Kuliner Hemat Dengan Voucher Diskon BambiDeal

by - Minggu, November 26, 2017


[Sponsored Post] Hari libur memang menjadi waktu yang tepat untuk bisa kulineran sambil menikmati quality time bareng keluarga. Sayangnya saya terlalu perhitungan kalau urusan mengeluarkan uang. Yang akhirnya kulineran sama keluarga pun ga pernah jauh, yang terdekat saja dari rumah. Untungnya juga seh saya kenal Bambideal, jadi bisa beli voucher makan dengan harga hemat.

Kuliner hemat dengan voucher diskon

Kulineran itu memang seru bareng keluarga. Selama ini saya dan keluarga memang suka banget makan. Tapi, kami jarang kulineran jauh saat akhir pekan, apalagi pergi ke mal. Kami lebih suka mencari makan yang tempatnya mudah banget dijangkau. Kalau di Jakarta, paling kulineran di sekitar Halim, Pondok Gede, hingga Cipinang. Kalau di Garut, keluarga lebih suka menikmati resto-resto di sekitaran Cibiuk, karena makanannya yang enak dengan harga terjangkau.

Kata siapa kulineran itu bakalan ngabisin isi dompet, nyatanya saya masih asyik-asyik saja sampai hari ini. Karena untuk bisa kulineran bersama keluarga, biasanya saya melakukan 3 hal terlebih dahulu:


  • Menyimpan sisa uang belanja harian. Jadi, setiap kali ada kembalian lebih dari belanja harian, saya akan simpan supaya nantinya bisa dinikmati bersama keluarga.
  • Membuat jadwal kulineran. Biarpun suka makan, bukan berarti harus keluar setiap hari atau setiap minggu bersama keluarga. Karena itu sama saja pemborosan. Kan harus bijak mengatur keuangan. Mending mengolah makanan sendiri di rumah, sambil masak bersama, jauh lebih hemat dan nikmat. Tapi namanya anak-anak tentu ingin suasana baru, jadi sebulan 2 kali, saya akan mengajak mereka buat kulineran sambil jalan-jalan bersama.
  • Menikmati kulineran dengan voucher diskon. Percaya ga rezeki itu bisa dari segala penjuru. Setiap bulan bisa dibilang saya bisa kulineran hemat. Baik itu dikasih teman, menang doorprize, diajak makan bareng, hingga dapat voucher diskon.
Siapa coba yang tidak senang kalau makan menu favorit, terus dapat diskon. Tentu saja semua orang juga mau. Selain bisa kulineran, jadi bisa berhemat jugakan, dan itu tentunya ga bikin dompet bolong. Kan di awal saya bilang terlalu perhitungan, makanya ketika memutuskan makan di luar atau pengen kulineran bareng keluarga, pasti deh hitung-hitungan dulu. Kecuali dapet voucher diskon, kapan saja pasti deh pergi ☺☺☺. Sekarang neh saya menemukan cara seru dan asyik untuk menikmati kuliner hemat kapan saja, yakni dengan kupon diskon dari BambiDeal. Jadi, kalau pengen kulineran, bisa mulai dipikirkan dan dijadwalkan, karena kulineran bisa hemat dengan BambiDeal.



BambiDeal merupakan website daily deals yang menawarka produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga spesial. BambiDeal membantu merchant dalam meningkatkan penjualan dan menambah pelanggan baru dengan cara mempromosikan produk dan jasa mereka dengan biaya iklan yang jauh lebih murah dan efektif dibandingkan media iklan lainnya. 

Dengan kehadiran BambiDeal ini, selain memberikan keuntungan bagi merchant-merchant dalam meningkatkan penjualan, tentu konsumen pun jadi semakin mudah menemukan diskon-diskon dengan mudah dan cepat. Baik itu untuk kulineran, wisata, hingga kecantikan. Jadinya saya semakin penasaran dengan BambiDeal, tergoda deh buat beli kupon diskon.


Dan akhirnya neh saya bisa mengobati rasa penasaran buat kulineran di Red Angus Steakhouse yang ada di Pondok Gede. Udah lama banget tahu tempat ini, tapi takut mahal. Eh ternyata harganya terjangkau banget, apalagi pake diskon dari BambiDeal, makin hemat saja makan steak favorit bareng keluarga tercinta. 

Di BambiDeal saya membeli voucher diskon untuk spesial promo yakni 1 rib eye (Australia), 1 Grilled Dory Fish, 1 cheese Nachos Bell Grande, Lemon Tea dan 2 air mineral. Total semuanya 170 ribu, karena pake diskon BambiDeal cuma bayar 70 ribu saja. Itu udah kenyang banget ber 3 bareng anak dan suami. Makin lengkap deh akhir pekan yang ceria. Yang pengen nyicipin juga, buruan deh masih ada promonya di BambiDeal yang bakalan berakhir 28 Desember 2017.

BambiDeal pilihan dalam membeli voucher diskon



Puas banget deh makan di Red Angus Steakhouse, apalagi bisa hemat makan dengan voucher diskon dari BambiDeal. Perut kenyang, dompet tetap aman. Kalau sudah begini, semakin ketagihan untuk membeli voucher diskonan lagi, sambil kulineran asyik dan serba hemat. Apalagi cara membeli voucher dan menggunakannya pun sangat mudah sekali. Berikut langkah-langkah yang saya lakukan.
  • Buka www.bambideal.id, jangan lupa buat akun dulu ya biar gampang gitu belinya. 
  • Mulai deh cari deh voucher di merchant pilihan, mau itu makanan kecantikan, kegiatan, hingga cek penawaran terdekat. 
  • Nah saya pilih promo Red Angus Steakhouse, klik deh. Lalu memilih spesial promo dan jangan lupa buat pilih lokasi. Untuk Red Angus ini memang hanya ada satu di Jakarta, yakni Pondok Gede dengan jumlah 1. Lalu klik beli.


  • Setelah itu kita akan masuk ke daftar pembelian untuk checkout dan memulai pembayaran. Tinggal pilih tuh mau pake transfer, ATM/Virtual Account, BD Wallet, Mandiri Bill Payment, dan Credit Card. Kalau saya kebetulan ngisi BD Wallet, jadi gampang deh transaksinya. Kalau lagi jalan ke mal, terus ada merchant promo di BambiDeal, tinggal transaksi pake BD Wallet, langsung bisa dipake deh saat itu juga. Gampang dan mudah juga.
  • Lalu bakalan ada konfirmasi pembayaran dan suksesnya bertransaksi. Voucher diskon kita sudah langsung masuk di kolom voucher dan bisa langsung digunakan. Detailnya juga bakalan di email ke email yang kita gunakan untuk daftar.
  • Tinggal datang deh ke tempatnya. Seperti saya langsung datang buat kulineran dan menikmati makanan yang yummy banget di Red Angus Steakhouse. 
  • Setelah pesan, tinggal kasih tahu deh ke kasirnya bahwa pake kupon diskon dari BambiDeal. Transaksi pun selesai. Jangan lupa kasihan bintang dan ulasan di merchant yang kita pilih ya.

Gampang bangetkan buat menikmati kuliner hemat seperti yang saya lakukan. Ga pake ribet lagi, karena bisa akses via smartphone atau laptop juga. Ini bisa jadi solusi juga neh. Kalau lagi main ke Senayan City bisa cek deh BambiDeal, kali saja ada promo di lokasi tersebut, kan bisa asyik bisa selalu berhemat. 

Buat yang lagi berhemat seperti yang sedang saya lakukan, tapi pengen juga menikmati kuliner dan kegiatan lainnya, bisa loh jadikan BambiDeal sebagai pilihan untuk bisa membeli voucher diskon dari merchant-merchant pilihan. Apalagi di BambiDeal ini semuanya lengkap banget. Mau spa ada, mau liburan ada juga, apalagi makan enak semuanya lengkap banget. Kalau pengen tahu info lengkapnya bisa langsung follow buat dapet informasi di Instagram @bambideal.


Ini dia ekspresi Dimas yang suruh ngabisin makanan di Red Angus Steakhouse, itu satu piring habis sendirian. Hanya saladnya yang tidak dia sentuh, mungkin belum terbiasa juga makan salad. Kalau kulineran begini memang seru bareng anak dan suami. Sekalian jalan-jalan buat menikmati quality time yang begitu berharga. Akhir pekan memang jadi waktu tepat buat kumpul bersama dengan keluarga sambil kulineran dan ngobrol dari hati ke hati. 

You May Also Like

36 komentar

  1. Kulineran enak, apalagi bersama keluarga, hemat lagi, tentu mauuuu... eh itu saladnya buat aku aja yaa... hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru ya kulineran dengan keluarga pa.
      Boleh pa ambil saladbya hehe

      Hapus
  2. wuahhh ada juga ya aplikasi kuliner bginian
    babideal memang kencang nih inovasinya..
    ini seluruh indonesia kan ya? mau coba di Makassar dulu deh heheh
    lumayan bisa hemat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya semakin memudahkan pecinta kuliner ya

      Hapus
  3. Asyik nih. Kuliner hemat emang pujaan para emak. :D

    BalasHapus
  4. Pengen nyobain ah, secara saya baru tahu ada voucher BambiDeal. wkwkwk Mak Kudet

    BalasHapus
  5. Menggunakan voucher diskon seperti Bambideal, betul banget cara hemat tetap bisa nikmat Kulineran. Nyam..... Enak buanget itu steak

    BalasHapus
  6. Ohh, Red Angus ada juga di Pondok Gede toh. Aku pikir di daerah Jakarta aja. Bisa dpt harga hemat buat makanan yang banyak, pasti ngga bikin kanton jebol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada Pondok Gede neh, tempatnya asyik juga

      Hapus
  7. Aku dulu juga suka pakai voucher jika ingin wisata kuliner. Bisa icip-icip hidangan yang jarang disantap dengan harga yang terlalu mahal.

    BalasHapus
  8. Zaman sekarang bisa makan enak, banyak, cuma 70 ribu, seneng banget. Kalo jadi diskon dan bisa beli online gini jadi lebih leluasa dan berani coba beli makanan yang sebelumnya nggak kepikiran. Hidup diskon :b!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya seneng banget ya, soalnya serba mahal hehe

      Hapus
  9. aq paling suka kulineran pakai voucer diskon hehehe. lebih hemat

    BalasHapus
  10. Mau makan enak ya Bambideal ya.
    Emak2 mana yg gak happy makan steak kenyang 70 ribuan gitu ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu tuh, kalau makan hemat bikin happy ya mba

      Hapus
  11. Happy ya mba ada bambideal. Menghemat lumayan banyak utk jajan. Akupun happy banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosss selalu happy kalau ada voucher diskon ya

      Hapus
  12. Kuliner kekinian ini ya mbak. ..
    dari tampangnya sudah bisa ditebak uenak .....

    BalasHapus
  13. Beli di Bambideal emang lebih hemat lho kemarin juga beli voucher ice cream Haagen-Dazs.

    BalasHapus
  14. Semakin penasaran nih pengen beli voucher bambiedeal nya, udah semakin banyak yg nyoba ya. Cus ah pilih2 ke websitenya.

    BalasHapus
  15. Wah foto makanannya maknyus...bikin laper

    BalasHapus
  16. Abis baca ini ku tak kuaaatt, langsung buka webnya terus sekarang panik karena pingin beli semua. hahahaha

    BalasHapus
  17. Uwow! Pilihan baru lagi nih, aku sering pakai apps beli pocer gini, lebih praktis dan murah, terus bisa cek2 makanannya dlu lagi, jadi enak, pas sampai sana gak bingung pilih2 lagi...

    Mau coba akh nanti pake apps yang ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget, ayo dicoba aplikasinya ris. Suka kulineran jugakan ya

      Hapus
  18. Aduh jadi laper deh. Kayanya mau cobain deh deal diskon makan di restoran gini buat nge-date sama mas suami malam minggu depan.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya ya. Saya senang deh kalau kalian mau tinggalkan komentar, bisa bikin saya happy dan semangat nulisnya. Tapi, mohon maaf ya, untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima Kasih. Salam hangat dari Pena Cinta Liswanti.