Bebas Jerawat Dengan Dermies Selama Pandemi Yang Bikin Pede Maksimal


[Beauty] Sering mengalami wajah berjerawat selama di rumah saja? Kalau saya sering banget, kadang ini tuh bikin jadi ga pede pas mau meeting online. Maka dari itu perlu perawatan yang tepat. Sekarang ini sudah punya sahabat baru supaya bebas jerawat, yakni dengan Dermies yang membantuku makin pede maksimal saat meeting online.

Masalah jerawat selama pandemi

Sudah lebih dari 6 bulan di rumah, kok wajah tuh tambah kusam, kulit kering dan yang paling bikin BT tuh berjerawat. Entah karena tiap hari pake AC, atau bahkan merasa bosan di rumah, jadinya bikin wajah ssering bermasalah. Apalagi selama di rumah, paling sering konsumsi makanan pedas dan cokelat, jadinya cepat timbul jerawat. 

Masih ada jerawat dan sisa-sisa jerawat

Pernah baca sebuah artiakel di www.halodoc.com bahwa wajah berjerawat bukan saja ditimbulkan debu dan kotoran, atau penggunaan kosmetik, tapi bisa juga dari makanan dari makanan pedas, minuman bersoda, makanan cepat saji, gluten, cokelat dan permen, serta makanan berminyak. Nah, sedangkan di rumah tuh sesekali juga sih makanan cepat saji, kadang minum yang bersoda juga, apalagi yang pedas, jadinya ya begitu deh muka jadi berjerawat.

Masalah jerawat selama pandemi ini paling sering dialami. Padahal ya dulu saat masih sekolah dan kuliah ga pernah sampai berjerawat yang banyak. Ada jerawat juga hanya satu atau dua, itupun karena mau datang bulan. Entah kenapa, akhir-akhir ini justru wajah jadi sering berjerawat. Suami saja sampai kaget lihat wajah berjerawat. Jadi selama masa pandemi, selain kulit kering, kusam, seringnya berjerawat juga. Mau pakai produk perawatan untuk jerawat juga harus hati-hati, mengingat kulit yang sensitif.

Jadi selama pandemi, cara merawat wajah berjerawat yang saya lakukan adalah dengan:
  • Rajin cuci muka dengan sabun khusus.
  • Suka maskeran dengan madu atau putih telur.
  • Hindari makanan yang pedas dan berminyak.
  • Konsumi makan buah dan bernutrisi, terutama untuk kulit.
  • Konsumsi air putih dan tentunya olahraga yang teratur.
Selain dengan cara di atas, selama 10 hari ini saya sudah mencoba rangkaian perawatan wajah dari Dermies.

3 rangakaian produk dari Dermies yang bikin pede maksimal


Biarpun lebih banyak beraktivitas di rumah, tentu saja ingin wajah tetap bersih, glowing, dan tentunya bebas jerawat. Karena wajah berjerawat suka bikin ga pede juga. Sebagai ibu muda yang setiap hari ada meeting online, gamau kelihatan banyak jerawat juga. Maka dari itu, mulai berkenalan dengan Dermies, terutama untuk rangkaian produk kulit kering, kusam dan sensitif. Soalnya wajah saya termasuk yang harus hati-hati dalam memilih produk perawatan. Kalau salah pilih bisa timbul bintik-bintik merah, dan membuat gatal.

Setelah 10 hari berkenalan dengan Dermies, Alhamdulillah cocok dan wajah juga sudah beberapa hari ini ga ada jerawat baru lagi yang muncul. Dermies ini adalah brand yang memberikan solusi perawatan wajah komplit, terutama untuk kaum muda dengan harga yang terjangkau. Selain rangkaian produk skin care yang efektif dapat merawat dan melindungi kulit, tapi juga rangkaian treatment di Klinik untuk memberikan hasil yang lebih optimal. 

Hadirnya Dermies ini untuk merecharge kulit agar konsumen makin percaya diri dengan kulit yang sehat. Perlindungan tepat sejak dini meminimalkan resiko permasalahan kulit lain yang lebih parah dan lebih sulit ditangani, misal flek, bekas jerawat dan lainnya. Nah, buat kaum muda ini penting loh, biar di masa depan kulit tetap sehat ya. Apalagi seluruh produk Dermies sudah teregistrasi di BPOM.

Dermies sendiri menghadirkan skin care series, mulai dari:
  • Clear Me Series. Skin care untuk kulit Oily dan Acne Prone. Bikin kulit mulus dan bebes jerawat atau minyak berlebih biar #pedemaksimal.
  • Hello Glow Series. Skin care untuk kulit normal dan cenderung kering, bikin kulit bebas dari kusam dan lebih cerah biar pede maksimal.
  • Comfort You Series. Skincare untuk kulit cenderung sensitive yang butuh perlindungan khusus. Bikin kulit nyaman dan pede maksimal.
Selama 10 hari ini saya mencoba produk skin care dari Dermies, ada 3 rangkaian produk yang bikin pede maksimal:

1. Comfort You Gentle Facial Wash


Produk pertama yang saya gunakan adalah comport you gentle facial wash, yang merupakan sabun wajah dari Dermies dengan busa lembut yang membersihkan wajah dari kotoran, dengan tetao menjaga kelembapan dan mencegah iritasi pada kulit kering dan sangat kering, bikin jadi pede maksimal. 

Dengan kemasan botol 60ml, produk yang satu ini diformulasikan khusus dengan kombinasi Allantoin, Aloe Vera dan Pro Vitamin B5 untuk meredakan atau menenangkan kulit yang mengalami peradangan dan juga memberikan efek melembabkan dan menenangkan kulit yang teriritasi. 

Setiap pagi dan malam sebelum tidur saya gunakan produk ini. Setelah cuci muka dengan comfort you gentle facial wash ini, wajah jadi terasa lebih segar. Jadi kalau pas tidur terasa nyaman. Dan pas bangun pasti wajah selalu lembab.

2. Clear Me Acne Control Serum 


Setelah menggunakan comfort you gentle facial wash, lalu dilanjutkan dengan menggunakan clear me acne control serum for aily and acne prone skin, yang merupakan serum dari Dermies untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat yang mampu mengurangi timbulnya jerawat baru, mengontrol produksi minyak berlebih, mencerahkan, dan menenngkan kulit teriritasi, bikin kamu jadi makin Pede Maksimal.

Dengan demasan botol 20ml, produk ini diformulasikan khuses dengan Gluconolactone sebagai Exfoliating agent yang mengangkay sel kulit mati, Niaciamide sebagai Brightening Agent yang mencerahkan kulit dan Anti Inflamasi untuk mencegah peradangan kulit akibat jerawat serta mengandung Aloe Vera sebagai Antioksidan, Anti inflamasi dan Moisturizer.

Produk ini saya gunakan juga pada pagi dan malam hari sebelum tidur setelah menggunakan facial wash atau setelah membersihkan wajah. Jangan lupa untuk melakukan pijatan lembut pada wajah ya.

3. Hello Glow Radiance Day Cream


Setelah menggunakan clear me acne control serum, saya gunakan produk hello glow radiance day cream yang merupakan krim wajah atau day cream dari Dermies yang diformulasikan dengan Active Brightening System untuk mencerahkan kulit wajah. Dengan tekstur yang ringan, mudah menyerap dan tidak lengket. Sehingga nyaman untuk digunakan seharu-hari, biar makin pede maksimal.

Dengan kemasan Tube 15ml, produk yang satu ini diformulasikan khusus dengan:
  • Mulberry Extract, Niacinamide & Beta White: triple brightening agent untuk menceraghakn kulit wajah.
  • D-panthenol, Shea Butter, Trehalose: Merupakan moisturizer yang mempertahankan kelembapan dan memperbaiki hidrasi pada kulit.
  • Vitamin E: Merupakan antioksidan yang melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas.

Dengan 3 rangkain produk ini, selama 10 hari ini membuat wajah selalu lembab dan nyaman, jadi lebih pede saat beraktivitas juga. Padahal biasanya selalu kering, apalagi sekarang di tempat tinggal cuacanya berangin dan panas. Jadi penting banget wajah selalu lembab, biar selalu segar dan sehat kulitnya. Karena masalah kulit kering, berjerawat dan kusam itu bikin kitanya ga nyaman juga. Di depan suami saja jadi ga pede kalau wajah kusam. Kan pengennya glowing terus, uhuuk.

Menggunakan produk Dermies dengan jenis kulit saya ini cocok juga, ga bikin wajah perih saat digunakan, ga bikin gatel dan timbul bintik merah. Kalau sudah begini berarti cocok, sehingga bisa aman saya gunakan setiap harinya. Udah pede pake makeup juga, biarpun tipis-tipis saja. Bangun tidur saja, wajah terasa lebih segar. Maka dari itu, sekarang ini kulit wajah saya jadi bebas jerawat dengan Dermies selama pandemi yang bikin pede maksimal.






Sumber tentang makanan penyebab jerawat:
  • https://www.halodoc.com/artikel/inilah-6-makanan-penyebab-jerawat

1 komentar

  1. muka saya suka jerawatan apalagi, abis makan mi instan, bakso. Bisa rame muka, jerawat langsung numbuh

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.