien.. lagu2 dan suaranya itu kereen.. btw aku sempet liat di ig story yg datang ke sana seru bgt yaa

    BalasHapus
  18. memang asyik banget menikmati secangkir kopi sambil mendengarkan lagu-lagu nostalgia gitu. Dan nescafe tahu banget bagaimana memanjakan pelanggannya

    BalasHapus
  19. Waah ada Andien idolaque.. pasti seru banget acaranya yaa.
    Nescafe ini memang penuh inovasi ya, mesin kopi terbaru nya harus punya nih, biar bisa ngopi ala kafe di rumah, tanpa perlu khawatir tagihan listrik membengkak. hihi

    BalasHapus
  20. Sekarang udah ada yang lower wattage? Kayak saya harus ganti NDG di rumah dengan yang lower. Biar bisa makin sering ngopi ala cafe di rumah dengan cara yang pratis

    BalasHapus
  21. Wah saya dapat membayangkan Misic Drip NDG nya mbak.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.