24 Jam Bebas Internetan Dengan Freedom Internet Dari IM3 Ooredoo


[Teknologi] Pernah ga sih ngalamin lagi internetan pulsa kepotong? Atau kuota cuma bisa dipakai di area tertentu? Atau mungkin kuotanya lebih banyak untuk tengah malam hari?

Saya sih pernah banget ngalamin itu semua dulu. Yang terbaru nih, bu bos di kantor curhat mulu, kalau kuota internetnya lebih banyak kuota malam, hasilnya saat siang mau pake internet, eh malah pulsa kepotong. Padahal itu pulsa masih ada 300.000, makin sedih ga tuh. Tapi sepertinya bukan zamannya lagi kudu galau dan sedih kalau pulsa kepotong saat internetan. Karena sekarang, sudah ada paket terbaru dari IM3 Ooredoo punya #KuotaTanpaKhawatir dengan menggunakan paket #FreedoomInternet.

Bebas internetan dengan Freedoom Internet

Hari gini kuota internet itu penting banget ya, apalagi kalau yang kerjanya online terus seperti saya. Iya, sebagai seorang freelancer dan content creator, supaya kerjaan lancar adalah akses internetnya. Setiap hari saya memiliki kebiasaan tek tokan pake email, video call, sampai Whatsapp. Bahkan untuk urusan kirim-kirim laporan, dan data pasti saya harus akses di drive, tentu butuh internet. Kemanapun mau pergi, meeting dan janjian ama temen pasti pakai ojek online juga yang bisa memudahkan segalanya. Termasuk kalau laper, maklumlah semenjak LDM (long distance marriage) jarang masak, jadi beli aja yang gampang. Kalau udah mager banget, pasti saya andelin beli online aja. Dan semua itu pasti butuh internet, kalau ga ada internet, udah deh ga bisa online. 


Sadar tidak, kalau kita itu benar-benar tergantung sama yang namanya internet. Yes, di era digital semuanya butuh internet. Main sosmed, bekerja, sampai menonton. Semua kebutuhan dimudahkan dengan internet. Kalau paket internetnya hanya bisa dipake pas tengah malem, galau ga tuh? Pastilah ya, soalnya kalau pagi sampai sore tuh aktivitasnya banyak, sedangkan kalau malam enaknya bobo manis, ga kepikiran buat internetan. So, kita harus selalu memastikan handphone kita bisa on terus. Cuman ada ga sih yang bikin kita bebas internatan, tanpa ada batasan waktu? Ada ga sih paket internet yang harganya terjangkau, supaya tidak menguras isi dompet.

Jawabannya sudah pasti ada. Jangan ada istilah khawatir kuota siang habis, jadi dihemat-hemat, padahal kerjaan banyak onlinenya. Mau itu ada kerjaan di sosial media, posting blog dan vlog, atau bahkan ada jadwal posting instagram saat itu juga. Ga mungkinlah nunggu sampai tengah malem. Iya kali, banyak follower masih melek, yang ada hanya sedikit yang lihat, efeknya adalah reach sama impressionnya jeblok. Ok fix, kita semua butuh yang namanya bebas internetan 24 jam tanpa khawatir masalah kuota terbatas, atau bahkan pulsa harus kepotong.



Tenang, sekarang sudah bisa kok bebas internetan 24 jam dengan Freedom Internet dari IM3 Ooredoo yang bikin kuota tanpa khawatir. Freedom Internet resmi diluncurkan pada Selasa, 1 Oktober 2019 di Kaum Jakarta. Yang dihadiri langsung oleh Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo. Dan hadir pula sebagai narasumber Fahroni Arifin selaku SVP Head of Branding Management & Strategy IM3 Ooredoo, serta Andre Reinaldy selaku VP Head of Acquisition IM3 Ooredoo.

Dengan hadirnya Freedom Internet dari IM3 ooredoo tentu saja menjawab semua kebutuhan konsumen yang ingin paket internet yang simpel tanpa batasan kuota malam dan lokal. Serta ga khawatir lagi pulsa cepat habis karena terpotong. Dan pastinya kuota internet tidak akan terbagi-bagi lagi. Tentu saja hadirnya paket Freedom Internet dari Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo sudah sejalan dengan D strategi LEAD, yakni mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan.

Freedom Internet IM3 Ooredoo


Kenalan yuuk sama paket terbaru dari IM3 Ooredoo, yakni Freedom Internet. Freedom Internet adalah paket terbaru dari IM3 Ooredoo yang dapat digunakan untuk internetan sepuasnya dengan kuota utama besar dan tanpa khawatir pulsa jebol, karena setelah pemakaian kuota utama tetap bisa kok akses internet tanpa menggunakan pulsa (Pulsa Safe). Dengan menggunakan paket Freedom Internet, pengguna IM3 Ooredoo bisa internetan kapan dan dimana saja tanpa khawatir kuotanya ga bisa dipake atau kepotong, mau itu pagi, siang maupun malam bebas banget. Semuanya jadi bebas khawatir, simpel dan transparan. Terus, apa saja benefit yang didapatkan? Banyak banget nih:
  • Memiliki fitur Pulsa Safe. Ini tuh yang bikin pengguna bebas khawatir, karena tidak dikenakan tarif dasar saat kuota habis. Akses internet saat pulsa safe, kecepatannya hingga 64 Kbps.
  • Full data, tentu saja ini bikin penggunanya bisa internetan sebebasnya.
  • Simpel, dengan 100% kuota utama di semua jaringan.
  • Tanpa batasan waktu. Tentunya bebas 24 jam.
  • Tidak terbagi-bagi di aplikasi.
  • Transparan, memberikan benefit terbaik tanpa syarat dan ketentuan berlaku.


Dengan memilih paket Freedom Internet, tentu saja pelanggan setianya, terutama content creator bisa bebas internetan selama 24 jam di semua jaringan, baik itu 2G, 3G dan 4G. Untuk membeli paket Freedom Internet juga ramah di dompet loh. Pelanggan IM3 Ooredoo bisa membelinya mulai dari:

  • 15 ribu dengan masa aktif 15 hari, akan mendapatkan kuota utama 2GB.
  • 25 ribu dengan masa aktif 30 hari, akan mendapatkan kuota utama 3GB.
  • 50 ribu dengan masa aktif 30 hari, akan mendapatkan kuota utama 10GB.
  • 75 ribu dengan masa aktif 30 hari, akan mendapatkan kuota utama 18 GB.
  • 100 ribu dengan masa aktif 30 hari, akan mendapatkan kuota utama 25 GB.
Dan semua paketnya sudah ada fitur Pulsa Safe, jadinya pulsa pelanggan tetap aman. Untuk berlangganan paket juga gampang banget kok, tinggal ketik saja di handphone *123#, atau melalui aplikasi MyIM3. Paket ini juga bisa otomatis diperpanjang selama pulsa mencukupi. Dan perlu diketahui juga nih. Jika pelanggan sudah membeli paket nelpon atau lainnya, masih bisa kok beli paket Freedom Internet. Untuk informasi paket Freedom Internet, bisa kok langsung cek di sosial medianya, baik itu twitter dan instagram IM3 Ooredoo, dan bisa akses juga di www.im3ooredoo.com/freedominternet.


Biasanya saya kerja depan laptop bisa 8 sampai 10 jam. Istirahat bentar buat makan dan olahraga. Habis itu ya udah kerja online lagi. Dan internet bisa 24 jam on terus. Makanya happy banget, sekarang sudah hadir Kuota Tanpa Khawatir dengan Freedom Internet dari IM3 Ooredoo yang bebas internetan 24 jam. Makin semangat kerja, semangat bikin konten dan semangat untuk terus ngeblog.

27 komentar

  1. Baiiikk banget sik IM3 Ooredoo ini
    Aku hepi kalo ada fasilitas freedom internet giniii
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Seharusnya semua provider launching ini saja semua ya yang freedom pake internetnya mau jam berapa pun, jangan paksa konsumennya begadang :D

    BalasHapus
  3. Saya juga pernah tuh punya kuota banyak, tetapi untuk malam. Nyebelin aja, ya hehehe. Kalau kayak gini ya menyenangkan karena bisa 24 jam puas internetan

    BalasHapus
  4. Wahaaaaa menarik ya ini :D Indosat teteup menjadi andalan kita semuaaaah :D

    BalasHapus
  5. aku pernah merasakan menderitanya nungguin kuota tengah malam :D
    skr jadi tenang yaa ada freedom internet im3 ooredo yg bisa dipake 24 jam

    BalasHapus
  6. wah ini lebih murah di banding paket unlimited ya, saya biasanya belikan buat anak unlimited 7GB, 70 ribu. Asyik asyik ada yang lebih murah lagi.

    BalasHapus
  7. Aku dong sudah pakii yang pulsa safe, lumayan banget pas belum gajian hehe. Sekarang pake yang 75ribu dapet 18gb

    BalasHapus
  8. Makin bebas berselancar ya, Mbak. Ngga kenal waktuuu. Hihihi.

    BalasHapus
  9. Mantul nih, Kuota Tanpa Khawatir dengan Freedom Internet dari IM3 Ooredoo
    Kita jadi bebas internetan 24 jam, bikin tambah deh semangat kerja apalagi yang butuh akses internet lancar jaya kek saya:)

    BalasHapus
  10. udah coba yg 15 rb soalnya pulsa lagi abis tinggal 19 rb, hehe. cara aktifitasnya gampang banget tinggal buka myIm3 terus ada pilihannya di situ. klik, potong pulsa, beres

    BalasHapus
  11. Wah emang indosat ini kece banget ya jaringannya ada dimana mana... Suamiku yang pake indosat teh lis..dan makin kenceng buat main game ama nge yutub

    BalasHapus
  12. Nah...kebetulan aku sedang cari-cari ini paket internet yang oke untuk anakku yang mau berangkat PKL Ke Jogja biar tetap keep kontak dengan mamanya dan keluarganya, soalnya baru pertama kali ini sih pisah lama sampai 3 bulanan, suka khawatir kalau sehari aja ngak ada kabar, maklum masih SMK. Makasih mak...referensinya.

    BalasHapus
  13. Udah enggak masanya quota dibeda-bedakan lagi ya mba. Soalnya kan kita inetan nggak cuma malam hari. Kebanyakan malah kalau liputan kan pas siang hari. Dengan freedom internet dari IM3 Ooredoo ini segala aktivitas online jadi lancar.

    BalasHapus
  14. IM3 programnya bagus bagus ya, sayangnya ditempatku sinyalnya kurang kenceng mbak, jadi cuma bisa gigit jari nih huhu

    BalasHapus
  15. Aki juga pake freedom lebih hemat huhuhu cuma semoga sinyalnya itu bagus terus,, makin banyak bundling sama handphone, aku setia pake indosat dari jaman sma hehehe

    BalasHapus
  16. Jadi keinget dulu mbak, kalau mau internetan nunggu tengah malam, kalau siang HP mati suri

    Dengan adanya IM3 Ooredoo membantu banget nih buat yang sering menggunakan internet setiap harinya gak pake nunggu waktu-waktu nya, bebas akses 24 jam

    BalasHapus
  17. sejak masih single sampe punya dua anak aku pengguna setia im3 mba hehehe entah yah udah klik aja :D apalagi harga 50K udah dapat 10gb ulala banget buat internetan

    BalasHapus
  18. Wah jadi pengen sih lebih banyak kuota di kartu Indosat Aku juga pakai kartu Indosat dan sering dimainin anak-anak untuk nonton YouTube

    BalasHapus
  19. Yeaayy.. aku juga pake indosat juga loh mba. Unlimuted gitu mantul lah pokoknya

    BalasHapus
  20. murahh babget mbak 100k dapat 25 gb, saya pakai provider lain yang 96k itu dapat 14 gb. apakah ini tanda saya harus beralih ke im3 haha

    BalasHapus
  21. Iya, sebel banget pake acara kuota malam segala. Ku maunya paket internet yang bisa dipakai 24 jam aja seperti paket internet im3 Ooredoo.

    BalasHapus
  22. Enak banget ini bisa internetan 24 jam pakai IM3oreedoo. Ada fitur safe pulsa nih. Nggak kuatir lagi pulsa akan terpotong. Ini nih yang bikin bete. Murah juga harganya ya 50rb sudah dapat 10G.

    BalasHapus
  23. Dulu anak2 saya pake ini. Trs kami pindah ke kota lain yg jaringan im3 lemot. Terpaksa ganti jaringan lain. Duh jadi bengkak pengeluaran pulsanya

    BalasHapus
  24. Bisa internetan tanpa khawatir itu memang wajib banget buat pekerja medsos kayak Kita ya hehe... Boleh juga nih penawaran Indosat.

    BalasHapus
  25. Kuota berlimpah ruah memang penting banget buat pekerja paruh waktu seperti kita ya.
    Apalagi kalau sering bepergian, butuh banget internet freedom.

    BalasHapus
  26. saya dulu pengguna setia IM3 karena termasuk paling murah harga paketannya dan sinyalnya bisa dijangkau di pedesaan pula. Sekarang malah udah ada yang paket hemat 24 jam ya

    BalasHapus
  27. Jadi pingin ganti kartu indosat nihhh

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.