2 Serial Netflix Yang Wajib Kamu Tonton di Bulan September

netflix

[Lifestyle] Jenuh di rumah saja? Tenang, masih banyak cara untuk mengisi kegiatan di rumah. Setiap orang memang berbeda-beda caranya, termasuk saya sendiri. Kegiatan selama di rumah, lebih banyak makan, bimbing anak sekolah, hingga kerja online. Biarpun begitu tetap butuh yang namanya me time, entah itu mendengarkan musik atau nonton. Apalagi sudah lama juga langganan Netflix, jadi mau mau nonton atau bahkan serial tinggal pilih deh. Apalagi di bulan September ini banyak banget film dan serial yang bakal tayang di Netflix dan wajib banget kamu tonton, salah satunya adalah Money Heist season 5 Volume 1.

Menikmati me time dengan 2 Serial Netflix

Rasa jenuh pasti dirasakan semua orang, apalagi sudah 1,5 tahun harus memilih bertahan di rumah saja. Kalau susah mengendalikan diri, akhirnya bisa stres. Apalagi buat yang setiap hari memiliki banyak aktivitas, akhirnya ruang gerak menjadi terbatas. Biarpun di rumah memiliki banyak sekali kegiatan, bukan berarti kita tidak butuh yang namanya me time. Ini penting dilakukan supaya mood bisa terjaga dengan baik.


Merasa bosan dan stres selama di rumah saja, penting melakukan me time. Untuk melakukan me time tak harus pergi ke luar rumah, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang. Di rumah saja bisa kok melakukan me time, seperti:

  • Yoga supaya pikiran lebih fresh.
  • Baca buku sambil menikmati segelas kopi.
  • Mendengarkan musik favorit sambil makan Croffle.
  • Maskeran sambil rebahan.
  • Nonton serial di Netflix.

Di rumah saja tetap bisa me time bukan? Lebih mudah, murah dan aman juga. Apalagi semenjak saya langganan Netflix tontonan jadi lebih berwarna. Mau nonton serial genre romantis, action atau bahkan misteri juga ada. Bahkan serial dari berbagai negara juga ada, jadinya lebih banyak pilihan. Nah, bulan September ini banyak banget serial Netflix yang bakalan tayang, jadinya bisa dinikmati sambil me time. Berikut 2 serial netflix yang wajib kamu tonton di bulan September, seperti:


1. Money Heist Season 5 Volume 1


Buat penggemar Netflix pasti tidak asing dengan serial Money Heist yang sudah rilis sejak tahun 2017 ini. Bulan September ini, Money Heist Season 5 Volume akan segera tayang di Netflix pada tanggal 3 September. Membaca artikel di www.hot.detik.com, Money Heist Season 5 ini menjadi penutup dari aksi kelompok pencuri, jadi sudah pasti tidak boleh dilewatkan. Apalagi pas melihat teasernya semakin seru dan menegangkan.


Netflix

Money Heist ini bergenre drama kriminal dari Spanyol. Serial ini berkisah tentang perampokan besar-besaran. Dimana seorang pria disebut sebagai The Professor (Alvaro Morte) merekrut sekelompok orang untuk melakukan pencurian. Ga tanggung-tanggung nih, sekelompok orang yang punya keahlian khusus ini melakukan pencurian terbesar dalam sejarah yakni di Royal Mint of Spain yang tentunya ini merupakan tempat mencetak euro.


Yang menarik nih, The Professor merekrut 8 orang, dan mereka dinamai dengan nama kota di dunia, seperti Moscow, Berlin, Tokyo, Nairobi, Helsinki, Oslo, Rio, dan Denver. Mereka pun mulai merencanakan pencurian ini selama berbulan-bulan. Dan di hari pelaksanaan, The Profesor dan anak buahnya mulai melancarkan aksi di Royal Mint of Spain dan menyandera orang-orang yang ada disana.


Sudah pasti aksi mereka ini diketahui polisi, dan mereka mulai datang ke Royal Mint of Spain. Di Season ke 5 yang tayang tanggal 3 September ini, cerita akan berfokus pada kelompok perampok yang sudah terkurung lebih dari 100 jam. Ada dialog di teaser yang tayang di Netflix "100 jam itu terasa terasa 100 tahun". Bisa dibayangkan mereka terkurung lebih dari 100 jam, tentu banyak konflik juga di dalamnya. Bahkan di Season 5 ini ada musuh baru buat The Professor dan anak buahnya, yakni mereka akan menghadapi pasukan tentara yang sudah terlatih. Seperti apa kelanjutannya, saksikan 3 September ya.


2. Squid Game


Netflix

Satu lagi serial yang akan tayang di Netflix pada 17 September adalah Squid Game. Bergenre aksi dan penuh ketegangan, Squid Game merupakan serial dari Korea yang bercerita tentang sebuah permainan bertahan hidup yang akan mendapatkan hadiah 45,6 miliar won. 


Nantinya akan ada 456 orang kontestan yang akan ikut bermain untuk bertahan hidup, di mana yang gagal akan menghadapi kematian. Setiap hari akan ada satu permainan yang diikuti oleh peserta, mereka akan dibuat putus asa, sehingga banyak sekali yang mati. Ini tuh mengingatkan akan film Jepang yang juga tayang di Netflix berjudul Alice in Borderland. Jadi. kira-kira siapa yang bakal menang di Squid Game, kita nantikan saja serialnya 17 September nanti ya.


Dari 2 serial Netflix yang sama-sama penuh ketegangan, jadi makin ga sabar buat nonton, setidaknya sambil menikmati me time dan menjelang hari-hari melahirkan. Tentunya banyak lagi kok tontonan seru di Netflix yang bisa dinikmati, apalagi di masa-masa pandemi seperti sekarang. Bahkan sekarang bayarnya makin mudah dengan GoPay.

Cara Bayar Netflix Pakai GoPay

Buat yang suka nonton di Netflix, mungkin repot kalau harus pakai kartu kredit atau debit, karena tentunya tidak semua punya kartu kredit. Sekarang makin mudah loh cara bayar Netflix Pakai GoPay


Terus bagaimana ya cara bayar Netflix pakai GoPay?


Mau langganan Netflix supaya bisa nonton serial seru seperti Money Heist bisa menggunakan metode pembayaran dengan GoPay. Ada beberapa langkah untuk menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran di Netflix. Berikut adalah cara bayar Netflix pakai GoPay:


tutorial-bayar-netflix-pakai-gopay
  • Buka Netflix.com melalui mobile/desktop browser. Daftar atau masuk ke akun Netflix menggunakan email. Pilih paket bulanan yang diinginkan.

  • Pilih GoPay sebagai metode pembayaran.

  • Masukkan nomor HP yang tersambung dengan akun GoPay.

  • Kode OTP akan dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar. PENTING: jangan pernah membagikan kode OTP ke siapa pun termasuk pihak Gojek/GoPay.

  • Masukkan PIN GoPay.

  • Yeay! Akun GoPay sudah terhubung dengan Netflix. Saldo GoPay akan terbayarkan otomatis di bulan selanjutnya.

Untuk harga paket berlangganan Netflix pakai Gopay ada 2 pilihan yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan kamu juga, seperti:

  • Mobile Rp54.000 per bulan
  • Basic Rp120.000 per bulan

Mudah bukan? Setelah itu bisa langsung menikmati tontonan seru di Netflix sepuasnya. Mau pakai smartphone, laptop atau bahkan TV juga bisa. Adanya metode pembayaran GoPay ini bisa menjadi salah satu solusi buat para pengguna yang sejak lama ingin menikmati tontonan di Netflix tapi terkendala dengan pembayaran, apalagi tidak memiliki kartu kredit. Dulu, saya juga begitu, akhirnya malah pinjem punya saudara. Tapi sekarang ada GoPay makin mudah ya.

Sekarang ini mau ngapain saja, semua jadi bisa pakai GoPay dan lebih mudah. Mau bayar belanjaan, pesen makanan GoFood, bayar GoRide dan GoCar, hingga beli kebutuhan bulanan semuanya bisa pakai GoPay. Apalagi kalau pas pulsa habis, bisa banget isi ulang pulsa dan paket data pakai GoPay. Buat yang mau bayar tagihan di GoTagihan dan menikmatin hiburan favorit seperti langganan Netflix atau bahkan top up game jadi makin mudah pakai GoPay.


Hayo siapa yang sering pakai GoPay?






Sumber:

https://hot.detik.com/tv-news/d-5702014/money-heist-season-5-akhir-perampokan-jenius-dan-nasib-profesor


18 komentar

  1. Hemm emang netflix cocok untuk menemani me time, nonton film apapun yang disukai bisalah

    BalasHapus
  2. Netflix memang punya cara hebat gaet penggemarnya untuk film yang tegang dan bagus. Penting banget me time dengan film bagus. Semoga film yang bagus tetap diperhatankank.

    BalasHapus
  3. Me time dengan Netflix memang sangat menyenangkan. Apalagi film tegang, bisa membuat kita makin takut plus penasaran. Semoga film netflix bisa membuat kita menyukainya untuk habiskan week end.

    BalasHapus
  4. ternyata semudah itu?

    saya pernah daftar dengan masuk websitenya, ternyata gagal karena harus pakai CC

    ada tulisan debitcard, tapi failed ketika saya input

    ternyata bisa pakai Gopay, mau ah

    BalasHapus
  5. Aku sebenarnya lebih suka nonton film langsung ke bioskop. Tapi karena lagi pandemi, bioskop pada ditutup. Nah, biar nonton film tetap tersalurkan, aku juga jadinya nonton filmnya di netflix, karena banyak pilihan film yang bisa ditonton.

    BalasHapus
  6. Hahaaa, aku suka pake gopay buat ngegopud, beli pulsa dll. Nyaman banget banyak metode pembayaran yang begitu dipermudah jaman sekarang maah ya Lis.
    Si Kaka Olip nih yang rajin nonton di Netflix, bener2 me time teruuss nonton.

    BalasHapus
  7. saya pengguna gopay juga teh..tapi selama ini transaksi gopaynya baru sebatas bayar ojol sama beli pulsa aja hehe. Ternyata bayar netflix bisa pakai gopay juga ya? Jadi lebih praktis nih

    BalasHapus
  8. Wah, penasaran banget sama Squid Game, kayaknya seru. Pemainnya siapa ya teh? biasanya aku kalau nonton serial korea suka ngintip pemainnya juga, biar makin semangat nungguin. haha

    Kayaknya perlu nih langganan netflix demi squid game.

    BalasHapus
  9. Waaaks Money Heits dah season 5 aja. Terakhir nonton pas Professor hampir ketauan ama Inspekstur Sierra.

    Btw, baru tau kalau netflix bisa bayar pake Gopay. Jadi lebih gampang dan aman ya...baiklah nanti dicoba.

    BalasHapus
  10. Squid Game, serial yang aku tunggu-tunggu banget, meskipun trailernya mengerikan tapi aku penasaran. Nah, bisa ambil paket premiunnya nih di netflix.

    BalasHapus
  11. suamikuuuuu hahaha sampai dia dapat julukan hampir jadi anak sultan statusnya di gojek karena seringnya pakai dangopay ini jadio andalan buat dapat diskon kan
    wah dia juga langganan netflix mbak, istrinya nebeng heheh tapi mana sempay huhuhu udah sibuk sama urusan anak anak jadi rasanya nontonadalah istimewa tapi bakal aku luangkan hahaha sarana me time kan ya

    BalasHapus
  12. Wah go pay makin komplit nih. Nonton netflix itu juga me timeku. Adyik nih ada panduan baru 😄 Money Heist seru. Gak tamat-tamat yah hehebe

    BalasHapus
  13. Me time bersama netflik memang yang Paling tepat bagi sayapun juga mbak. Tinggal siapin Camilan Dan minuman favorite ... Dah lah nggak perlu me time yg mahal

    BalasHapus
  14. Wuaah yang kedua drakor juga kah teh? Aku bukan pengikut drakor, lebih suka film Indonesia, hehe tapi banyak pesan moral di dalamnya yaa

    BalasHapus
  15. Tadi baca sub heading ditulis 3 serial, aku jadinya sampe liat ke bawah yg ketiganya apa :D. Ternyata cuma 2 ya mba.

    Money heist nih yg aku paling penasaran. Apalagi banyak yg bilang bagus bangettt, cuma seasonnya udh jauh yaaaa hahahaha. Aku yg pertama aja belum mba.

    Kalo squid game, aku udh liat trailernya tp nth kenapa ga tertarik. Ntr aja deh kalo memang udh main dan banyak review, baru mutusin nonton ATO ga.

    BalasHapus
  16. kebetulan lagi cari tontonan nih mbak, udah lama pengen nonton money heist, aku belum pernah nonton berarti harus nonton dari season 1 dong ya biar ngerti ceritanya

    BalasHapus
  17. netflix aku belum aku perpanjang dan list tontonan udah makin panjang
    biasanya aku pakai gopay juga mbak, praktis

    BalasHapus
  18. Uda selesai nonton Squid Game.
    Baddasss!
    Keren pisan!

    Langganan Netflix memang gak ada bosennya. Dramanya selalu terbaru yang bisa bikin happy dirumahaja.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.