3 Artis Indonesia yang Sukses Memiliki Brand Kosmetik

produsen-kosmetik

[Beauty] Pasti sudah tidak asing dengan brand kosmetik seperti Scarlett Whitening, Dissy Cosmetics, hingga Saint by Sandra, yang merupakan salah satu bisnis dari artis Indonesia. 

Selain jago dalam bernyayi atau acting, artis Indonesia juga memilih untuk berbisnis, ada yang bisnis kuliner, hingga bisnis kosmetik. Dan mereka sukses dengan bisnis yang dimilikinya, bahkan ada yang menggandeng artis Korea sebagai brand ambassador. 

Kita juga bisa sukses bisnis kosmetik seperti para artis dengan memiliki brand kosmetik bersama ADEV yang merupakan produsen kosmetik terpercaya di Indonesia.

Kisah sukses artis memiliki brand kosmetik

Sukses menjadi artis Indonesia, bukan berarti tidak memiliki kegiatan lainnya. Nyatanya di tengah kesibukan, para artis juga memilih untuk berbisnis, ada yang punya bisnis kuliner, properti, hingga bisnis kosmetik. Kuliner dan kosmetik menjadi bisnis yang paling diminati. Buktinya sekarang ini sudah banyak sekali brand kosmetik yang dimiliki artis Indonesia, seperti 3 artis Indonesia ini yang sudah sukses di pasaran:

1. Scarlett by Felicya Angelista

scarlett-whitening
Dokumen Pribadi
Istri dari Caesar Hito dan Ibu dari Graziella Bible Emmanuela dikenal sebagai seorang aktris Indonesia yang sudah berakting di berbagai sinetron, salah satunya adalah Dunia Terbalik. 

Kini, Felicya juga dikenal sebagai seorang pebisnis di bidang brand kosmetik dengan nama Scarlett. Produknya juga beragam, dari mulai body care, face care, hingga hair care. 

Bisnis Felicya ini sudah dimulai sejak tahun 2017, dimana dirinya sering banyak yang tanya produk perawatan apa saja yang digunakannya. Sehingga ini menjadi peluang bagi Felicya untuk membuka bisnis kosmetik.

Scarlett by Felicya Angelista sudah terdaftar di BPOM, tanpa mercury dan tanpa hydroquinone. Untuk harga produknya sangat terjangkau yakni 75.000, bahkan ada produk paket juga. 

Bahkan Scarlett menggandeng artis Korea Selatan Song Jong Ki sebagai Star Ambassador. 

2. Dissy Cosmetics by Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

dissy-cosmetics
Sumber: https://www.instagram.com/dissy.id/
Selain sibuk di dunia entertainment, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga memiliki kesibukan sebagai seorang pembisnis, dari mulai kuliner, properti dan kosmetik. 

Ibu dari 5 orang anak ini, sudah memulai bisnis kosmetik sejak tahun 2012 dengan merek Dissy. Awalnya memproduksi sabun mandi dan lotion, lalu lipstik, hingga kini sudah banyak sekali produk kosmetik dari Dissy. 

Bahkan, Ussy juga merilis produk yang bertajuk Dissy Cosmetics Reborn. Produknya sendiri seperti lip matte, hingga parfum. Untuk harga Dissy Cosmetics sendiri sangat terjangkau, dari mulai 30.000 hingga ratusan ribu rupiah.

3. Saint by Sandra

saint-by-sandra
Sumber foto https://www.instagram.com/saintbysandraofficial/
Selain sebagai bintang iklan dan sinetron, istri dari seorang pengusaha Harvey Moeis, juga memiliki banyak bisnis, mulai dari kuliner, fesyen, perhiasan emas, properti dan kosmetik. 

Ibu dari Rafa dan Mika ini memulai bisnis kosmetik sejak tahun 2018 dengan meluncurkan Saint by Sandra. Untuk produk Saint by Sandra ini adalah lipstik yang mengandung antioksidan, dengan harga Untuk harga mulai 100.000.

Selain 3 artis di atas, masih banyak sekali aktris yang terjun ke dunia bisnis, seperti brand kosmetik. Yang tentunya sudah dikenal di pasaran dan banyak digunakan masyarakat. 

Melihat artis yang sukses dengan brand kosmetik, tentu kita juga bisa mengikuti jejaknya. Tapi, untuk memulai bisnis kosmetik juga tidak mudah, harus pintar memilih produsen kosmetik yang akan membantu memproduksi brand kosmetik kita.

Apakah kita bisa berbisnis kosmetik?

Semua orang bisa berbisnis kosmetik, apalagi sekarang ada solusi bisnis kosmetik bersama ADEV.

Rekomendasi Produsen Kosmetik Terpercaya

adev

PT. ADEV Natural Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang berfokus pada jasa maklon kosmetik dan personal care dengan mengusung slogan baru "Solusi Bisnis Kosmetik".

Jadi, dengan adanya ADEV sebagai solusi bisnis kosmetik, tentu saja memiliki brand kosmetik bukan hanya sekadar mimpi lagi. Karena siapapun sudah bisa memiliki brand kosmetik sendiri, tentunya dengan nama sendiri seperti artis-artis Indonesia.

ADEV sebagai jasa maklon terbaik di Indonesia sudah pasti bisa menjadi solusi untuk memulai bisnis kosmetik. 

Apalagi ADEV sudah memiliki pabrik kosmetik golongan A dan selalu mengembangkan produk-produk kosmetik yang berkualitas, berstandar BPOM dan mengikuti standar CPKB. 

adevadev

ADEV mampu memproduksi berbagai produk perawatan tubuh, dari mulai sabun batang, haircare, skincare, bodycare, hingga kosmetik untuk bibir. ADEV memiliki keunggulan respon cepat, custom produk, MOQ rendah, dan benefit membership.

Memilih ADEV sebagai jasa maklon kosmetik, semuanya diurusin, termasuk soal perizinan ke BPOM, HKI dan Halal. 

Jadi, dari mulai pembuatan sampel, desain kemasan, pengurusan perizinan, produksi hingga pengiriman dilakukan oleh ADEV. Sangat memudahkan dan solusi buat siapapun yang menginginkan memiliki brand kosmetik sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut memulai bisnis kosmetik bersama ADEV, bisa langsung cek:

12 komentar

  1. Wih, selain menjadi artis mereka juga bisa mempunyai bisnis kosmetik, tapi ternyata ini ga perlu punya pabriknya sendiri, ya. Keren, terima kasih infonya.

    BalasHapus
  2. Konsultan dengan maklon bisnis kosmetik membuat tergiur. Semoga sukses untuk semua pengurusannya.

    BalasHapus
  3. Scarlett langsung cling dimataku, hehehe. termasuk yang sukses juga ya. apalagi menggaet artis korea. tapi, kita juga bisa ternyata punya dan bikin brand kosmetik sendiri ya, thanks to PT. ADEV Natural Indonesia. sahabat beauty bloger juga pasti kepincut pengen punya brand kosmetik sendiri, aku aja pengen.

    BalasHapus
  4. inspiring banget PT. ADEV Natural Indonesia ya?

    sebelum ini punya usaha di bidang kosmetik hanyalah impian

    sekarang, asalkan tekun dan kreatif, pasti sukses

    BalasHapus
  5. Sebagai artis emang cocok banget nih kalo buka bisnis kosmetik karena relate banget sama aktivitas mereka sehari-hari. Dan dipermudah dengan adanya jasa makloon kosmetik seperti ADEV

    BalasHapus
  6. Kalau artis sudah punya branding nama besar ya... jadi efort nya mungkin ga sesulit yang mulai dari nol. Tapi kalau produknya kualitas bagus sih pede aja ya bisa berkembang dengan baik jadi tinggal bikin formulasi yang bagus nih supaya bisa dapat produk keren.

    BalasHapus
  7. Dengan adanya Adev memudahkan siapa pun yg mau berbisnis kosmetik ya. Keren banget. Baru tahu lho aku. Jadinya untuk bikin brand kosmetik jadi gak perlu terlalu ribet lagi ya. Semoga makin banyak ya produsen kosmetik di Indonesa berkat Adev

    BalasHapus
  8. Waktu aku jadi jurnalis, artis seringnya bisnis kuliner tapi sekarang karena produk kecantikan merajalela, mereka juga masuk ke bidang ini dan banyak yang keliatannya sukses ya.. Kalau udah terkenal sih memang lebih mudah mempromosikan suatu produk

    BalasHapus
  9. aku baru tahu merk saint mba kalau yang 2 itu aku kenal dan pengguna setianya hehehe..senang banget deh adanya pt. adev ini kasih kesempatan juga ya ga cuma artis buat punya produk sendiri nih its my dream not hers wkwk

    BalasHapus
  10. Sekarang banyak ya artis yang punya brand kosmetik sendiri. Ternyata untuk membuat brand kosmetik bisa kerjasama dengan maklon kosmetik seperti ADEV ini ya. Kirain aku mereka produksi mandiri.

    BalasHapus
  11. Aku baru tahu kl bisnis kosmetik itu pk maklon gini.

    BalasHapus
  12. kemasannya Saint elegan banget. Baru tahu ternyata ada pabrik maklon kosmetik hem, terima kasih atas insight barunya Kak.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.