Rabbit Town Tempat Wisata Selfie Yang Unik di Bandung

rabbit-town-bandung
Suka selfie dan foto OOTD, bisa jelajahi Rabbit Town tempat wisata unik di Bandung, yang punya banyak wahana menarik. 

Rabbit Town merupakan tempat wisata selfie yang unik di Bandung dengan konsep wisata terpadu. Jadi, selain bisa selfie sepuasnya di spot yang cantik dan Instagramable, tapi bisa juga menikmati kuliner, membeli baju-baju lucu dan keren, melihat binatang-binatang yang menggemaskan, hingga hunting foto.

Rabbit Town Bandung sudah berdiri sejak Januari 2018, jadi pas pertama datang kesini tuh masih baru banget. Untuk ikon utama di Rabbit Town ini tentu saja adalah hewan kelinci yang lucu. 

Bahkan untuk dekorasi di Rabbit Town ini adalah karakter kelinci yang lucu dan menggemaskan. Bawa anak-anak ke Rabbit Town pasti suka banget, ada banyak burung juga.

Lokasi dan Jam Operasional Tutup Rabbit Town

Lokasinya dimana ya?

rabbit-town-bandung
Rabbit town ini berlokasi di Jl. Rancabentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasinya ini tidak jauh dari Puncak Ciumbuleuit.

Kalau mau ke Rabbit Town dari Stasiun Bandung itu sekitar 7,6 km. Kalau tidak macet perjalanan bisa ditemuh selama 22 menit. Ga terlalu jauh kok. Gak bawa kendaraan pribadi tetap gampang kok, apalagi ada taxi atau ojek online. 

Rabbit Town Bandung buka dari jam 10:00 WIB sampai 22:00 WIB untuk weekday dan weekend. 

Tiket masuk

Waktu pertama datang ke Rabbit Town gratis, karena datang rombongan, jadi dibayarin deh tiket masuknya.

Bersumber dari informasi di Instagram @rabbittown.bdg, saat ini tiket masuknya GRATIS. Mantep ga tuh, jadi siapin budget untuk makan atau ngopi di Rabbit Town. Untuk harga makanan dan minuman juga standar kok, tidak terlalu mahal juga. Masih ramah di dompet.

Wahana dan spot foto di Rabbit Town Bandung

rabbit-town-bandung

Pertama datang ke Rabbit Town itu langsung sibuk foto di berbagai spot. Baru setelah itu keliling dan melihat ada apa saja. Pengennya foto di area luar, tapi waktu itu hujan deras. Jadi, lebih memilih foto-foto di area dalam saja.

Dengan ikon kelinci di tempat wisata selfie ini, Rabbit Town Bandung bisa menjadi pilihan untuk bikin konten-konten yang lucu dan unik. Banyak sekali spot yang Instagramable yang bisa menjadi pilihan.

Dengan konsep wisata terpadu, tentu saja Rabbit Town ini memadukan kuliner, kebun binatang dan fashion. Unikkan? Semua lengkap. 

Banyak sekali wahana dan spot cantik di Rabbit Town Bandung yang bisa dijelajahi, mulai dari:
  • Wahana Koi Garden
  • Wahana Bambi Love
  • Museum of Ice Cream
  • Cookie Monster
  • Lala Story
  • Dove Garden
  • Lala Town Playground
Tentunya masih banyak wahana dan spot menarik lainnya. Karena sudah lama belum ke Rabbit Town lagi, jadi lupa deh ada berapa banyak wahana dan spot disana. Tapi, kali ini pengen share spot favorit saat ke Rabbit Town Bandung.

Spot Ice Cream Cone
rabbit-town-bandung
Suka banget pas foto di spot ice cream cone ini. Soalnya suka banget ice cream. Unik saja lihatnya, ada banyak cone ice cream dan cahaya lampu, menjadikan foto lebih cantik.

Spot Lala Story
rabbit-town-bandung
Spot yang paling disukai dan selalu rame adalah spot lala story. Pas waktu kesana, lumayan antri juga disini. Di Lala Story ada 4 spot yang berbeda, mulai dari donat, galaxy, famingo dan semangka (aku lupa namanya yang ini 😁).

Lucu dan menggemaskan kalau foto di 4 spot lala story ini. Jadi puas-puasin deh foto-fotonya.

Spot Banana
rabbit-town-bandung
Lihat pisang warna pink dan kuning ini sangat menggemaskan banget. Spot banana ini menarik juga loh buat foto. Saya sendiri salah pakai baju, harusnya bawa baju ganti dengan warna hitam, supaya lebih bagus hasilnya.

Mandi Bola
rabbit-town-bandung
Bukan karena masa kecil kurang bahagia, pengen juga foto-foto disini sambil mandi bola. Dan pas anak lihat foto-foto sambil mandi bola begini, udah deh rewel pengen datang juga.

Menggemaskan banget dengan bola putih dan pink, pas banget pakai baju pink putih juga. Foto saat mandi bola ini juga banyak loh. Apalagi anak-anak ABG, pada suka foto disini.

Banyak sekali spot dan wahana yang bisa dijelajahi. Bawa anak-anak kesini juga pasti seru. Bisa sambil lihat burung, kelinci dan kasih makan ikan juga. Mau cari baju lucu juga ada. Apalagi makan sehabis foto-foto bisa juga.

Fasilitas Rabbit Town

rabbit-town-bandung
Di Rabbit Town fasilitas umumnya juga lengkap kok, ada toilet, area parkir, mushola, foodcourt, area tempat duduk untuk bersantai, restoran, hingga toko cinderamata.

Jelajahi Rabbit Town wisata selfie yang unik di Bandung tidak cukup hanya sejam atau dua jam, apalagi kalau bawa anak-anak. Perlu waktu lama, apalagi kalau mau foto-foto cantik atau mungkin mau sekalian prewedding juga bisa banget.

Next pengen datang lagi ke Rabbit Town Bandung sambil ajak anak-anak menjelajahi setiap wahana dan spot uniknya.

1 komentar

  1. Nah iyaa, aku tadi langsung mikir kalo kesana berarti ga boleh pakai baju2 terang, kayak pink, kuning, ntr nabrak ya mba Ama background 😅. Memang lebih bagusnya warna yg gelap, jadi modelnya ttp outstanding di foto

    Baguuus nih, bagi yg suka foto2 pasti seneng 😄. Aku biasanya kalo kesini lebih sering jadi fotografernya drpd yg difoto 😄

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.