Bersama AMITRA, Wujudkan Mimpi Ke Tanah Suci


[Keuangan] Setiap umat muslim tentu ingin pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji atau umrah. Saya sendiri memiliki mimpi pergi ke tanah suci, untuk menunaikan ibadah umrah, semoga saja mimpi itu segera terwujud dalam waktu dekat. Untuk yang ingin berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah bisa semakin mudah bersama AMITRA Berbagi Berkah.

Menunaikan ibadah umrah bersama AMITRA Berbagi Berkah

Melaksanakan ibadah umrah juga menjadi mimpi semua umat muslim, termasuk saya sendiri. Ingin sekali ke sana sejak lama, tapi belum bisa terwujud, karena tabungan dimiliki belum cukup untuk berangkat. Semua orang yang memiliki mimpi seperti saya pergi ke tanah suci, pasti juga melalui tahapan yang sama, menabung sedikit demi sedikit. Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya, salah satunya dengan adanya pembiayaan syariah dari AMITRA.

Terus apa itu AMITRA?

AMITRA ini merupakan perusahaan pembiayaan pertama yang memiliki platform syariah. Melalui brand AMITRA, PT. Federal International Finance (FIFGROUP) yang terus meningkatkan pembiayaan syariah. Didirikan sejak 2015, AMITRA telah membuktikan dengan berhasil memberangkatkan ratusan jemaah ke tanah suci untuk mengikuti perjalanan ibadah Umrah. Baik itu umrah regular maupun umrah plus sesuai dengan akad syariah yang disetujui oleh Dewan Pengawas Syariah.

Sumber dari www.fifgroup.co.id
PT. Federal Internasional Finance sendiri merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT. Astra Honda Motor Tbk, anak perusahaan PT. Astra Internasional Tbk. Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah.

Pada ramadhan tahun ini, AMITRA menggelar program khusus bertajuk AMITRA Berbagi Berkah, yang sekaligus menyambut HUT FIFGROUP ke 28. Secara resmi pada 5 Juni 2017, program AMITRA Berbagi Berkah resmi diluncurkan oleh Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya dan Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen Prasetya, di Hotel Aston Priority Jakarta Selatan.

Sumber dari FB FIFCLUB
AMITRA berbagi berkah ini sudah menyambangi 6 kota besar sejak pertama kali diluncurkan. Kota yang sudah dikunjungi, mulai dari Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar, dan tujuan terakhir adalah Jakarta. Bertempat di Atrium ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, bulan Desember ini, AMITRA Berbagi Berkah dibuka resmi oleh Zulkarnaen Prasetya selaku Presiden Direktur AMITRA. Pada dasarnya AMITRA dibentuk untuk membantu mewujudkan misi FIFGROUP, yakni membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Presiden Direktur AMITRA mengungkapkan bahwa AMITRA hadir untuk memenuhi kebutuhan masyaraakat Indonesia yang menginginkan adanya pembiayaan berbasis syariah. AMITRA telah memiliki jaringan mitra rekanan yang cukup luas dengan berbagai jenis layanan yang dapat diberikan, seperti pembiayaan Umrah, Haji, modal kerja, sepeda motor, dan investasi logam mulia yang baru saja diluncurkan.

Selain itu, AMITRA Berbagi Berkah juga mengadakan talkshow mengenai pembiayaan syariah bersama dengan Direktur AMITRA, Rina Apriana serta Brand Ambassador AMITRA, Drs. H. Aminudin Yakub, M.A. Dalam acara talkshow ini ada banyak yang akan dibahas, terutama megupas brbagai isu yang kerap muncul mengenal pembiayaan syariah. Termasuk menjawab keraguan masyarakat mengenai penggunaan pembiayaan berbasis syariah dalam perencanaan umrah. Melalui pembiayaan syariah, masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi melalui AMITRA.

Ilustrasi pembiayaan. Sumber www.canva.com

AMITRA ini lahir untuk dapat memberikan solusi yang sesuai dengan harapan masyarakat akan pembiayaan berbasis syariah. Dan buat masyarakat yang ingin mewujudkan mimpi beribadah ke tanah suci bisa langsung kunjungi pameran AMITRA Berbagi Berkah di ITC Cempaka Mas.

Bukan itu saja, pada 12 Desember kemarin, AMITRA Berbagi BErkah menghadirkan berbagai promo menarik dari semua brand milik FIFGROUP, seperti:
  • FIFASTRA memberikan promo berupa hadiah langsung dan potonga angsuran selama pameran berlangsung.
  • SPEKTRA menawarkan berbagai barang elektronik dan gadget dengan hanya membayar 150 ribu.
  • DANASTRA memberikan promo berupa potongan angsuran serta voucher sebesar 200 ribu rupiah.
  • AMITRA sendiri memberikan promo bagi para pelanggan yang hadir yaitu dengan hanya membayar 600 ribu rupiah pelanggan dapat langsung memilih tanggal keberangkatan Umrah. Dan hanya membawa KTP, pelanggan ingin berinvestasi logam mulia dapat terwujud. 
Selain hadirnya promo-promo yang menarik, pelanggan dapat mengikuti games serta menyaksikan pengundian grandprize AMITRA Berbagi Berkah berupa 5 sepeda motor Honda, serta 4 buah sepeda motor Honda All New Beat. Bukan itu saja, AMITRA Berbagi Berkah di Jakarta akan menyerahkan bantuan untuk pembangunan sarana dan prasarana sebesar 28 juta rupiah kepada MTS Yapis, yang secara langsung diserahkan oleh Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen Prasetya.

Ilustrasi ke tanah suci (sumber by www.canva.com)
Mewujudkan mimpi ke Tanah Suci sekarang semakin mudah dengan AMITRA, karena telah menjalin kerjasama dengan puluhan biro travel yang memiliki jaringan nasional serta kerjasama antara kantor cabang FIFGROUP dengan puluhan biro travel lokal lainnya. Tujuan kerjasama ini untuk semakin memudahkan masyarakat dalam mengajukan pembiayaan umrah melalui AMITRA, serta penyedia layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Jadi, kalau ingin mewujudkan impian bersama AMITRA ke Tanah suci tinggal datang langsung saja ke kantor cabang FIFGROUP terdekat.

AMITRA sendiri akan menargetkan perluasan jaringan hingga meliputi 50 biro travel Umrah terbaik yang memiliki 200 titik jaringan di tanah air. Melalui kantor cabang FIFGROUP, masyarakat akan memperoleh informasi mengenai produk AMITRA. Dengan begitu wujudkan mimpi ke tanah suci bisa dilakukan dengan lancar dan aman bersama AMITRA. Untuk produk unggulan AMITRA adalah Pembiayaan Umrah Regular dan Umrah Plus, yang memiliki ketentuan:
  • Minimum DP 10% dari harga paket.
  • Langsung berangkat sesuai jadwal yang ditentukan bersama travel agent rekanan.
  • Tanpa jaminan untuk pembiayaan sd Rp. 25.000.000,00.
Untuk informasi lebih lanjut, tentang AMITRA, bisa langsung cek:
  • Facebook: FIFCLUB
  • Instagram: FIFCLUB
  • Twitter: @fifclub
  • Youtube: FIFCLUB
  • Website: www.fifgroup.com 

30 komentar

  1. Ibadah tenang hati pun senang ya Mbak. Apalagi Amitra ini berdasarkan Syari'ah. Tambah tenangnya.

    BalasHapus
  2. Jamonan untuk bisa berangkat inilah perlu banget ya mbak. Moga segera bisa ke tanah suci. Amiin

    BalasHapus
  3. Semoga niat pergi ke Tanah Suci dilancarkan ya, Mbak :)

    BalasHapus
  4. amitra melayani pembiayaan berbasis syariah udah gitu tanpa jaminan pula...

    BalasHapus
  5. Semoga kita dimudahkan yaa untuk umroh, aamiin

    BalasHapus
  6. impian juga buat umroh, semoga terwujud aamiin

    BalasHapus
  7. Wah, semakin mudah ya sekarang buat umrah. Semoga dimudahkan jalannya buat umrah.

    BalasHapus
  8. Sebagai anak perusahaan grup ASTRA inshaaAllah AMITRA ini berarti aman dan bisa dipercaya banget untuk diamanahkan dana umroh kita ya Teh..

    BalasHapus
  9. baru tau soal AMITRA ini, keren... makasih infonya mba Lis..

    BalasHapus
  10. semoga kelak bisa menjadi tamu-Nya disana.. amiin

    BalasHapus
  11. mantap ay amitra, mudah2an doa untuk ke mekah bisa terwujud , amin

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. Bisa langsung cek websitenya mba. http://www.fifgroup.co.id/amitra/pages/product-knowledge

      Hapus
  13. Aku mau browsing lbh detil ttf amitra ini. 2018 emg planning traveling utk umroh.. Makanya lg nyari travel umroh yg bagus. Bisa dipercayalah yaa amitra ini, secara anak perusahaan astra gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga lancar ya persiaoan ibadah umrahnya. Bisa langsung cek mba.

      Hapus
  14. dengan adanya AMITRA,siapapun yang inginumrah bisa ya,tanpa ada perasaan takut tertipu karena sekarang khan banyak ya, kejadian penipuan biaya umrah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ngeri pas banyak penipuan biaya umrah, nabung banyak eh malah ga jadi ya. Amitra bisa jadi pilihan aman neh

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.