Music Drip, Sensasi Ngopi dan Live Music Bersama Nescafe Dolce Gusto



Menikmati secangkir kopi sambil mendengarkan musik itu perpaduan yang sempurna banget. Apalagi bisa menikmati kopi ala cafe dengan Nescafe Dolce Gusto, itu tuh kasih sensasi yang seru banget. Mau ngafe di rumah maupun ngafe di kantor sambil menikmati musik di waktu istirahat jadi me time yang berkualitas banget dengan Nescafe Dolce Gusto. Apalagi kalau mennikmati konser mini Music Drip dari musisi tanah air, tentu sangat menyenangkan sekali.

Nescafe Dolce Gusto Music Drip

Hari kamis lalu (7/02), akhirnya bisa kumpul bareng teman, sambil ngopi dan mendengarkan live musik di eventnya Nescafe Dolce Gusto, yakni Music Drip. Bisa dibayangkan dong gimana serunya menikmati lagu-lagu kenangan dari Andien dan Marcell. Yup, karena Music Drip kemarin tuh menghadirkan Andien dan Marcell yang sudah terkenal dengan lagu-lagunya yang enak banget buat didengerin, sambil puas-puasin menikmati kopi ala cafe dari Nescafe Dolce Gusto.

Music Drip menjadi sensasi ngopi dan live musik yang dipersembahkan Nescafe Dolce Gusto. Music Drip merupakan konser musik perdana yang selaras dengan keunikan dari Nescafe Dolce Gusto. Music Drip ini menghadirkan Andien dengan karakter musik Jazz, Marcel dengan Pop, Kallula da Monica Karina dengan electronic dance dan Dj DiphaBarus. Tentu saja hadirnnya konser mini ini menjadi warna baru dengan hadirnya kolaborasi dengan karakter musik yang berbeda.



Lagu-lagu kenangan dari Andien dan Marcell tuh bikin sensasi mendengarkan musik sambil ngopi semakin sempurna. Banyak yang histeris mendengarkan mereka nyanyi, apalagi saat musisi kesayangan itu turun dari panggung dan nyanyi bersama dengan penonton. Aku malah baper, iya baper dengan lagu hanya memuji yang dinyanyikan Andien dan Marcell yang dulu hits banget dibawakan Marcell feat Shanty. Bukan itu saja Lagu “Rindu Ini” dari Andien dan lagu “Ketika Kau Meyapa” juga sukses nih bikin Music Drip semakin heboh dan semuanya ikut nyanyi bersama.

Seperti yang diungkapkan Melinda Tambunan selaku Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia mengungkapkan bahwa saat sambutan di awal acara. Bahwa di Music Drip, kami mencoba untuk menggambarkan berbagai rasa Nescafe Dolce Gusto melalui kolaborasi musik dari para penyanyi Indonesia. Mulai dari Andien dengan genre Jazz mewakili rasa Cappuccino, Marcell genre Pop yang mewakili rasa Espresso, serta Kallula dan Monica yang biasa membawakann jenis musik Electronic Dance mewakili rasa Chococino, mereka juga akan berkolaborasi denga Dj DiphaBarus.




Music Drip ini dipersembahkan eksklusif bagi aggota Nescafe Dolce Gusto. Kehadiran mesin kopi ala cafe dari Nescafe Dolce Gusto memang diciptakan untuk mendukung gaya hidup masayarakat urban masa kini yang meuntut segala sesuatunya serba cepat, namun tetap berkualitas dan selalu stylish. Dan ini yang saya rasakan banget sebagai pecinta kopi, hadirnya Nescafe Dolce Gusto bisa memberikan banyak kemudahan untuk menikmati ngopi ala kafe di rumah, sambil menikmati my quality minutes.

Biarpun sekarang mengurangi ngopi, dengan Nescface Dolce Gusto saya masih bisa menikmati minuman lain, seperti green tea latte dan chococino yang enaknya juara banget, rasanya tetap sama dengan minuma ala kafe. Ngafe di rumah semakin mudah dengan Nescafe Dolce Gusto yang memiliki karakter yang creative, unconventional, dan simple.

NDG Subscription Program




Punya mesin kopi Nescafe Dolce Gusto tuh memang membuat hidup makin menyenangkan. Bisa menikmati minuman ala kafe kapan saja dan bisa menikmati me time setiap saat tanpa harus keluar rumah untuk beli miuman favorit. Ngafe di rumah sambil mendengarkan musik dan nonton sensasinya itu nikmat banget. Tidak perlu keluar rumah, tidak keluar ogkos dan tidak bikin dompet jebol. Mau minuman apapun ada kok, tinggal beli kapsulya saja.

Apalagi sekarang mau beli kapsul juga makin mudah nih. Karena bertepatan degan event Music Drip lalu, menjadi momen Nescafe Dolce Gusto untuk meluncurkan inovasi terbarunya dalam memberikan keyamanan bagi para modern urban yakni Nescafe Dolce Gusto Club (NDG Club), Nescafe Dolce Gusto Subscription, dan kehadiran inovasi terbaru yakni mesin kopi Mini Me Lower Wattage.



Saya juga jadi senang kehadiran mesin kopi baru di rumah, yakni Mini Me Lower Wattage. Mau bikin minuman ala cafe makin hemat segalanya, termasuk dalam urusaan listrik. Inovasi terbaru dari Nescafe Dolce Gusto ini memang dirancang khusus dengan watt yang rendah, sehingga makin hemat listrik untuk penggunaan sehari-hari yang hanya membutuhkan 950 sampai 1100 watt untuk bisa menghasilkan kopi atau minuman lain yang berkualitas tinggi. Mini Me Lower Wattage dilengkapi dengan sistem eco mode, dimana mesin mati secara otomatis setelah 5 menit tanpa digunakan.

Pengguna Nescafe Dolce Gusto sekarang makin diistimewakan nih dengan kehadiran Nescafe Dolce Gusto (NDG Club) yang merupakan sebuah keistimewaan yang ditujukan bagi konsumen setia Nescafe Dolce Gusto untuk bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik didalamnya. Terus, gimana ya cara gabungnya? Ada beberapa tahap, yakni:
  • Lakukan pendaftaran melalui website dolce-gusto.co.id/club.
  • Setelah mendaftar, pelanggan bisa menukarkan kode unik yang terdapat di bagian dalam setiap boks kapsul dengan berbagai hadiah pilihan. Tentunya sesuai dengan jumlah poin yang terkumpul. Salah satunya ya tiket mini konser gratis Music Drip seperti kemarin.


selain itu, dengan kehadiran NDG Subcription program, pelanggan setia Nescafe Dolce Gusto bisa mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan NDG Capsule dengan cara mudah. Bayangin deh kita tinggal pilih kapsul favorit dari kopi, cokelat dan teh tanpa perlu keluar rumah. Makin hemat waktu jugakan. Caranya mudah kok, tinggal akses saja websitenya https://coffeeclub.co.id, pelanggan setia Nescafe Dolce Gusto udah bisa berlangganan berbagai varian kapsul sesuai ketentuan masa berlangganan uang diinginkan.

Yang asyiknya tuh, ada banyak promo potongan sesuai dengan lama berlangganan. Lumayan bangetkan, apalagi saya termasuk yang sering stock kapsul green tea latte, dengan NDg Subcription Program ini makin memudahkan dan bikin happy. Dengan begini bisa menciptakan kafe di rumah dan meikmati my quality minutes setiap saat sambil mendengarkan musik. Karena sensasi ngopi sambil mendengarkan musik adalah perpaduan sempurna yang bikin hidup makin menyenangkan.

88 komentar

  1. Kayaknya aku bakalan setia jadi NDG Club deh. Ini seru banget dan benefit yang didapat gak tanggung - tanggung. Pasti bakalan banyak kejutan lainnya

    BalasHapus
  2. Aku sekarang udah nggak perlu ribet lagi nyari kapsul kopi favorit.
    Dulu tuh suka nitip beli kapsul nescafe di Singapore wkwkw.
    Sekarang mah udah bisa online. Bahagia!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jauh banget di singapore. Disini udah banyak kok. Aman pokoknya.

      Hapus
  3. Sepertinya Dolce ini cocok buat penikmat kopi yang suka serba praktis ya.
    Kemarin itu sempat mau beli tapi ragu kalau kapsul habis, carinya susah. Ternyata sekarang udah banyak ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah banyak kak zizy, jadi bisa beli di supermarket juga ada.

      Hapus
  4. seruuu banget NDG Music Drip kemarin. Yak, sah bakalan jd member setia NDG biar diundang lagi hihhihi..

    BalasHapus
  5. Wah keren banget tuh acaranya. Aku juga suka banget tuh mendengarkan lagunya Andien

    BalasHapus
  6. Kemarin ku datang ke acaranya juga happy sekali, bisa nonton penampilan Andien dari dekat~~

    BalasHapus
  7. Wah asli seru banget acara NDG Misic Drip kalo ada mau lagi ya ceu ajak2 😍😆

    BalasHapus
  8. Seru kayaknya acaranya ya. Sayang blm bisa datang

    BalasHapus
  9. puas banget aku nostalgiaan sama Andien & Marcell di acara Nescafe Music Drip hari Kamis kemarin. Beneran berasa Pensi jaman SMA deh!

    BalasHapus
  10. aduuuh pgn beli mesinnya tapi mahaaaaaaal... ada yg gretongan gak yaaaak?! 😂😁

    BalasHapus
  11. Aah kusuka banget NDG ini, duh tuh sa dengerin musik minum kopi, atulaah jadi makin smangat terbawa suasana ya.
    Acaranya keren euy, ada Marcell ma Andien

    BalasHapus
  12. Duh, sumpah kemaren itu seru banget teh lis. Pecah lah begitu Marcell dan Andien duet. Suka sih sama acara Music Drip kemaren. dan gak lupa nyobain sensasi mudahnya bikin kopi pake dulce nescafe yang super simpel dan ringkas.

    BalasHapus
  13. Wah, aku masih pake Dolce Gusto yang lama nih. Wah pengen kalau ada acara macem ini lagi :D :D

    BalasHapus
  14. Sepertinya Mini Me Lower Wattage menarik .... tapi kalo ngopi sendirian di rumah kayaknya ga seru ...

    BalasHapus
  15. wah kayaknya enak juga ya pake NDG ya jadi pengen ngopi terus nih

    BalasHapus
  16. Akh membayangkan serunya ya teman teman yang hadir di sana dengan musiknya yang bikin betah deh

    BalasHapus
  17. memang asyik banget menikmati secangkir kopi sambil mendengarkan lagu-lagu nostalgia gitu. Dan nescafe tahu banget bagaimana memanjakan pelanggannya

    BalasHapus
  18. Waah ada Andien idolaque.. pasti seru banget acaranya yaa.
    Nescafe ini memang penuh inovasi ya, mesin kopi terbaru nya harus punya nih, biar bisa ngopi ala kafe di rumah, tanpa perlu khawatir tagihan listrik membengkak. hihi

    BalasHapus
  19. Sekarang udah ada yang lower wattage? Kayak saya harus ganti NDG di rumah dengan yang lower. Biar bisa makin sering ngopi ala cafe di rumah dengan cara yang pratis

    BalasHapus
  20. Wah saya dapat membayangkan Misic Drip NDG nya mbak.

    BalasHapus
  21. bentuk unik Nescafe Dolce Gusto jadi pengen tahu dan pegang produknya. kok lucu kemasannya. dan cara bikin kopinya juga seru. kudu sabar menanti tetesan demi tetesan, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba bikin kopi jadi mudah kok pake mesin ini

      Hapus
    2. Berasa bikin kopi di cafe ya. Tapi bisa sambil leha2 di rumah gitu. Koi bisa sih kepikiran bikin varian ini. Saya udah lama penasaran, sejak ada kuisnya di twitter. Tapi gak pernah menang. Ditakdirin suruh beli ajah kali ya

      Hapus
  22. Bentuknya lucu banget ya inovasi dari nescafe ini keren banget sumpah...jadi pengen cobain sensasi ngopi dirumah

    BalasHapus
  23. Great music and lovely cups of coffee. Those are match made in heaven! too bad I cannot join that even

    BalasHapus
  24. Aku baru soal NDG, karena memang gak suka kopi. Tapi kok penasaran ya mba. Cus, ah cek websitenya.

    BalasHapus
  25. Seru banget kak. . Mau euy kalau ada acara ginian di Surabaya hehehe

    BalasHapus
  26. Benar2 memanjakan para penikmat kopi ya ini mba. Acara musiknya juga asyik, bisa ngopi sambil merefresh pikiran

    BalasHapus
  27. NDG inovatif ya ceu, produknha kesukaan banget

    BalasHapus
  28. Alamak, keren banget bisa bikin kopi ala cafe di rumah. Ah, kan aku jadi penegn nyobai hahaah.. mantapslah teknologi NDG ini, cocok buat emak-emak hemat.

    BalasHapus
  29. Ngopi d rmh jd serasa ngopi di cafee ya...jd hemat juga

    BalasHapus
  30. aaahh aku iri sama kalian yang bisa menikmati penampilan Andien dan Marcell dari dekat gitu.

    Btw enaknya kalo punya mesin Dolce Gusto ini ya, begitu ada tamu kita bisa menyuguhkan kopi "mewah" macam di caffe

    BalasHapus
  31. Salah satu impian aku yang udah suka kopi adalah pengen punya mesin buat ngedrip kopi. Bakalan asyiik dan bisa lebih hemat karena ga keluar uang buat ngopi di cafe

    BalasHapus
  32. Ini mah momen idaman banget ya minum kopi sambil dengerin musik. Eh Marcel dan Andien pula yang bawakan. Petjah dah.

    BalasHapus
  33. Penting banget nih yang low watt. Biar ga boncos bayar listrik bulanan tapi tetep bisa gaya ngopi ala kafe ya cyin!

    BalasHapus
  34. Lihat foto yang andine itu aku pas banget di sebelah kiri loh hahaha, gak tahu ad amba Katerine. Kemarin suka banget minum yang dimix susu, mantap memang nescafe

    BalasHapus
  35. MEnarik ini, ada promo-promonya, sekaligus menikmati kelezatan. Me time banget.

    BalasHapus
  36. Asik banget yaa punya mesin kopi praktis, bisa bikin kopi enak kapan aja :)

    BalasHapus
  37. Acaranya seru. Bisa bikin kopi sendiri pakai mesin kopi di rumah juga seru!

    BalasHapus
  38. Aku udah lama pengen punya mesin kopi sendiri nih mbLis. Tapi belum aja beli. Maju mundur cantik hahahaha.

    BalasHapus
  39. Kalau soal ngopi aku doyan banget. Tapi belum punya mesin canggih ini. Setelah tahu banyak manfaatnya kalau punya, jadi pengen beli nih.

    BalasHapus
  40. Wah ada Andien.. penyanyi fav aku nih.. juga suka sama gaya hidupnya yang sehat.. pokoknya andien ini tampak sempurna deh dimata aku.. nescafe dolce gusto ini pasti memilih andien sebagai penyanyi di Music Drip karena andien memiliki prestasi yang banyak dan mewakili generasi millenial ya teh

    BalasHapus
  41. Seperti kopi dengan music drip bisa menghidupkan suasana yang akan membuat kita jadi ceria, ekspresif dan menimbulkan efek bahagia

    BalasHapus
  42. Mesin Kopi Dolce Gusto bikin kopi makin maknyus

    BalasHapus
  43. Ini acaranya heboh banget ya Mba Lis, seru deh. Jadi pengen nyobain Dulce deh, belum pernah soalnya hehe.

    BalasHapus
  44. Teh Lis, aku mau ngopi sambil dengerin lagu deh jadinya. Rame banget ya caranya pasti seru. Aku jarang bisa ke cafe. Kayaknya harus punya mesin gini hehe

    BalasHapus
  45. Asyik banget bisa ngafe cantik di rumah, apalagi sambil dengerin musik favorit ya Mba..

    BalasHapus
  46. ya ampun senengnya bisa liat andien dan marcell
    kesukaan pas sekolah ini
    apalagi sama nescafe dolce gusto
    tambah seru pastinya

    BalasHapus
  47. Minum kopi sambil mendengarkan musik, lengkap dan mantap betul.

    BalasHapus
  48. wah baru tahu aku, kayaknay asyik nih

    BalasHapus
  49. Berapaan sih harga mesin capsule ala kafe itu, ya ?.
    Buat buka usaha dirumah juga menarik.

    BalasHapus
  50. Ini asik banget ya
    Minum kopi sambil disuguhi musik
    Aku juga mauuuuuu
    Eh eh itu mesih kopi kayaknya menarik deh. Minimal buat bikin2 di rumah

    BalasHapus
  51. Ih ini asik banget ya
    Ngopi-ngopi cantik sambil dengar musik
    Btw itu mesin kopinya bikin mupeng
    Kayaknya asik klo punya sendiri

    BalasHapus
  52. Wah Hanya Memuji jadi membawa saya teringat ke kenangan lama. Huhuy....
    Pasti seru ya kumpulan sama teman sambil ngopi dan denger eh nonton lagu lagu kesukaan

    BalasHapus
  53. Acaranya seru banget ya mbak. Ngopi memang paling enak dengerin lagu hehehe

    BalasHapus
  54. Mini Me Lower Wattage-nya bikin mupeng, acaranya juga bikin mupeng, ada Andien dan Marcell idolaque. Mereka kan suaranya khas banget plus bikin iya baper sihhh hehehehe.

    Asyik nih klo kapsul Nescafenya lebih mudah didapat, jadi acara ngopi makin asyique.

    BalasHapus
  55. Kemarin nyimak update status temen-temen event music drip ini. Kl punya mesin NDG gini pasti lebih hemat kantong buat ngopi, Watt nya juga rendah lagi, mahal gak sih Mbak Lis ini mesin kopi sama kapsul nya?

    BalasHapus
  56. Mantaf banget mbak, ngopi plus dengerin musik sambil Bw, tambah cadas pastinya, hihi.

    BalasHapus
  57. Emang paling enak ya kak, dengerin musik sambil ngopi. Apalagi kalau dirumah dan bisa bikin kopi sendiri ala di coffee shop. Jadi kepengen juga nih punya Nescafe Dolce Gusto pasti tambah nikmat deh.

    BalasHapus
  58. Enak kalau punya mesin kopi sendiri di rumah apalagi kalau watt-nya bersahabat ya mbak. BIsa sering2 ngopi sendiri, lbh hemat drpd ngopi di kafe :D

    BalasHapus
  59. Asik banget nih, beli capsule-nya gak harus saat ada event khusus aja, bisa online pula gak usah keluar rumah ya, tinggal pilih rasa favorit yeayyy.

    BalasHapus
  60. Kebayang punya NDG ini di rumah..menikmati sensasi kopi ala kafe di rumah saja tanpa perlu kemana-mana. Praktis dan ekonomis. Apalagi ada yang mini me lower wattage dan subscription programme..Wah, makin seru dan mudah!

    BalasHapus
  61. Wuahhh pengen euy punya mesin kopi kayak gini di rumah. Lumayan tuh bisa menghemat pengeluaran ngopi ngopi cantik di luar.

    BalasHapus
  62. Akupun senang ada NDG dirumah, ngopi ala kafe gausah ke kafe tinggal pake NDG aja gak nyampe 5 menit kopi udah jadi, rasanya enak banget dan banyak pilihanya.

    BalasHapus
  63. Aku senang banget pas nyobain marakesh teanya mba, ngademin. Langsung searching untuk stock ^^

    BalasHapus
  64. Aku gak tahan lihat Nescafe Dolce Gusto ini. Nggak tahan sama imutnya, wkwkwk. Tapi dijamin manfaat banget kalau di rumah ada benda imut ini. Secara aku sama suami tukang ngopi banget. Jadi nggak perlu beli kopi cangkiran yang mahal itu. Udah bikin sendiri aja di rumah irit bujet, hehehe. Tetep Mak Irit

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.