Berburu Messi Challenge di Big Bad Wolf Yogyakarta


[Lifestyle] Berburu buku favorit bisa dapat trip ke Barcelona? Tentu saja bisa, kalau berburu bukunya di Big Bad Wolf 2019 yang berlangsung di Yogyakarta, sambil ikutan Play Messi Challenge. Iya, hanya dengan download aplikasi Messi Challenge, kumpulkan karakter Messi dan bisa dapat kesempatan menang trip ke Barcelona bersama IM3 Ooredoo.

Big Bad Wolf 2019

Big Bad Wolf 2019 untuk pertama kalinya hadir di Jogja Expo Center Yogyakarta. BBW menjadi kesempatan untuk memiliki buku-buku internasional dengan harga yang terjangkau. Datang ke BBW 2019 di tanggal 1 Agustus 2019, antriannya luar biasa panjang. Bahkan mereka rela loh untuk antri supaya bisa membeli buku-buku sesuai kebutuhannya. Di BBW Jogja ini buku-buku yang dihadirkan lebih banyak untuk yang dewasa, karena memang Yogyakarta adalah kota mahasiswa. Beda dengan di Jakarta, banyak banget buku anak.


Dengan harga mulai 25 ribu hingga 300 ribuan sudah dapat buku bagus dari Internasional nih. Sayangnya saya tidak sempat berbuku buku, karena harus melanjutkan perjalanan ke kota Madiun. Big Bad Wolf 2019 selalu menjadi perhatian, bahkan banyak loh yang jastip demi memiliki buku favortitnya. Itulah mengapa Big Bad Wolf selalu menjadi perhatian dan sangat diminati. Sampai rela berlama-lama antri, baik untuk masuk maupun saat membayar.

Selalu berburu buku favorit, di Big Bad Wolf 2019 juga bisa berburu marker Messi buat kumpulkan pointnya dan dapatkan kesempatan menang smartphone maupun trip ke Barcelona. Iya Barcelona, siapa coba yang tidak ingin pergi kesana? Kalau ingat Barcelona suka ingat suami, yang sudah jalan-jalan ke Barcelona, Madrid hingga Sevilla. Bolehlah ya bermimpi sedikit buat dapatin kesempatan menginjakkan kaki di Barcelona yang merupakan sebuah provinsi di Spanyol, dengan ikut serta berburu Messi di Bid Bag Wolf 2019.

Download aplikasi Messi Challenge

Pada 1 Agustus 2019 lalu, dapat kesempatan juga nih buat berburu Messi di Big Bad Wolf Jogja. Kebetulan dapat preview pass dari IM3 Ooredoo. Bahkan bisa ikut seseruan barengan blogger ISB di Yogyakarta untuk berburu Messi bareng-bareng dan dapatin trip ke Barcelona.



Kamis lalu, blogger dibagi ke dalam 6 group dan siapa yang cepat dapetin karakter Messi team merekalah yang menang. Seru juga berburu marker Messi dan akhirnya terpilihlah 3 team yang beruntung. Di area Big Bad Wolf 2019 di Yogyakarta tersebar marker Messi. Dan kalau lagi berburu buku, bisa nih buat ikut serta berburu karakter messi dan kumpulkan pointnya. Kan sambil antri bayar, bisa tuh ikutan download aplikasi Messi Challenge.

Big Bad Wolf 2019 di Yogyakarta dibuka untuk umum mulai 2 hingga 12 Agustus 2019. Jadi teman-teman juga dapat kesempatan tuh buat kumpulkan point Messi Challengenya juga. Dan jangan lupa saat hadir ke BBW 2019, mampir juga ke booth IM3 Ooredoo dan ikuti games seru buat dapetin merchandise menarik. Terus, gimana ya supaya bisa menang trip ke Barcelona sambil berburu buku di Big Bad Wolf 2019? Gampang banget nih:

  • Download aplikasi Messi Challenge di Google Play.
  • Jangan lupa lakukan register dan isi data diri.
  • Mulailah main dengan klik Tangkap Messi dan arahkan ke marker Messi, sampai akhirnya berhasil dapetin karakter Messi.
  • Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya buat dapetin menang trip ke BARCELONA atau smartphone setiap bulannnya.

Perlu diketahui juga nih untuk mendapatkan poin, kita tinggal kumpulkan dengan cara menangkap dan mengumpulkan karakter Messi dari media promosi IM3 Ooredoo yang tersebar di berbagai tempat. Nah, kalau di Big Bad Wolf, tinggal cari tuh marker Messi dan Play Messin Challenge deh. Untuk pelanggan IM3 Ooredoo bakalan langsung dapet 100 poin saat melakukan registrasi sedangkan non IM3 Ooredoo tidak akan dapat poin. Keuntungan pake IM3 Ooredoo nih setiap point per karakter langsung dapat 100 poin, dan spesial karakter langsung dapat 200 poin. Makin cepatkan dapat point banyak dengan menggunakan IM3 Ooredoo.

Setiap bulannya akan ada pemenang yang mendapatkan smartphone dan pemain top 1-3 akan mendapatkan paket jalan-jalan ke Barcelona. Asyik bangetkan. Yang berencana besok ke Big Bad Wolf di Jogja Expo Center bisa mulai cari nih marker lantai untuk foto bersama Augmented Reality Messi dan tentunya kumpulkan poin sebanyak-banyaknya sambil berburu buku favorit untuk bisa terbang ke Barcelona.


Buat info lebih lanjut, bisa cek media sosial IM3 Ooredoo:

  • Twitter: @IM3Ooredoo
  • Instagram: @IM3Ooredoo
  • Youtube: IM3 Ooredoo

17 komentar

  1. Wah enak banget nih kalau bisa ke Barcelona hihi. Jadi, pingin ikutan acaranya nih Mbak

    BalasHapus
  2. Besoknya aku ke BBW lagi mbaa cari buku dan tetep sambil berburu Messi. Ya mayanlah kali2 bisa ke barcelona kan.

    BalasHapus
  3. Aku juga udah ajakin adekku main Messi Challenge mbak. Bikin happy

    BalasHapus
  4. Wiwin | pratiwanggini.net6 Agustus 2019 pukul 09.46

    Seru mbaaa, selain bisa borong buku, bisa diselingi dengan berburu Messi :)

    BalasHapus
  5. terkadang heran dengan BBW. acaranya slalu ramai dan buat orang antri pas mau bayar buku haha

    BalasHapus
  6. Pengunjungnya banyak bangeeet mbak, sampai rela antri hehe. Senangnya bisa beli buku-buku di BBW sambil beruru Messi ya, kali aja bisa pergi ke Barcelona. Asyik banget!

    BalasHapus
  7. Masih sampai 12 Agustus ya.
    Sip, besok mau mudik ke Klaten, mudah-mudahan abis sholat Id bisa kabur sejenak ke Jogja, sebelum repot dengan urusan daging Qurban

    BalasHapus
  8. wah, moga menang deh Lis, moga bisa ketemu Messi beneran yah, btw itu ada mak irul, nay dll acaranya yang tempo hari yah, seru sekali

    BalasHapus
  9. Ke big bad wolf pakai ooredoo dulu biar point nya makin banyk ya mba, yang di jogja harus hadir kesini nih buku bukunya juga murah ada yang 20.000an

    BalasHapus
  10. Seneng banget ya mbak dapat free pas dan bisa bersenang senang berburu buku di BBW dan main games barengan sama temen temen blogger. lumayan kan kalau beneran menang dan terbang ke barcelona :)

    BalasHapus
  11. Messi Challenge kok ga ada di BBW Jakarta sih? Kan mau ikutan. Seru nih apalagi bisa ke Barcelona!

    BalasHapus
  12. Bikin ngos-ngosan ga berburu Messi ? hihihi Seru ya challengenya semangat deh biar dapetin hadiah ke Barcelona

    BalasHapus
  13. Wah seru amat ya berburu buku sambil ikutan Messi Challenge, siaap tahu rezeki bisa ke Barcelona ya aamiin, semoga Senin masih bisa main ke bbw..

    BalasHapus
  14. Ya ampun seru banget Messi Challenge ini, buat pelanggan IM3 ini kesempatan yang ga boleh dilewatin. Waktu di Bandung soalnya ga ada yang kaya gini, hahaha.

    BalasHapus
  15. Wihh challengenya seru banget hadiahnya ke barcelona. Blm pernah nih coba berburu messi ini jadi pengen coba

    BalasHapus
  16. Hihi.. Pasti seru sekali, lari-lari diantara pengunjung yang lagi nyari-nyari buku demi nangkep si Messi. Hadiahnya juga wow, ke barcelona.. Semua orang pasti suka. Ini permainannya seperti berburu pokemon ya?

    BalasHapus
  17. Seru banget acaranya Mbk, apalagi ada lomba dan hadiah ya. Aku juga nih paai kartu Indosat jadi pengen nyobain deh download juga.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.