Scarlett Whitening, Menjaga Kulit Tetap Cerah dan Segar Selama di Rumah Saja


[Beauty] Selama di rumah saja lebih dari 6 bulan, ada yang pernah malas mandi? Semoga semuanya tetap rajin mandi ya, apalagi kalau di rumah juga banyak aktivitasnya. Biarpun di rumah saja, tidak kemana-mana dan hanya dasteran, mandi tetap harus dilakukan. Apalagi kalau mandinya pakai produk dari Scarlett Whitening, yang menjaga kulit tetap cerah dan segar selama di rumah saja.

Mandi menggunakan Scarlett Whitening

Lebih dari 6 bulan ga pakai makeup, ga OOTDan di luar rumah kalau ketemu tempat kece, tidak ngopi sama teman, dan ga belanja bareng lagi. Kangen sih, tapi saat ini bertahan saja dulu ya di rumah. 

Semenjak aktivitas banyak di rumah, dari mulai kerja dan mendampingi anak belajar, jadi hanya dasteran saja. Pakai baju rapi dan pakai make up pas mau meeting online atau pas harus ngisi webinar. Itupun atasannya rapi, kalau bawahannya tetep pakai baju rumah hehe. Ayo ada yang gitu juga ga? 

Ilustrasi mandi (dokumen pribadi)

Biarpun di rumah saja dan tetap dasteran, paling utama itu badan selalu bersih dan sehat. Jadwal mandi tetap sama seperti biasanya. Karena di rumah itu cuaca lagi panas banget, jadi kadang keringetan terus, ga mungkin dong pakai Ac terus, jadi harus rajin mandi. Kalau ga mandi, bau keringat, tar anak-anak dan suami gamau deket lagi hehe. Kan biar selalu wangi. Apalagi kalau habis mandi menggunakan Scarlett Whitening, suami selalu bilang "seger banget mah, wangi lagi", uhuuuk makin sayang deh.

Tiga minggu ini memang lagi seneng banget pakai produk Scarlett Whitening yang bikin kulit tetap cerah dan segar selama di rumah saja. Kalau kata ade Dimas "mama biarpun di rumah saja, harus tetap glowing ya", entah deh itu dia denger darimana? 😂😂

Kali ini aku pengen banget bahas produk Scarlett Whitening yang lagi aku pake nih, tentunya untuk merawat kulitku yang sudah masuk usia 33 tahun ini. Namanya usia udah makin bertambah, perawatan jadi makin kenceng nih, dari ujung kepala sampai kaki. Apalagi sudah lebih dari 6 bulan di rumah, tentu jangan sampai malas untuk selalu menjaga kesehatan badan dan kulit. Paling penting sih dengan menjaga kebersihan diri itu bisa menjaga keharmonisan keluarga juga, uhuuk.

Mandi itu sangat penting. Sampai saat ini tetap 2 hari sekali, soalnya badan selalu berkeringat, apalagi sehabis olahraga. Suka sekali saat mandi dan perawatan badan dengan produk Scarlett Whitening, yang produknya ini ada banyak sekali pilihan dari mulai Body Lotion, Body Scrub, Shower Scrub, Facial Wash, Shampo dan Conditioner. Dan aku sendiri dalam 3 minggu ini lagi rajin menggunakan Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion.

Body Scrub

1. Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Suka banget pakai Scarlett Whitening Body Scrub Romansa yang wanginya sangat lembut. Kalau habis dipakai tuh, kulit masih tercium, dan wanginya ini menurutku menenangkan banget. Kalau mood lagi ga enak banget, mandi saja pakai produk ini, pasti bikin hati dan pikiran adem juga mencium wanginya. Body Scrub ini memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E yang memmbantu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit kita. Buliran scrub yang halus, dan ga terasa kasar atau sakit juga, sehingga nyaman saat digunakan. 


Cara pemakaiannya sendiri mudah sekali, tinggal gunakan scrub pada seluruh badan, dan diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu tinggal gosok secara perlahan lalau bilas dengan air bersih. Kerasa banget setelah menggunakan scrub ini, kulit jadi lebih bersih juga. Aku sendiri sudah lama ga pakai body scrub, jadi pas menggunakan produk Body Scrub Romansa ini bikin kulit jadi lebih segar juga. Karena kalau pengen mandi pakai Body Scrub itu butuh waktu lama, jadi ga aku pakai setiap hari, paling 4 hari sekali, itupun pas ga banyak kerjaan juga hehe.

Untuk kemasan produk ini tentu sangat aman, apalagi saat dikirimkan ke rumah yang lumayan jauh. Karena ada segel plastiknya juga, jadi ga bakalan tumpah juga saat dikirimkan. Selain itu untuk melihat keaslian produknya, di kemasan Body Scrub ada stiker hologram yang bertuliskan SCARLETT yang dibawahnya bertuliskan SJRNANT. Produk ini juga sudah terdaftar BPOM: NA18190705488.

INGREDIENTS:

Acrylicpolimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Shower Scrub

2. Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Produk selanjutnya adalah Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante yang setiap hari aku pake juga. Bahkan anak dan suami pengennya pakai produk ini juga. Nah loh hehe. Shower Scrub ini ada tiga varian, seperti Pomegrante, Mango dan Cucumber. Tiga varian ini punya wangi yang berbeda juga, seperti Pomegrante dan Mango wanginya lebih fresh, sedangkan Cucumber wanginya menenangkan. Saya sendiri suka yang Pomegrante dan Mango. Tapi kali ini mau bahasnya yang Pomegrante dulu nih.

Shower Scrub Pomegrante dari Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang membuat kulit jadi lebih cerah, melembabkan dan menutrisi kulit. Selain itu mengandung anti-oksidan dan mampu membersihkan kulit. Apalagi Pomegrante ini punya manfaat yang bagus buat kulit, salah satunya mencegah kerusakan kulit. Produk ini nyaman banget digunakan setiap hari, bikin kulitku lembab juga, apalagi dengan buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.
\

Untuk kemasan Shower Scrub ini menarik banget. Malah kalau lihat sekilas aku pikir minuman gitu, karena terlihat dari warnanya yang bikin segar. Untuk satu botol ini berisi 300ml, dengan tutup flip flop jadi lebih aman juga kalau mau dibawa kemanapun. Apalagi kalau nanti corona dah selesai, pengennya dibawa travelling juga. Untuk keaslian produk bisa terlihat di kemasan botolnya ada tulisan SCARLETT dan stiker hologram bertuliskan SCARLETT, serta bagian bawahnya ada tulisan SNUD2CX. Produk ini juga sudah terdaftar BPOM: NA 18180701928.

Untuk cara pemakaian, pertama-tama basahi tubuh dulu, lalu oleskan ke seluruh badan. Dengan tekstur Shower Scrub yang berbentuk gel, jadi lebih mudah dioleskan ke badan. Setelah itu aku pijat-pijat halus dulu nih, dan terakhir tinggal bilas dengan air. Tapi jangan kaget ya, kalau selesai mandi tidak kesat, justru hasilnya itu melembabkan kekulit. Tinggal rasakan deh selesai mandi kulit jadi lebih wangi, tetap cerah dan segar juga. Pasti anak dan suami maunya deket-deket loh, hehehe.

INGREDIENTS:

Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamide, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Ftagrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water.

Body Lotion

3. Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Dan ini dia produk yang paling kusuka. Soalnya kulitku jadi ga kering lagi dan cocok banget dikulitku yang sensitif. Soalnya semenjak punya alergi tuh, suka pilih-pilih produk lotion. Fragrance Brightening Body Lotion ini ada dua varian yakni Charming dan Romansa. Keduanya memiliki wangi yang lembut banget, dengan tekstur yang mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Apalagi yang romansa ini wanginya seperti body scrub. Aku sendiri lagi rutin pakai yang Charming dalam 3 minggu ini. Wangi charming ini seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De.

Pemakaian pertama body lotion ini sudah terlihat juga perbedaannya, kulit jadi lebih cerah dan wangi juga. Fragrance Brightening Body Lotion juga mengandung Glutathione dan Vitamin E yang membantu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Di rumah saja kulit tetap cerah dan segar juga, ga takut kering atau sampai kusam lagi. Untuk pemakaian body lotion ini saya gunakan di pagi hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur, biar kulit tetap terawat, cerah dan segar juga. Kalau badan wangi, paginyakan bikin seger juga. 


Untuk satu botol berisi 300ml. Yang menarik dengan kemasan ini ada di tutup botolnya tidak flip flop seperti Shower Scrub, tapi berbentuk pumping yang juga aman dengan lock unlock system, apalagi ada penyangganya juga, sehingga lotionnya tidak mudah keluar juga. Keaslian produk juga bisa dilihat dari kemasan botol yang tertulis SCARLETT, dengan stiker hologram bertuliskan SCARLETT dan dibawahnya ada tulisan SGF7U5X. Produk ini juga sudah terdaftar BPOM: NA 18190123882.

INGREDIENTS:

Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.

Selama 3 minggu menggunakan produk ini saya puas banget, sehingga bisa menjaga kulit tetap cerah dan segar selama di rumah saja. Soalnya sebelumnya kulitku tuh bermasalah banget, dengan cuaca yang panas, bikin kulit kering dan kusam. Dengan pemakaian produk Scarlett Whitening secara rutin hasilnya bisa aku rasakan sendiri, kulit lebih lembab, cerah dan segar juga. Cocok deh ini untuk menjaga keharmonisan keluarga juga, biar makin nempel hehe.


Scarlett Whitening ini merupakan brand lokal Indonesia yang sudah ada sejak 2017. Untuk harga buatku ini sangat terjangkau, setiap produk harganya 75.000, sedangkan untuk paket berisi 5 item itu harganya 300.000 sudah dapat box exclusive dan free gift juga. 

Untuk pengiriman bagaimana? 

Tenang semuanya aman, setiap produknya dibaluti bubble wrap juga supaya tidak rusak. Mau pengiriman jauh pun tetap aman loh. Yang paling penting nih, produk Scarlett Whitening ini "Not Tested on Animals". Jadi tenang dan nyaman deh pakai produk ini. Untuk pembelian produk pastikan membeli di tempat terpercaya ya. Ciri-ciri produk aslinya sudah aku terangkan tadi. Nah kalau order bisa disini:
  • Whatsapp: 087700163000
  • Line: @scarlett_whitening
  • DM Instagram: @scarlett_whitening
  • Shopee: Scarlett_whitening
Tinggal pilih deh salah satu mau beli dimana. Kalau ada yang nawarin di tempat lain hati-hati ya, mending langsung beli di Official Storenya langsung biar lebih aman. Biarpun di rumah, mau beli produk Scarlett Whitening bisa cepat juga ya, tinggal duduk manis, pilih barang dan transfer, ga pake lama barang sampai.

Dengan begitu bisa tetap semangat untuk melakukan perawatan selama di rumah. Mandi jadi lebih happy, badan selalu wangi. Ga salah lagi deh, adanya Scarlett Whitening, menjaga kulit tetap cerah dan segar selama di rumah saja. Ga ada kata malas lagi buat mandi ya. Harus tetap semangat, supaya tubuh tetap bersih, sehat dan cerah, mood kita di rumah akan semakin bagus juga.

11 komentar

  1. Ulasan scrub yang sangat detail dan bermanfaat bagi saya. Perlu banget yach supaya tubuh tetap segar dan wangi dan memutihkan.

    BalasHapus
  2. Teh lis aku jadi penasaran sama body scrub-nya. Banyak yang review juga ini produk bagus banget tahan lama gitu. Tapi kalau bisa dipakai semua rangkaian produknya ya teh biar wanginya tahan lama. Duh, kepengen juga aku nyobain..

    BalasHapus
  3. Aroma wangi dari sabun mandi atau lotion emang kayak aroma terapi gitu. Selain bikin tubuh jadi seger, pikiran kita pun jadi relaks.

    BalasHapus
  4. Saya masih menunggu tanda-tanda Scarlett dijual di supermarket. Jadi bisa dibeli sekalian kalau saya lagi belanja sayuran, gitu lho :)

    BalasHapus
  5. teh lis..cakep bgt sih foto produknya. aku mau belajar juga ah, keren teh. aku baru ada produk scarlett ini penasaran sm body scrubnya deg

    BalasHapus
  6. Beneran Lis meski dasteran dirumah tetep yaa kudu bersih, rajin mandi atulah biar wangi dan tambah semangat.
    Huhu, apalagi di scrub pake produk Scarlet, penasaran sama wanginya akutu belom pernah nyobain.
    Dan yang terpenting produknya aman karena udah terdaftar BPOM

    BalasHapus
  7. Warna warnanya gemesin ya? Kaya permen 😀😀❤❤

    Kayanya saya juga harus pakai nih, kulit saya bersisik dan kering selama pandemic, mungkin stress 😀😀😀

    BalasHapus
  8. Pakai rangkaian produk Scarlett ini serasa refreshing Lis terutama body lotion nya wangi tahan lama tapi gak bikin lengket. Bikin hari-hari senang pokoknya :)
    Scarlett bukan cuma aman dari komposisi bahan ya ternyata produk beretika gak ditest ke binatang. Suka suka suka!

    BalasHapus
  9. Sekarang makin banyak pilihan produk perawatan kulit ya, jadi konsumen bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya. Scarlett Whitening ini harganya cukup terjangkau, 75.000 saja. Bahkan bisa lebih hemat kalo beli paket berisi 5 item seharga 300 ribu ya.

    BalasHapus
  10. hasilnya keliatan bnget meski beberapa kali pake. Heboh banget produuuk ini sma temen2 pada bilang bagus dan memutihkan, ternyata emang terbukti ya..ternyata udah lumayan lama juga ya dari 2007.

    BalasHapus
  11. Komplit ya paketannya. Bisa untuk luluran, atau mandi biasa.
    Setiap mau beli produk gni, selalu was-was, tapi untungnya yang satu ini udah aman.
    Aku tambahin ke wishlist, patut dicoba, biar kinclong

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.