Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer Solusi Perawatan Kulit Yang Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui


[Kesehatan] Saat hamil pernah mengalami masalah kulit? Kalau saya pernah banget. Setiap ibu hamil pasti mengalami yang namanya masalah kulit, bisa jadi itu karena perubahan hormon. Tapi, mau pakai produk perawatan kulit suka merasa takut, karena kandungan bahan-bahannya. Jadi saat hamil, saya lumayan hati-hati memilih produk, karena tidak mau sampai menganggu kehamilan. Nah, sekarang ada solusi perawatan kulit untuk ibu hamil dan menyusui dari Mama's Choice, yakni Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer.

Masalah kulit yang menganggu saat kehamilan dan menyusui

Setiap ibu hamil pasti pernah mengalami masalah kulit, begitupun saya dengan saya sendiri. Masalah kulit ini sangat menganggu dan sempat membuat saya ga percaya diri. Saat saya hamil ada pertama, wajah berjerawat, kulit kering dan di tangan banyak bintik-bintik merah. Saya itu dari gadis jarang berjerawat, muncul juga cuma satu dua saat datang bulan. Sudah tuubuh jadi bengkak, sering mengalami gatal di kulit tangan hingga kaki, kulit wajah juga kering dan muncul jerawat. Inilah yang terkadang membuat saya tidak percaya diri. 

Masalah kulit saat hamil tuh ga bisa dianggap sepele, karena memang menganggu banget. Bahkan ada 80% mama merasa kulit wajah kusam dan kering saat kehamilan, serta 20% mama timbul jerawat saat kehamilan.
Ilustrasi kehamilan (photo by Canva)
Beneran ga enak banget kalau masalah kulit lagi datang saat hamil. Suka iri gitu lihat teman hamil, kulitnya tetap bersih. Saya malah sering bermalasah. mau diobati ya ga boleh sembarangan juga. Biarpun sudah dikasih tahu masalah perubahan hormon dan akan hilang setelah melahirkan, tetap saja bikin ga percaya diri. Ibu hamil memang beda-beda kondisinya, semua tidaklah sama. Bahkan saat hamil anak pertama dan kedua juga berbeda.

Ketika saya hamil anak kedua, kulit saya dari trimester pertama sampai ketiga justru tidak mengalami masalah apapun, hanya saja kulit memang kering, tapi itu tidak menganggu seperti saat hamil anak pertama. Setelah melahirkan dan menyusui, masalah kulit kering itu belum bisa teratasi. Saya ga berani juga menggunakan macam-macam produk. Khawatir banget sudah pasti, jadi lumayan berhati-hati. Entah saat hamil dan menyusui.

Saat hamil dan menyusui, saya hanya berobat sama dokter kulit, karena ga berani sembarangan menggunakan produk. Belum tahu juga dulu, produk mana yang aman dan bebas toksin. Tapi saya ga sendiri kok, ternyata ada 58% mama mengganti skincare saat hamil dan menyusui, serta 27% mama tidak memakai skincare karena takut berpengaruh ke janin. Tentu ini saya banget, banyak takutnya. Mengingat saat hamil anak pertama didapatkan susah payah setelah menunggu 2 tahun.

Selain itu, saya juga ga paham dengan bahan-bahan yang digunakannya kalau pakai skincare. Fantanya nih hanya ada 1 dari 9 mama yang familiar mengenai bahan-bahan toksin dalam produk perawatan. Maka dari itu saya memilih ga pakai skincare saat hamil. Kan ibu hamil jangan sembarangan pakai produk. Harus pastikan aman dan cocok dengan kulit. Untungnya sekarang ibu hamil dan menyusui sudah punya solusi perawatan kulit nih, biar selalu lembab dengan hadirnya Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer.

Kenalan dengan Mama's Choice aman untuk ibu hamil dan menyusui


Tahun ini sudah mulai promil lagi, biarpun belum menunjukkan hasil, tapi setidaknya udah banyak tahu banyak dengan produk yang aman buat ibu hamil dan menyusui. Jadi nanti kalau hamil dan kulit mulai bermasalah, udah dapat solusinya dari Mama's Choice's. 

Kehadiran produk Mama's Choice ini tentu saja jadi solusi buat para ibu hamil aman glowing luar dalam. Apalagi produk yang aman dan bebas toksin untuk ibu hamil dan menyusui itu terbatas banget. Sebagai ibu yang lagi promil, tentu saya happy banget. Udah ga galau kalau nanti ingin melakukan perawatan kulit saat hamil, udah ada produk yang aman.

Mama's Choice sudah jadi #PilihanAmanMama, karena sudah dikembangkan selama lebih dari 1 tahun oleh para ahli, ibu, ayah dan juga praktisi terbaik bersama puluhan ribu ibu hamil dan menyusui. Produk Mama's Choice aman, karena bahan-bahan yang digunakan alami terbaik, serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin. Dan ini yang dibutuhkan para ibu hamil. Sehingga bisa melakukan perawatan kulit dengan aman dan tenang.

Hadirnya Mama's Choice ini sudah pasti sesuai dengan tanglinenya "Aman dari Hati, untuk Mama dan bayi" yang menjawab kekhawatiran ibu hamil saat mencari produk yang aman, natural dan bebas toksin untuk digunakan selama masa kehamilan. Mama's Choice yang diproduksi oleh PT. LF Beauty Manufacturing Indonesia juga sudah halal nih mama, dan sudah berlabel MUI: 00150074891115.

Apalagi namanya ibu hamil itu harus selalu menjaga kehamilan, termasuk di 1000 hari pertama kehidupan. Mulai dengan konsumsi makanan bernutrisi untuk perkembangan janin supaya selalu sehat, tidak stress, dan gunakan produk yang aman. Sehingga mama bisa fokus nih dalam menjaga kesehatan diri dan bayi dengan lebih baik, sampai nantikan melahirkan nanti.
Banyak banget produk yang bisa jadi pilihan Ibu hamil dan menyusui dari Mama's Choice mulai dari:


  • Mama's Choice Non-Fluoride Toothpaste untuk menjaga kesehatan gigi. Dengan formula yang ringan bagi yang sensitif terhadap fluoride dan SLS, mengandung kalsium untuk melindungi gigi dan gusi. Selain itu memiliki kandungan siwak, daun mint, hingga mencegah gigi berlubang.
  • Mama's Choice Non-Fluoride Mouthwash dapat membuat mulut selalu segar selama masa kehamilan. Dibuat dari bahan alami dengan ekstrak mint, klorofil, dan allantoin. Tentunya tanpa alcohol dan nafas selalu segar.
  • Mama's Choice Relaxing Massage Oil yang mengandung lavender oil yang bisa menyejukkan kulit, grapefruit oil dengan aroma segar untuk meningkatkan mood dan energi, serta orange oil untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Produk ini membantu relaksasi dan meningkatkan kualitas tidur.
  • Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer yang menjaga kelembaban kulit, segar dan terlindungi dari efek negatif sinar UVA dan UVB.
Semua produknya bisa menjadi pilihan tepat ibu hamil dan menyusui, serta cocok untuk semua jenis kulit.

Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer 


Biarpun sekarang belum hamil nih, penasaran juga sih buat mencobanya. Dan kusuka, karena cocok dengan kulitku yang sensitif. Udah lebih dari 4 hari ini saya mencoba menggunakan Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer, seneng banget ga bikin kulit perih juga nih. Biasanyakan kalau ga cocok, kulit wajah saya langsung bereaksi setelah digunakan beberapa menit. Kalau ini enggak tetap aman, dan membuat kulit saya selalu lembab.

Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer menjadi produk pilihan tepat untuk ibu hamil dan menyusui, serta cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif seperti saya. Selama hamil tentu kulit ingin selalu lembab, dan ini solusinya. Produk ini menjadi pelembab sekaligus tabir surya dengan formula aman seperti:
  • Dengan Rice Extract untuk melembabkan kulit, dan membantu kulit tampak bercahaya.
  • Mineral Sunscreen yang membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang dapat menyebabkan kulit kusam.
  • Hyaluronic Acid untuk meningkatlan kadar air dalam kulit dan membantu mencegah penuaan dini.

Ga usah malas lagi menjaga kelembaban kulit saat hamil ya mama. Apalagi Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer hadir dengan Rica Extract dan perlindungan SPF 25 PA++ yang membuat kulit selalu lembab, segar, dan terlindungi dari efek negatif sinar UVA dan UVB dalam satu solusi yang praktis. Beneran jadi skincare ramah buat ibu hamil dan menyusui nih. 

Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer ini juga tidak menggunakan chemical sunscreen yang berbahaya untuk kulit sensitif saat hamil dan menyusui. Produknya juga sudah teruji dermatologis, natural, non comedogenic, non fragrance, non alcohol, paraben free dan retinol free. Moisturizer ini tekturnya juga lembut dan mudah menyerap juga. Mama bisa gunakan krim ini pada wajah dan leher secara merata, tapi pastikan dulu sebelum memakainya, wajah mama sudah dibersihkan ya. 

Ingredients: Water, Butyrospermum Parkii Butter (Shea Butter), Zinx Oxide, Isopropyl Myristate, Cetyl Alcohol, Glycerin, Glyceryl Stearate, Titanium Dioxide, Butylene Glycol, PEG-100 Strearate, PEG-9 Dimethicone, Hydrated Silica, Ethyl Lauroyl Arginate HCL, Citric Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogen Dimethicone, Tocopheryl Acetate, Aminomethyl Propanol, Oryza Sativa (Rice) Extract, Sodium Hyaluronate, Citrus Aurantium Dulcis Peel (Orange) Oil, Hyaluronic Acid, 1,2-Hexanediol, 2-Aminobutanol.


Untuk hasil yang optimal, mama ga usah pakai banyak-banyak, cukup gunakan moisturizer seukuran 2 jari, dan gunakan 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan. Ratakan pada wajah dan leher dengan pijatan lembut dan kalau perlu bisa oleskan setiap 4 jam sekali, supaya kulit tetap lembab juga.

Mama sudah ga usah khawatir lagi ya saat ini merawat kesehatan kulit saat hamil udah ada solusinya sekarang. Saya pun jadi tenang nih kalau nanti hamil, udah ga khawatir kalau muncul masalah kulit, seperti kulit kering dan berjerawat. Biarpun sekarang ga hamil, tetap pakai Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer kok, soalnya stay at home saat pademic, bukan berarti malas buat menjaga kesehatan kulit, soalnya kulit kita itu bisa terkena dampak sinar UVA dan UVB. 

Buat mama yang sedang hamil dan menyusui yang ingin menjaga kesehatan kulit dan tetap cantik saat di rumah bisa juga menggunakan moisturizer dari Mama's Choice yang aman dan natural, serta bebas toksin. Bisa banget nih mencoba Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer  dan yang mau belanja bisa ke https://mamaschoice.id/shop/ dengan menggunakan kode MAMALISWNT akan dapat potongan 25 ribu dengan minimal belanja sebesar 150 ribu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Mama's Choice bisa cek langsung instagramnya @mamaschoiceid.

Nah, kalau mama sendiri masalah kulit seperti apa yang dialami saat hamil maupun menyusui?


22 komentar

  1. baru tahu aku produk ini, saat hamil memamng kadang kulit suka bermasalah

    BalasHapus
  2. berarti kayak aku bisa pakai juga nih, lagi ramai banget produk ini, jadi penasaran pengen cobain juga
    ada spf nya juga, bisa untuk sehari hari nih

    BalasHapus
  3. Seneng banget dong ya nemu mama's choice ini. Berkurang satu kekawatiran sebagai bumil dan busui.

    BalasHapus
  4. Inget banget aku waktu hamil terakhir tuh muka udah kayak keripik saking keringnya. Tapi mau pake skincare aja khawatir gak aman utk bumil. Selesai hamil dan menyusui jadinya pr panjang banget kan supaya kulit wajah terawat lagi. Enak ya kalo ada skincare khusus bumil dan busui gini

    BalasHapus
  5. Moisturizer mama choice ini kan ada SPFnya, bener gak papa ya buat bumil?
    Soalnya dulu las jadi bumil, suka takut gitu pake produk ber SPF

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah ya mbak, sekarang udah ada skincare untuk busui dan bumil, jadi gak was was lagi kalau mau pakai pelembab.

    BalasHapus
  7. pas hamil dulu kulitku kusem banget. sayang dulu di rantau belum ada mama choice. seneng ya ada produk yg aman buat bumil dan busui

    BalasHapus
  8. produknya bagus, aman. Pas juga ada promo. Ini wajib diserbuuuuuu. Soalnya selain dipakai sendiri, kalau buat kado juga nynengin banget buat yg nerima

    BalasHapus
  9. Sama banget aku juga pakai ini mom dan seneng banget cocok di aku jadinya bakal pake terus deh jadinya

    BalasHapus
  10. hwaaa...aku salfok sama gambar ilustrasi perut bayi dengan sepatu biru. Hamil aku ga punya koleksi foto2 ucul hihihi. Dulu pas menyusui jg belum mgerti sama produk ini

    BalasHapus
  11. Taglinenya sudah menunjukkan kualitasnya: Aman dari Hati, untuk Mama dan bayi. Kayak gini ibu hamil enggak khawatir lagi saat mencari produk yang aman, natural dan bebas toksin untuk digunakan selama masa kehamilannya. Pilihan deh pokoknya Mama's Choice!

    BalasHapus
  12. Udah manfaatnya bagus banget,ternyata uda halal mui pula. Tenang bgt bumil pake nya

    BalasHapus
  13. Makin happy para bumil , ga was- was lagi pake produk perawatan krn kini ada yg khusus buat bumil. jaman sy hamil belm ada produk khusus spt ini *bukan mamah muda*

    BalasHapus
  14. Baru cobain cream stretch mark dari mama choice, ternyata ad jg Moisturizing nya yah, pas banget kulit semakin kusam pasca melahirkan

    BalasHapus
  15. semoga jadi jalan ikhtiar buat jadi bumil ya mak. jadi ga bingung mau pakai perawatan apa pas hamil

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah ada perlindungan untuk bunda-bunda ya Mba Lis
    aku seneng banget nih, buat rekomendasi nanti kalau ada dedek hehehe
    biar tetep perawatan kulit dengan baik

    BalasHapus
  17. Ibu-ibu zaman now ya, semakin dimudahkan aja. Mau tetep cantik tapi tetep sehat saat hamil dan menyusui gampang, ada pelembapnya. Kalo aku, dulu, kudu milih salah satu. Mau tetep terawat, tapinya gambling. Kesehatan dan keamanan dipertanyakan. Mau pilih jalan aman, wajah burik nan kusam. Coba dulu udah ada Mama's Choice face moisturizer kayak gini. Sehat dan glowing masih bisa. 😁

    BalasHapus
  18. Mama's choice bagus manfaatnya dan aku kmrn coba minyak sama pasta giginya

    BalasHapus
  19. Oh jadi ini produk untuk busui dan bumil, kebetulan Kemarin ada temenku yang habis lahiran nih kayaknya cocok deh buat kado. Rekomendasi juga buat aku ni nanti.

    BalasHapus
  20. Aku udah nyobain produk Mama's Choice walaupun ngga hamil dan menyusui, eh ternyata cocok. Dan memang produk aman dan nyaman buat semua jenis kulit ya.

    BalasHapus
  21. Bumil dan busui sekarang ga usah khawatir lagi sama produk skincare, karna ada Mama's choice yang aman dan nyaman untuk perawatan ibu hamil dan yang sedang menyusui.

    BalasHapus
  22. Kalau kata orang perubahan kulit semasa hamil karena faktor hormon. Itu mungkin bisa juga alasan menutupi jawaban ketika tidak tahu solusinya.

    Alhamdulillah ada mama's choise produknya lengkap

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.