Ashley Sabang Jakarta Pilihan Hotel Dekat Monas

ashley-sabang-jakarta
Ashley Sabang Jakarta pilihan hotel dekat Monas yang berada di pusat Kota Jakarta. Lokasinya strategis, mau kulineran malam di Jalan Sabang jadi lebih mudah.

Sekitar akhir tahun 2020, sempat ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan di Jakarta, karena ada beberapa menu dan produk pakaian yang harus di foto juga. Karena lokasinya ada di Jakarta Pusat, jadi saya memilih hotel dekat Monas. 

Ashley Sabang Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang dekat dengan Monas dan pusat perbelanjaan yang populer di Jakarta yakni Grand Indonesia. 

Sebenarnya udah lama banget pengen menginap di Ashley Sabang Jakarta, tapi belum dapat moment yang pas. Dari dulu malah pas masih di Jakarta, karena disini banyak spot foto yang cantik banget. Kebetulan waktu itu sempat mengunjungi teman yang menginap bersama keluarganya di hotel dekat Monas ini.

Pengalaman menginap di Ashley Sabang Jakarta

ashley-sabang-jakarta
Biarpun akhir tahun 2020 itu masih dalam kondisi Covid-19 hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat dan aman juga. Karena hotel ini juga tidak menerima karantina pasien Covid-19. Saat itu bener-bener harus jeli saat memilih hotel Jakarta. 

Biasanya kalau lagi mau kulineran di Sabang, cuma bisa ngelewatin doang, akhir tahun 2020 itu bisa juga staycation di Ashley Sabang Jakarta. Waktu itu saya booking hotel di Agoda pada tanggal 5-6 Desember 2020, dapat harga promo yang terjangkau banget, kalau tidak salah ingat kurang lebih 500.000. Itu sudah dapat Superior Queen.

Ashley Sabang Jakarta menjadi hotel modis yang bergaya Perancis. Pertama kali masuk kesini, tentu saja diperiksa suhu tubuh. Suka deh dengan pelayanannya yang hangat, dari mulai FO, hingga security. 

Hari itu saya sampai Jakarta pagi sekali, karena berangkat dari Madiun malam hari. Saya belum bisa masuk kamar, karena check in sekitar jam 14:00, tapi tetap dilayani dengan baik. Malah saya sudah titip koper di Ashley Sabang Jakarta, karena harus mulai kerja untuk foto.

Jadi saat sore setelah selesai pekerjaan, saya tinggal masuk kamar saja. Kebetulan saat menginap disini saya mengajak teman juga, jadi tidak merasa sendirian deh. Senang banget mendapat view yang enak dipandang. 

Sore itu bersama teman, saya menjelajahi hotel dan melihat fasilitas apa saja yang ada disini. Ternyata dekat restoran, kita bisa mendapatkan spot foto yang asyik. Tinggal keluar, jalan ke belakang sebentar (dekat gym), bisa melihat suasana yang seru sambil bersantai di tempat ini. Beneran bikin betah banget. Ini saya kasih lihat beberapa foto menariknya ya.

ashley-sabang-jakarta

ashley-sabang-jakarta

Fasilitas yang ada di Ashley Sabang Jakarta, mulai dari Gym, Restoran, laundry, antar jemput bandara, Smart TV, Ashley Care, hingga Smart TV. 

Ashley Sabang Jakarta dengan tema artistik yang mempesona, yakin deh bikin teman-teman bakalan betah menginap disini. Apalagi dengan budaya Eropa yang sangat berkesan, kali sajakan bisa ke Eropa beneran. Amin.

ashley-sabang-jakarta
Di Ashley Sabang Jakarta ini setiap kamarnya juga bergaya Eropa, terlihat manis dan mempesona. Kamarnya bersih, seprei saja putih bersih, wangi dan bernuansa ceria, sehingga menginap disini lebih menyenangkan.

Untuk kamarnya sendiri nyaman, empuk, kamar mandi juga bersih, haduk saja masih terlihat putih bersih. Di kamar juga ada teko listrik, sehingga bisa ngopi dan ngeteh juga.

Ada beberapa tipe kamar di Ashley Sabang Jakarta, seperti:
ashley-sabang-jakarta
  • Superior Queen
  • Deluxe Queen
  • Deluxe Twin
  • Executive Queen
  • Executive Twin
  • Grand Executive Queen
  • Grand Executive Twin
  • Ashley Room
Lokasinya yang strategis, Ashley Sabang Jakarta dekat dengan objek wisata yang populer di Jakarta. Ke Museum Nasional hanya berjarak 900 meter, ke Monas berjarak 1,1 km, dan sangat dekat dengan Stasiun Gambir yakni 1,1 km. Kalau dari luar kota dan turun di  Gambir, sebenarnya bisa jalan kaki, ya kalau tidak bawa koper ya. Karena dengan jalan kaki saja dekat banget.J
ashley-sadang-jakarta

Mau ke Sarinah, Grand Indonesia juga dekat sekali. Kulineran sepuasnya di Sabang juga bisa jadi pilihan tepat. Bahkan di malam hari, saya bisa menikmati aneka jajanan di Sabang, dari mulai pempek, boba, hingga es campur. Asli puas banget, biarpun hanya semalem menginap di Ashley Sabang Jakarta.

Sayangnya saat menginap di Ashley Sabang Jakarta belum bisa menikmati beragam makanannya, karena sedang Covid-19. Jadi saat menginap, untuk sarapan sudah digunakan box, tinggal makan saja.
ashley-sadang-jakarta

Karena menginap di Ashley Sabang Jakarta, di minggu pagi bisa menikmati CFD (Car Free Day) setelah sekian lama. Saya jalan bersama teman ke area Patung Kuda dekat Monas. Lokasinya sangat dekat dengan Ashley Sabang Jakarta.

Andai saat menginap bisa bawa keluarga pasti mereka senang banget, karena lokasinya sangat strategis. Semoga next bisa menginap lagi di Ashley Sabang Jakarta.

Lokasi
Ashley Sabang Jakarta
Jl. H. Agus Salim No. 22 A-B, RT.2/Rw.1, 
Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat
Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

3 komentar

  1. Wah hotel ala-ala Eropa deket Monas mantep banget nih, buat tempat singgah kalau ke Jakarta. Mantep banget ini hotelnya cocok buat spot foto, mewah, dan nyaman pula. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Aku pernah stay di Ashley, pas lebaran bberapa THN lalu. Soalnya kami punya kebiasaan kalo asisten2 mudik lebaran, supaya ga repot kami nya pindah ke hotel mba. Nah waktu itu milih Ashley, tapi yg aku coba cabang yg di Wahid Hasyim 😊. Yg di Sabang belum pernah.

    Aku suka siiih hotel ini, tempat tidurnya beneran yg kualitas bagus, trus kenapa dulu milih ini, Krn ada mesin kopi di dalam kamar, lengkap Ama kapsul aneka rasa 😍.tapiiii ada 1 minus poin nya yg ngaruh banget ke aku. AC nya ga maksimal, jadi buatku yg suka banget dingin, masih ngerasa gerah 🤣. Udh minta pindah kamar, eh sama aja mba hahahahha.

    Itu doang yg aku ga suka. Sisanya perfect. Semoga kalo nyobain Ashley yg Sabang, AC nya lebih dingin

    BalasHapus
  3. Wah bisa dicoba ini deket ke gambir dan kantor anakku

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.