Jajan Hemat serba 10.000 di GrabFood


[Lifestyle] Sebagai ibu muda yang senang banget kulineran, tapi juga harus berhemat, adakalanya lebih suka cari makanan yang murah meriah saja. Seperti jajan mie ayam atau mungkin jajan rujak. Yang penting tuh bisa jalan dan kulineran. Sebagai penggemar cilok dan cendol, saat waktu sengang pasti deh keliling cari lokasi, buat jajan menu yang satu ini. Padahal ya harganya ga seberapa, tapi suka loh buat eksplor rasa di tempat lain.

Jajankan ga perlu yang mahal, harga 10 ribu seporsi saja sudah bikin kenyang banget. Itu saya loh ya, entah kalau yang lain. Emang di Jakarta ada ya makanan serba 10.000? Ada dong, masa ga ada. Sebagai anak Jakarta Timur, sering tuh saya keliling daerah Kramatjati, Cipinang, hingga Pondok Gede cuma buat kulineran murah. Nemu banyak jajanan enak yang bisa dinikmati. Bukan saja harga 10.000 tapi juga 5000 rupiah. Lumayan berhematkan ya.


Tapi, seminggu ini lagi males banget kulineran, bukan karena timbangan makin geser ke kanan, tapi memang lagi banyak kerjaan yang ga bisa ditinggalin. Sampai saya males banget buat masak. Untuk suami perhatian banget "udah mah beli saja, cuman kita berdua ini". Tapi kalau sudah di dalam rumah, mager bangetkan buat keluar. Akhirnya andelan saya jajan pake GrabFood, pilihannya juga banyak dan lengkap. Mau beli apa saja, gampang pisan.

Seperti tadi siang, udah mah kerjaan ga selesai, ditambah lagi kerjaan rumah yang makin numpuk, suami minta makan siang juga. Udeh deh langsung buka aplikasi Grab buat pesen makanan. Dan pas buka lagi banyak promo dong, ini mah bisa jajan sepuasnya tanpa bikin dompet kempes.

Promo Serba 10000 dari GrabFood


Jajan hemat serba 10.000 di GrabFood sudah jadi pilihan tepat, dan itu tuh jadi bikin saya bahagia banget. Bagi saya, bahagia itu sederhana banget, kalau nemu makanan enak, dan harganya murah itu tuh bikin bahagia banget. Apalagi jajan di GrabFood bisa mulai 10K dan paling aku suka setelah buka aplikasinya adalah banyak promonya guys. Yang suka banget makan di Yoshinoya, Bakmi GM atau bahkan Hokben, udah deh belinya di GrabFood #PALUGADA aja dengan menu serba 10 ribu. Teman-teman bukan saja bisa menikmati makanan favorit, tapi juga berhemat.

Makanya tadi siang itu suami minta makan Yoshinoya, kesukaan dia banget. Eh kesukaan saya juga sih. Terus pesan 2 menu yang lagi promo, pake kode yang tertera, happy deh bayarnya ga mahal. Minggu ini tuh memang lagi banyak banget promo yang bisa dinikmati di GrabFood. Dari mulai Yoshinoya, Hokben, Bakmi GM, PHD hingga Burger King. Mau makan siang bareng keluarga atau bahkan teman di kantor, ga usah pusing harus keluar rumah, bisa pake GrabFood dan nikmati jajan hemat serba 10 ribu.

Terus gimana nih cara pakenya?

Seperti biasa sih, buka aplikasi Grab, lalu pilihlah layanan GrabFood, lalu kliklah menu serba 10 ribu, udah deh tinggal pilih menu mana saja yang kamu sukai. Jangan lupa untuk menikmati menu serba 10 ribu, bayarnya bisa pakai OVO.

Jajan Hemat di GrabFood

Buat yang suka kulineran seperti saya, GrabFood ini bisa menjadi rekomended. Apalagi kalau jajan itu ga cukup satu menu saja. Kalau ada promo serba 10 ribu, kamu bisa banget jajan hemat, dan pilih beragam menu favorit. Kali sajakan, kakak dan adik maunya PHD, suami maunya Bakmi GM, mama maunya Hokben, dan kamu sendiri maunya Yoshinoya. Kalau dikeluargaku sih begitu, setiap orang punya jajanan favorit sendiri. Kalau tidak ada promo, bisa dibayangkan sendiri berapa budget yang harus dikeluarkan hanya dalam satu kali makan?



Nah, jajan hemat di GrabFood, punya banyak keuntungan, terutama buat kamu yang lagi berhemat dan punya banyak impian yang ingin diwujudkan seperti saya. Mulai dari:
  • Bisa beli beragam menu favorit keluarga,, tanpa harus mengeluarkan dana yang banyak.
  • Keuangan keluarga bisa terkontrol, karena jajan di GrabFood serba 10 ribu.
  • Pesan makanan tinggal klik saja.
  • Cara pembayaran juga makin mudah, kalau ga ada cash tinggal isi OVO.
  • Tidak perlu cape keluar rumah dan mengeluarkan onkos lagi.
  • Tidak perlu antri, karena makanan siap antar ke tempat tujuan.
  • Dengan jajan hemat serba 10 ribu bisa ikutan kompetisi foto #MisiSerbuMenu.
Selain jajan hemat yang serba 10 ribu rupiah, ada kesempatn juga nih buat dapetin 5 buah kamera Fujifilm X-A20 dan total saldo OVO senilai 10 juta rupiah. Asyik bangetkan? 

GrabFood memang punya misi berhadiah, yang kalau mau ikutan caranya gampang banget. Tinggal pesan menu di GrabFood #PALUGADA, tinggal upload deh foto kerennya dan lengkapi cerita moment seru teman-teman. Mau itu ceritanya pacaran hemat, bisa makan mewah dengan menu favorit serba 10 ribu, atau mungkin punya cerita berkunjung ke rumah mertua bawa menu favorit, bisa hemat dengan menu serba 10 ribu. Pokoknya banyak cerita seru dan pastikan fotonya juga menarik ya. Adapun syarat-syaratnya buat ikutan, sebagai berikut:

  • Upload foto menu dari restoran yang berpartisipasi dalam GrabFood #PALUGADA menu Serba Rp. 10 ribu.
  • Ceritakan momen seru kamu saat pesan #GrabFOODID dan mention minimal 3 temanmu.
  • Tag @grabfoodid dan gunakan hastag #MisiSerbuMenu #PALUGADA.
  • Diperbolehkan untuk upload foto lebih dari satu. Karena semakin banyak posting, semakin besar kesempatan untuk menang.
Dan jadilah 10 pemenang yang beruntung buat dapetin hadiah serunya. Kompetisi ini berlangsung hingga 31 Juli 2019.

Pasti makin bahagia ya kalau bisa menang. Udah bisa jajan hemat serba 10 ribu di GrabFood, bisa menangin kamera Fujifilm juga. Makanya buruan jajan dan nikmati promonya sebelum berakhir. Untuk informasi lebih lanjut cek GrabFood Indonesia.

6 komentar

  1. Sama kek aku, Mbak. Pemburu promoan Grab. Hehe

    BalasHapus
  2. Serbuuuu... seru nih kalau banyak promo kaya gini. Aku paling demen, Teh. Apalagi pilihannya ada Yoshinoya.

    BalasHapus
  3. Wah.. Keren nih, Grabfood! Pasti banyak banget yang menyukai promo ini.

    BalasHapus
  4. Promo grabfood memang andalan banget pas mager keluar rumah teh.
    Btw, kok asik sih ada kuisnya juga. Hadiahnya bikin mupeng, ikutan aaahhh

    BalasHapus
  5. yah teh lis pemburu cashbak juga hihi
    habis murah banget'aku juga dapet yoshinya bakmie GM gak smpe 50 ribu hehehe

    BalasHapus
  6. jadi Mbak Liswanti anak Jakarta Timur juga?
    Toss.. Mbak. Saya karena tinggalnya dekat kawasan industru PUlo Gadung, jadi suka eksplor cari makanan ke Jatinegera dan Cipinang juga hahaha.

    Dan saya suka nih Yoshinoya. Apalagi ada promo dari Grabfood.
    Hanya sayangnya saya lagi di Gombong, dan Yoshinoya belum ada. Jadi ngeches baca postingan, Mbak Liswanti hahaha.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.