Cari ZTE Blade A711? Cek Di Lazada Saja

Liswanti Pertiwi | Selasa, Desember 22, 2015 | | |

Siapa yang sedang mencari Smartphone 4G dengan harga terjangkau? Uuuh, semua pasti pengen ya berganti dengan smartphone terbaru. Pilih smartphone memang selalu banyak maunya ya, pengen yang kameranya bagus, fiturnya lengkap dan masih banyak lagi.

Saat ini ada Smartphone keluaran terbaru dari ZTE, yakni ZTE Blade A711 sudah hadir di Indonesia. Beberapa waktu lalu saya sempat berkunjung ke counter handphone di daerah Halim Perdanakusumah, tanya dong “adakah handphone ZTE Blade A711”, tentu saja jawaban pemiliknya “belum ada”.


Oklah, berarti Smartphone ini belum ada di dekat rumah saya, tepatnya ga ada di counter handphone terdekat, entah kalau di tempat lain. Dari pada pusing keliling dan terjebak dengan kemacetan, mending duduk manis, dan mulai berselancar di depan laptop. Dan Smartphone kece yang satu ini ada di Lazada Indonesia

Jadi, kalau cari ZTE Blade A711, langsung cek saja Lazada Indonesia. Ga bakalan nyesel deh, karena lagi ada promo seru neh. Harga normal Smartphone yang satu ini di kelas 2 jutaan, yakni 2. 499.00. Tapi kalau di Lazada, ada diskon 20%, dan kita bisa langsung beli dengan harga 1.999.000 “asyikkan?”.


Kenapa mencari ZTE Blade A711 4G LTE? Karena, produk yang satu ini memiliki banyak keunggulan.
  • Memiliki Sensor Fingerprint yang multifungsi. Sensor ini berfungsi untuk membuka kunci layar atau menjalankan aplikasi tertentu yang dapat diaktifkan 5 jari berbeda, termasuk untuk mengambil foto.
  • Memiliki kamera belakang 13MP berteknologi NeoVision 5.0 terbaru yang dikembangkan oleh tim Nubia. Dan kamera depannya 5MP bersudut pandang lebar 88 derajat.
  • A711 juga didukung oleh prosesor octa-core 1.5GHz 64bit Qualcomm Snapdragon 615 dan GPU Adreno 405. Sehingga, menghasilkan performa grafik 40% lebih baik, kinerja proses 100% lebih baik, dan 30% lebih hemat daya dibandingkan dengan prosesor 32bit.
  • Blade A711 telah menggunakan layar 5.5 inci Full HD 1080p 401ppi, teknologi suara DTS.
  • Dengan kapasitas baterainya yang 3000mAh, ZTE Blade A711 bisa tahan selama 350 jam atau 1000 menit bertelepon.
  • Dibuat dengan teknologi dan desain yang inovatif menggunakan Alumunium Alloy, membuat smartphone ini mudah digenggam, serta memiliki kualitas yang tahan lama. Dan dengan proses pembuatan yang sempurna menjadikan permukaan A711 halus dan elegan.
  • Sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan memori 16GB eMMC dan 2GB RAM DDR3.
Selain keunggulan di atas, tentu saja ZTE Blade A711 ini lengkap dengan fitur cantik lainnya, seperti Wifi, Compass, dan lainnya. Maka, tidak salah kalau Smartphone yang satu ini mulai dicari. Selain memiliki fitur lengkap, juga harganya yang berada di kelas 2 jutaan.

Saat ini mencari apapun memang sangat mudah, tinggal klik saja, kita bisa menemukan banyak hal yang sesuai kebutuhan kita. Seperti halnya dalam mencari Smartphone baru. Dan di Lazada Indonesia, A711 dibandrol dengan harga 1.999.000.

Cari ZTE Blade A711, sudah pasti ceknya di Lazada Indonesia saja ya. Dan A711 siap menemani perjalanan kita, rasakan sensasi kecanggihan dan fitur lengkapnya hanya dalam satu genggaman.

19 komentar:

  1. speknya lumayan kalo diliat dari harga yang ditawarin lazada mah udah terbilang murah ya...

    BalasHapus
  2. Udah lama nih ngincer ZTE. Ceki-ceki Lazada aah. Beneran nih, ntar aku bilang rekomendasi dari teh Lis ya, kali dapet diskon. Hihihihi

    BalasHapus
  3. Aku jadi pingin beli yang ini deh. -,-

    BalasHapus
  4. aaah asyiik nih kalau ada harga spesial :)

    BalasHapus
  5. ZTE emang kecee, fitur-fitur premiumnya banyak, spec gahar, tp harga terjangkau yaa

    BalasHapus
  6. Wahhh, musti buru2 cek lazada nih.

    BalasHapus
  7. Prodak ZTE Blade A711 di lazada sudah tidak ada...entah menghilang kemana sejak 23 Desember

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin sedang gangguan mba. Nanti boleh di cek lagi

      Hapus
  8. iya nih ZTE Blade A711 nya ilang, pdhl mau bungkus tu hp mumpung diskon , kalah cpet gw :(

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...