Cara Mudah Dapat 100 Juta Dari SOBATKU Untuk Modal Investasi


[Keuangan] Kalau dapat uang 100 juta sekarang ini mau dipakai apa?

Kalau aku nih ya, mau dibagi ke dalam beberapa pos, tapi sudah pasti mau banyakin buat investasi. Karena punya 2 anak tuh, kudu kenceng nabung dan investasinya. Nah, kalau dapat 100 juta dari Sobatku, aku mau masukin beberapa pos, seperti:
  • 2,5% untuk zakat.
  • 20% untuk modal investasi lagi di Reksa Dana, maunya ambil Campuran dan Pendapatan Tetap.
  • 30% sudah pasti investasi emas. Mau aku masukin tabungan emas yang sudah saya buat beberapa tahun terakhir.
  • 7.5% buat tabungan travelling. Kan pengen juga tuh, travellinhg ke negara impian.
  • 20% tabungan haji. Alhamdulillah saya dan suami udah ada niat berhaji, jadi kalau dapat 100 juta, sudah pasti masukin ke tabungan haji juga.
  • 20% sudah pasti tabungan selanjutnya buat anak-anak sekolah di masa depan. Maklumlah satu anak punya cita-cita jadi bidan. 
Mengingat resesi global 2020, entah kenapa, jadi pengen jagain keuangan dan banyakin nabung. Dan banyakin investasi di emas juga. Kudu semangat nabung di Sobatku nih, biar dapat 100 juta buat modal investasi.

Cara mudah dapat 100 juta di SOBATKU


Kalau dulu aku kasih tips 100 juta bisa buat beli mahar pernikahan, sekarang kalau punya 100 ju ta maunya buat investasi untuk kebutuhan anak di masa depan. Namanya juga sudah punya anak 2, semua harus serba dipikirin banget.

Nah, pada mau ga sih ketiban rezeki 100 juta?

Pasti pada maulah ya, saya juga mau dapat 100 juta, bisa buat modal investasi jugakan dan tabungan anak-anak. Semua bisa kok dapat kesempatan mendapatkan undian 100 juta dan paket umroh dari Sobatku. Terus, cara dapetinnya gimana?

Sebelum saya kasih tahu cara dapetin undian 100 juta. Mau kasih dulu nih tentang Sobatku. Jadi, Sobatku (Simpanan Online Sahabatku) merupakan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang sudah diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar. Untuk membuka rekening Sobatku tentu sangat mudah sekali, tinggal download aplikasi Sobatku dan lakukan registrasi dengan nomor handphone. Nantikan nomor handphone itulah yang akan menjadi nomor rekening nasabat di Sobatku.


Banyak banget benefit yang bisa didapatkan nasabah, seperti:
  • Mau nabung atau tarik tunai bisa di Loket Sahabat yang ada di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia.
  • Tidak ada biaya bulanan, administrasi maupun minimal saldo.
  • Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah.
  • Nabung aman dengan bunga menarik.
  • Dapat kesempatan mendapatkan undian dengan total milyaran rupiah yang diundi setiap bulan sepanjang tahun dengan grand prize 100 juta dan 4 paket umrah.
  • Transfer mudah, baik sesama Sobatku dan ke rekening bank.
  • Memudahkan dalam berbelanja.
Sekarang itu memiliki tabungan online jadi semakin mudah. Apalagi aplikasi Sobatku sudah bisa di download di Play Store dan App Store. Saat registrasi pun tinggal lengkapi data sesuai KTP dan foto selfie dengan KTP, nanti akan di verifikasi deh. Dengan Sobatku inilah, kamu sudah bisa dapat kesempatan mendapatkan undian 100 juta rupiah, caranya bagaimana? Tentu saja ada cara mudah dapat 100 juta dari Sobatku:
  • Buka rekening di Sobatku.
  • Pengen dapat kesempatan menang, buka rekening lebih dari 1 dengan nomor handphone yang berbeda.
  • Konsisten menabung, akan mendapatkan kesempatan lebih besar. 
  • Nabung lebih banyak, poin yang didapatkan juga banyak.
  • Ikut undian, tabungan bisa dimulai dari 50.000 rupiah.
Untuk nasabah SOBATKU, semua mendapat kesempatan yang sama mengikuti program undian dengan total hadiah milyaran rupiah. Dari mulai undian yang dilakukan bulanan maupun triwulan Grand Prize 100 juta dan 4 paket hadiah umrah untuk 4 pemenang. Selain itu, untuk nominal hadiah yang bisa dimenangkan juga ada uang tunai mulai dari 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu, dan 100 ribu rupiah. Untuk hadiah yang diberikan semuanya nett, karena pajak sudah ditanggung oleh SOBATKU.

Grand Prize ke 9 di Pontianak

 

Dan pada 27 Oktober 2019 kemarin, diadakan Pesta Jutawan SOBATKU Kalimantan. Dalam acara ini dilaksanakan undian grand prize yang ke 9 di Alun-alun Kapuas, sekaligus bertepatan dengan perayaan HUT ke 248 Kota Pontianak yang bertemakan "Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019". Acara ini sendiri diisi dengan banyak program menarik, mulai dari jalan sehat bersama, senam gembira, dance competition, dan hiburan dari lokal band entertaiment. Acara juga dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat Pontianak, yang sekaligus dapat dukungan penuh dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Dari setiap kota yang didatangi SOBATKU, ada hadiah tambahan menarik bagi warga lokal selain hadiah undian. Ada hadiah utama yakni satu paket Umrah tamabhan (setara dengan uang tunai 25 juta rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi warna yang berdomisili di Kota dan Provinsi terselenggaranya undian. Dan kali ini hadiah tersebut diberikan kepada warga Kalimantan.



Pada pengundian ini, SOBATKU memberikan hadiah uang tunai 100 juta untuk satu orang pemenang dan 4 paket umrah untuk 4 pemenang. Dalam penarikan undian ini hadir juga Ceppy Y Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati, Hengky Suryaputra dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai lembaga mitra, yang sekaligus disaksikan oleh Walikota Pontianak, Pejabat Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Kepolisian Kota Pontiana, Notaris Kota Pontianak, dan Pejabat Pemerintahan. 

Seperti yang diungkapkan Ceppy, bahwa antusiasme masyarakat untuk mengikuti Pesta Jutawan SOBATKU sangat tinggi. Oleh karenanya kali ini semua orang hadir, selama memiliki KTP Kalimantan, bisa ikut program Jutawan ini. Jadi tidak terbatas untuk warga Pontianak saja. Tapi seluruh warga yang berdomisili di Kalimantan.


Selamat kepada para pemenang yang berhasil mendapatkan 100 juta dan paket umrah. Pemenang 100 juta berasal dari Jakarta Timur. Nah kira-kira, nanti bakal siapa ya yang mendapatkan 100 juta?

Jadi pengen menang juga, karena kalau menang sudah deh saya bakalan langsung investasikan. Karena menabung dan investasi menjadi cara saya mempersiapkan masa depan anak-anak. Semangat menabung, semangat berinvestasi dan semangat mendapatkan rezeki yang berkah. Amin.

Untuk informasi lengkap tentang tabungan online SOBATKU bisa langsung cek:
  • Website: www.sobatku.co.id
  • Facebook: SobatkuID
  • Instagram: @sobatku_ID
  • Twitter: @sobatkuid

18 komentar

  1. Seruuuu!! Sekarang untuk dapar hadiah 100 juta bukan sekedar impian belaka ya Mak. Aku mauuk buanget ini

    BalasHapus
  2. Senangnya hidup di era digital.
    Kini, bisa menabung dengan cara mudah, cepat aman dan murah!

    Mba, sudah jadi nasabah SOBATKU jugakah?

    BalasHapus
  3. jadi tertarik pengen nyobain :D

    BalasHapus
  4. Waah SOBATKU masih setia memanjakan para nasabahnya yaa.
    Di Makassar, tahun lalu saya ikuti juga acara pengundian hadiahnya, Mbak

    BalasHapus
  5. Asli tertarik banget aktifkan tabungan di Sobatku. Soale, nggak ada administrasi juga minimal saldo. Ini laaff sekali, pun membuka rekening mudah, ya. Mana ada plusnya lagi bisa dapat uang 100 juta.

    BalasHapus
  6. Bener teh sobatku ini bikin mudah dn praktis gk perlu k kntor cabang Buka rekening dah gitu hadiahnya beneran kpingn bngt dapet smoga Tahun dpan rezeki ya

    BalasHapus
  7. Sobatku ini bisanya kupakai buat nyimpan uang kembalian belanja di alfamart. Lumayan sih biar cuma sedikit2 juga. Sayangnya blom pernah sukses dapet undian ini. hiks

    BalasHapus
  8. Wah, Sobatku sangat praktis dan memudahkan ya. Apalagi kalo dapet bonus yang 100 juta..aduhai deh.. :)

    BalasHapus
  9. Aku langsung loh teh ngebayangin kalau dapat uang 100jt bakalan aku pakai buat apa aja, aku jadi teracuni buat bikin tabungan di Sobatku

    BalasHapus
  10. Duh kapan ya bagian aku dapet undian dari OSbatku hihihi, padahal saldonya gak nambah-nambah. Rutin ya Sobatku ngadain undian buat nasabahnya, keren banget

    BalasHapus
  11. buka tabungan di Sobatku bisa dapat hadiah 100 juta.. wow! ada syarat lainnya gak teh? heheheh hadiahnya banyak amatan ya

    BalasHapus
  12. Aku sering dapat notifikasi pemenang dari hadiah yg diselenggarakan sama Sobatku, Mbak.
    Kalau diliat ternyata mudah ya kalau mau bisa dapatin hadiah uang 100,jitu. Lumayan kalau dapat bisa buat tambahan biaya nikah nih wkkwkwkkw

    BalasHapus
  13. Wah jadi inget, aku punya tabungan Sobatku, tapi gak pernah aku isi LOL, saldonya gak ada. Pengen diaktifin lahi ahhh..

    BalasHapus
  14. Jangan 20% Teh Lis kalau buat tabungan haji. 50% saja buat berdua. Pas 50 juta sudah bisa daftar di siskohat dan didaftarkan oleh pihak bank. 😅 Nah baru deh buat yang lain²nya. Lagian berangkatnya juga entah kapan tahun berapa ya. Eh di Garut dan Jakarta berapa lama ya masa antri hajinya?

    BalasHapus
  15. Sangat menggiurkan nih hadiah dari Sobatku. Apalagi cara nabungnya juga mudah ya. Ambilnya pun bisa di Alfamidi atau Alfamart yang dimana-mana pasti ada.

    BalasHapus
  16. Sobatku di jamin aman ya mba...hadiahnya bikin mupeng. Cara nabungnya mudah pula sekarang serba online yab

    BalasHapus
  17. Jadi tertarik pen punya tabungan SOBATKU juga. Sepertinya mudah n praktis. Apalagi berkesempatan dapat hadiah umroh dan uang 100 juta. Woow.

    BalasHapus
  18. Wah, kece banget deh kalau sampai ketiban uang 100 juta, Mbak...auto ajakin umroh keluarga :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.