Hadija Single Terbaru Ussy Sulistiawaty


[Musik Indonesia] Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama adalah pasangan selebritis Indonesia yang selalu terlihat harmonis. Tentu pernah mendengar pasangan ini mengeluarkan single duet yang mengisahkan tentang perjalanan kehidupannya. Sebut saja Tentang Cinta, Percayalah, Kupilih Hatimu dan Sepanjang Usia yang tahun 2018 dirilis bertepatan dengan usia pernikahannya yang ke enam. Kini, setelah sukses dengan bisnis kuliner dan kosmetik, Ussy Sulistiawaty kembali ke dunia hiburan dengan meluncurkan single terbarunya yakni HADIJA.

Single HADIJA tanpa kehadiran Andhika Pratama

Single Hadija atau kepanjangan dari Hanya Dirimu Saja, di launching pada 15 Maret 2019 di Lurik Coffee & Kitchen, Lippo Kemang Village Jakarta Selatan. Lagu ini menjadi single terbaru di tahun 2019 setelah vakum selama setahun. Ussy Sulistiawaty sendiri sudah memiliki banyak single, bahkan pernah mengeluarkan album, sebut saja It's Me Ussy di tahun 2007, The Other Side of Me di tahun 2009 dan This Time tahun 2012. 

Andhika dan Ussy
Ussy Sulistiawaty juga mengeluarkan single bersama suami tercinta Andhika Pratama, sebut saja single di tahun 2018 yakni Sepanjang Usia. Tapi, untuk single Hadija ini sepertinya Andhika Pratama absen. Tentu ini menjadi pertama kalinya Ussy tidak melibatkan Andhika Pratama dalam proyeknya, terutama menjadi pasangan di dalam video klip. Biarpun begitu, Ussy tetap mendapatkan izin dan dukungan penuh dari sang suami, meskipun harus berpasangan dengan pri lain di video klip.

Single Hadija tentang apa?

Tentu saja tentang kisah kehidupan percintaan antara pria dan wanita. Dimana sosok wanita ini mengalami kecelakaan dan amnesia. Lagu Hadija bikin mellow banget dan video klipnya ala-ala drama korea. Yang teryata membuktikan bahwa Ussy Sulistiawaty sangat suka sekali dengan Drama Korea. Boleh didengarkan dulu nih single HADIJA (Hanya Dirimu Saja) di video berikut.

Lirik Lagu HADIJA (Hanya Dirimu Saja)

Terima kasih cinta
Padamu oh kasihku
Sampai hari ini
Tetap di hatiku

Kau kekasih sejati
Takkan pernah terganti
Selamanya sampai nanti

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu 
Dirimu...

Kau kekasih sejati
Takkan pernah terganti
Selamanya
Sampai nanti

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu
Dirimu...

Hanya kamu
Cuma kamu
Yang memahami aku
Aku kamu telah menyatu
Selamanya
Hoooo...

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang
Yang selalu ku rindu

Takkan pernah ada cinta
Cinta yang lain selain dirimu
Yang selalu ku sayang 
Yang selalu ku rindu
Selalu ku sayang
Dirimu..

HADIJA dikerjakan sendiri oleh Ussy Sulistiawaty


Lagu HADIJA (Hanya Dirimu Saja) merupakan ciptaan Rama Manaf, sedangkan sutradara klipnya sendiri adalah Darius Manihuruk. Video klipnya juga sangat kekinian dan dikemas dengan ala-ala drama Korea. Saat melihat video klip Hadija ini, bikin baper banget dan bikin meleleh. Apalagi bakalan dibikin mini series, yang tayang di Youtube Channel milik Ussy yakni Ussy Sulistiawaty Official. Dalam video klipnya ini Ussy menggaet seorang pria ganteng sekaligus seorang polisi yakni Muhammad Gariz Luis Ma'luf.
Dalam peluncuran single terbarunya, Ussy bercerita bagaimana dirinya sempat bingung dengan judul lagu, sampai akhirnya ketemu dengan mas Emka dan memintanya untuk mendengarkan lagu. Sampai akhirnya judul Hadija pun dipilih untuk single terbaru Ussy Sulistiawaty. Bahkan bulan depan nih bakalan tayang film horor yang dibintangi Ussy Sulistiawaty. Keren bangetkan ya, semoga sukses single, film dan usahanya mba Ussy ya.

Berbeda dengan single dan album Ussy lainnya, single Hadija ini tidak ada bantuan dari produser maupun label. Dan memilih untuk mengerjakannya sendiri. Ternyata ini menjadi pertama kalinya Ussy Sulistiawaty terlibat penuh dalam proses kreatif untuk single dan video klipnya. Ussy melakukan recording, produksi dan membuat konsepnya sendiri. Ussy sangat senang, karena bisa mewujudkan keinginannya untuk explore kreativitasnnya yang sesuai dengan passionnya di dunia entertainment. Begitupun dengan konsep video klip yang dikemas seperti drama korea.
"Lebih puas, lebih bebas mau ngapain saja. Mau diapain saja project ini jadi lebih enak, karena ga ada beban dan tanggungan. Makanya aku lebih santai aja. Jadi lebih cepat pengerjaannya ." Ucap Ussy dalam peluncuran single Hadija. 
Single Hadija dikerjakan dalam waktu kurang dari 2 bulan, yang telah membuat Ussy sangat puas dalam mengerjakannya. Di Youtube channel Ussy, kita bisa lihat bagaimana mini series dari Hadija. Bahkan di mini series ini, Ussy akan melibatkan penggemarnya untuk nantinya berinteraksi langsung, bagaimana kelanjutan serta ending dari cerita tersebut. Jangan lupa buat mantengin Youtube channel Ussy, karena mini seriesnya akan mulai tayang pada tanggal 28 Maret 2018. Di Youtubenya ini juga bakalan ada beberapa kanal, seperti Vlog, Family, Tutorial Make Up, dan masak. 

Dalam acara launching single Hadija juga hadir Gilang selaku coach vocal dan merupakan jebolan Indonesian Idol. Bahkan Ussy Sulistiawaty menyanyikan langsung single Hadija yang bikin merinding banget saat mendengarkannya. Karena single ini enak didengar dan mellow banget. Semoga single HADIJA (Hanya Dirimu Saja) dan mini series yang akan tayang sukses dan disukai oleh penikmat musik Indonesia. 
Simak yuuk keseruan acara Launching single terbaru Ussy Sulistiawaty yakni HADIJA.

19 komentar

  1. Salut bgt sama Ussy, selain bisnis , jago nyanyi juga, lagu HADIJAini enak bgt gampang diinget

    BalasHapus
  2. Ussy ini termasuk artis multi talenta ya, Mbak.
    Sukses untuk single terbaru Ussy.

    BalasHapus
  3. Lagunya bikin adem, wah mau dibikin meni series juga ya.

    BalasHapus
  4. mbak Ussy ini aktif banget yak.. usaha kulinernya kinclong trus karir nyanyinya tetep dijalani.. salut sama mbak Ussy

    BalasHapus
  5. Lagunya keren, klipnya kaya thriller bagus gt

    BalasHapus
  6. Aaaah keren teh lagunya. Bikin baper wkwk. Emang keren nih artis sekarang. Selain bisnis, nyanyi pun pinter juga

    BalasHapus
  7. Langsung tertohok begitu baca kata "amnesia". Barusan banget lagi mikirin amnesia.

    BalasHapus
  8. Asyik bener lagunya. Lembut. Cocok buat yang lagi jatuh cinta
    Dengerin ini malam-malam sambil senyum2 ingat si dia #ehm
    Liriknya baguuuuus

    BalasHapus
  9. Tambah keren nih Ussy, bisa produser sendiri album Hadija. Ala2 Korea pula.

    BalasHapus
  10. Ternyata akronim toh. Cerdas banget yg bikin. Hehe. Saya sampai gak kepikiran loh, hanya dirimu saja. Ussy nih suka panggil blogger juga buat media promosinya yah. Seneng deh

    BalasHapus
  11. Multitalenta memang Ussy ini ya...nyanyi, main film, bisnis, jadi istri dan ibu..semua dijalani dengan baik sekali. Sungguh menginspirasi!
    Keren ya ide albumnya, ada mini serienya pula :)

    BalasHapus
  12. Ussy ini sepertinya tipe yang gak pernah kehabisan ide untuk berkreasi, ya. Ada aja sesuatu yang baru dari Ussy. Semoga sukses dengan Hadija

    BalasHapus
  13. Aktris multi talent berbagai profesi di dunia entertainment hampir semua sudah digeluti. Disamping itu juga sukses dlm berbisnis. Single terbaru nya ini easy listening

    BalasHapus
  14. Salut banget sama Ussy ini. Dari dulu gak neko-neko. Kisah cintanya sempat menyedihkan, tapi ia bangkit dengan sangat elegan. Sebagai artis dia tahu dan pandai memanfaatkan peluang dan kemampuan. Inspiratif kalau buat aku mah.

    BalasHapus
  15. Makin produktif ya seleb satu ini. Sudah usaha produk kecantikan, kuliner, sekarang menyanyi lagi. Hebat...

    BalasHapus
  16. Aihh liriknya adem bener. Btw, salut euy sama Mbak Ussy ini. Produktif banget yaa.. gak usaha kulinernya, gak nyanyinya..semua keurus.

    BalasHapus
  17. Wah udah karya baru lagi.
    Suka dengan konsistensinya di dunia seni, tak hanya di dunia tarik suara tapi juga profesional dalam beberapa bidang lain, salut.

    BalasHapus
  18. Enak lagunya....bikin baperrr yang jomblo

    BalasHapus
  19. Liat teaser nya aja aku baper teh. BenerBenerank drakor hehe. Keren banget ya kak Ussy ini dengan segala kemampuannya bisa release berbagai single dan juga bisnis kulinernya. Sukses terus!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.