Tampilan Baru Goldmart di Margocity Depok

goldmart-margocity

[Lifestyle] Merayakan hari jadinya yang ke 31 tahun, Goldmart hadir dengan tampilan baru di Margocity Depok, Jawa Barat.

14 Juni 2022 kemarin, hadir menyaksikan perayaan Goldmart yang ke 31 tahun melalui kampanye terbarunya "Polishing Our Legacy for You" di Margocity, Depok Jawa Barat. Ada yang berbeda ketika masuk ke Goldmart Showroom Margocity Mall GF No. 18, dengan nuansa butik yang lebih modern dan minimalis. 

Tampilan baru Goldmart di Margocity Depok ini memberikan rasa nyaman kepada para pelanggan yang akan belanja perhiasan, bagai di rumah sendiri.

Goldmart 31 Years, polishing our legacy for you

goldmart-margocity
Perhiasan itu bisa membuat seseorang jadi terlihat lebih feminim, cantik dan terlihat lebih elegan. Saya sendiri sejak kecil terlihat tomboy, tapi saat Ibu sudah memakaikan perhiasan, jadi terlihat cewek banget. 

Kenapa wanita suka perhiasan?

Setiap orang pastinya punya banyak sekali alasan. Bagi saya sendiri menggunakan perhiasan untuk melengkapi penampilan supaya lebih menarik. Tapi, biasanya perhiasaan baru saya gunakan untuk acara tertentu saja. Perhiasan juga bisa menjadi investasi jangka pendek.

Jadi, selain menggunakan makeup, pakaian yang cocok, dilengkapi dengan perhiasan juga, supaya lebih menarik.

Wanita di usia anak-anak, remaja, hingga dewasa sangat menyukai perhiasan, termasuk saya sendiri. Sekarang ini membeli perhiasan juga bisa dilakukan secara online atau bahkan datang langsung ke toko perhiasan terdekat.

Seperti Goldmart yang merupakan pelopor dalam memperkenal toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap sejak 1991. Kini, Goldmart sudah 31 tahun hadir melayani pelanggan dalam berbelanja perhiasan. 

goldmart-margocity
Koleksi perhiasan Goldmart juga sangat menarik dan cantik dengan beragam pilihan, dari mulai freya collection, dare to be yoy by Goldmart, dan masih banyak lagi koleksi perhiasan lainnya. Seperti di foto ini, ada cincin yang merupakan koleksi perhiasan dari Goldmart.

Melihat dari dekat beragam koleksinya, Goldmart ini memiliki desain yang menarik dan produk-produknya juga berkualitas tinggi, serta berkelas. Sehingga siapapun yang menggunakannya jadi bangga dan memiliki perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya.

Goldmart yang sudah hadir selama lebih dari 31 tahun, menjadi perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia, dengan visi misinya yang terbentuk yakni "Goldmart adalah The Destination for all jewelry needs dan To share love and joy through jewelry". 

Dengan visi misi inilah, Goldmart akan selalu menjadi sahabat terbaik dalam setiap moment yang lebih berkesan. Apalagi melalui kampanye Goldmart 31 years, polishing our legacy for you, Goldmart memberikan yang terbaik untuk pelanggan, agar mendapatkan kepuasan dan kenyaman saat berbelanja di butik perhiasan Goldmart.

goldmart-margocity

Senang sekali bisa menyaksikan secara langsung grand opening store di Goldmart Margocity Depok kemarin (14/6). Sebenarnya Goldmart Showroom di Margocity Depok sudah ada sejak lama, tapi kali ini tempatnya berada di GF No, 18. Dalam Grand Opening dan pemotongan pita dihadiri langsung dari pihak Goldmart, dan Margocity Depok. 

Selain itu, ada beberapa hal menarik dalam perayaan hari jadi Golmart ke 31 tahun, seperti:

1. Tampilan baru Goldmart di Margocity Depok

Pertama masuk di Goldmart Margocity Depok, memang terasa ada yang berbeda. Ternyata ada tampilan baru, agar pelanggan merasa lebih nyaman saat belanja perhiasan di butik Goldmart. Nuansa butik jadi lebih modern dan minimalis. 

goldmart-margocity
Apalagi dengan konsep homey, hadir dengan perpaduan warna krem, putih dan sedikit warna emas, Goldmart ingin memberikan kenyamanan dan kehangatan bagi pelanggan saat berbelanja perhiasan, bagai di rumah sendiri.

Selain itu, warna emas pada bagian showcase perhiasan menginterpretasikan kemilai perhiasan Goldmart, dan bantalan pada perhiasan membuat kemilau berlian terlihat lebih jelas dan detail. Di butik perhiasan Goldmart, juga ada sofa yang sangat nyaman, sehingga bisa memberikan keleluasaan untuk keluarga atau kerabat yang sedang menemani berbelanja sambil menikmati sajian minuman dan makanan ringan.

2. Special Offer

promo-goldmart
Membeli perhiasan saat grand opening Goldmart Margocity juga bisa mendapatkan diskon 50%, 40%, dan 30% untuk semua item koleksi perhiasan Goldmart. tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Special offer ini berlangsung dari 14 hingga 16 June 2022.

Yang ingin belanja perhiasan baru, bisa manfaatkan grand opening di Goldmart Showroom, karena ada banyak sekali promo menarik yang bisa didapatkan. 

3. Koleksi spesial 31 tahun Goldmart

goldmart
Sesuai dengan kampanye "Polishing our legacy for you", Goldmart mempersembahkan produk terbaru dengan desain yang simpple dan minimalis, mulai dari cincin, liotin, anting dan gelang. 

Produk terbaru Goldmart ini memang diperuntukkan bagi wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan, dan elegan tanpa terlihat berlebihan. Tentunya dengan fleksibilitas harga yang cocok dengan berbagai jenis gaya dan pakaian juga. Karena, perhiasan Goldmart hadir untuk memenuhi setiap kebutuhan.

Tampilan baru dari Goldmart Margocity ini, nantinya akan dilakukan juga di Goldmart Showroom lainnya yang berada di beberapa kota, baik itu Jakarta, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur. Yang menarik lainnya dari tampilan baru Goldmart adalah seragam dari sales consultant, yang menunjukkan semangat baru dengan dominan warna maroon, yang artinya percaya diri dan optimis.

goldmart-margocity
Goldmart akan selalu memberikan pelayanan terbaik sebagai prioritas utamannya, dari mulai kenyaman, hingga kepuasan pelanggan dalam berbelanja. 3S (Senyum, Salam dan Sapa) akan selalu diberikan oleh para Sales Counter begitu pelanggan memasuki butik Goldmart. 

Karena dengan pelayanan yang baik, pelanggan akan merasa puas dan tumbuh loyalitas, sehingga akan melakukan pembelian yang berulang. 

Jadi ingat, tahun 2019 lalu, istri atasan saya mengajak main ke salah satu mall di Bekasi, disitu memang ada Goldmart Showroom. Jadi, Ibu masuk dan disambut dengan pelayanan yang hangat dari sales. Saya memilih duduk di sampingnya, sambil menemani Ibu yang sedang memilih perhiasan. Sales memberikan pelayanan terbaik, sambil menanyakan perhiasan seperti apa yang diinginkan. 

Kalau ingin beli perhiasan Goldmart, tapi butiknya di kota tersebut tidak ada, bagaimana caranya ya?

goldmart-margocity
Bisa dilakukan secara online melalui situs yang terpercaya, supaya berbelanja dengan aman dan nyaman. Online shopping bisa menjadi solusi untuk pelanggan yang ingin berbelanja perhiasan Goldmart, tanpa harus datang ke tokonya secara langsung. 

Pelanggan bisa kunjungi Goldmart Official Shop yang ada di Tokopedia dan Shopee Indonesia, supaya belanja dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan tiba di rumah sesuai harapan . Di online shopping juga ada banyak koleksi perhiasan Goldmart, termasuk berlian. 

Pastikan untuk selalu belanja perhiasan dengan cerdas, supaya lebih aman dan nyaman, dengan mengunjungi butik perhiasan Goldmart atau Goldmart Official Store. Untuk lokasi Showrooms Goldmart ada di beberapa kota, mulai dari Jabodetabek (Supermal Karawaci, Margocity Depok, Metropolitan Mall Bekasi), Bandung (Bandung Indah Plaza), Surabaya (Tunjungan Plaza 3), Gresik (Gresmall), Malang (Mall Olympic Garden), Bali (Level 21 Mall), dan Palembang (Palembang Icon). Untuk departemen store ada di Matahari dan Sogo.

23 komentar

  1. Hemm kalau lihat perhiasan cantik gini mata jadi kepincut, gak tahan lihat yang elegan, sederhana, tapi mewah. Bagus, selamat atas tampilan barunya buat Goldmart. Mantep, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Wow ternyata Goldmart sudah hadir selama lebih dari 31 tahun, ya. Pantesan inovasinya makin banyak dan berani memberikan diskon sampai 50% ya.

    BalasHapus
  3. Aku pun menyukai berbagai perhiasan. Terutama emas putih dan batu-batuan. Nah kalau dibawa ke gerai Goldmart seperti ini aku bakalan panik nih. Apa lagi model perhiasan sekarang tuh kekinian banget, beda banget dengan model perhiasan ibu saya di jaman baheula. Untungnya lagi beli perhiasan gak harus yang besar-besar, kecil2 aja. Yang penting bisa tukar-tukar hehehe...

    BalasHapus
  4. Desainnya Goldmart ini khas banget. Simple tapi keliatan mewah dan elegan. Baru tahu ada toko online, nih. Memudahkan para pelanggan Goldmart untuk belanja perhiasan favorit mereka.

    BalasHapus
  5. Goldmart tempat belanja perhiasan terpercaya mbak. Di palembang juga ada nih storenya di mall.

    BalasHapus
  6. Paling suka kalau lihat persihan cakep-cakep gini. Apalagi kalau tokonya nyaman dengan pelayanan ramah dan bersahabat... Btw baru tahu ternyata perhiasan goldmart juga bisa dibeli online. Tapi ntar pengirimannya gimana ya, kan resiko tuh. Ada asuransinya ya?

    BalasHapus
  7. Jadi teringat jaman hunting cincin nikah, aku beli di Goldmart soalnya mak Lis. Selain memang biasa beli disitu dan lebih enak tempatnya ada di mall, hehehee

    BalasHapus
  8. Yang menggoda di sekitar kita itu bukan cuma makanan. Gold juga bikin mata berasa langsung seger kalo ngeliat. Aku jarang make perhiasan, etapi kalo begini ya jadi kepengen.

    BalasHapus
  9. Auuu auuu jadi mupeeng nih mbaa

    Goldmart emang kece bangett
    Koleksi perhiasannya baguuss, classy elegant gt

    Mupeeeng buat punyaaa

    BalasHapus
  10. dulu waktu mau nikah, bela2in dateng ke goldmart blok m buat cari cincin nikah. sukaa banget sama desainnya yang manis dan elegan. hmm di bogor belum ada ya? ke margocity depok aja ahh

    BalasHapus
  11. Iya nih kalau dah pakai perhiasan rasanya makin lengkap penampilan. Apalagi perhiasan dari Goldmart yang memang ternama desain dan kualitasnya. Tentu teteup mesti memastikan belanja perhiasan dengan cerdas, untuk keamanan dan kenyamanan, dengan langsung ke butik perhiasan Goldmart atau Goldmart Official Store.

    BalasHapus
  12. Emang fitrahnya wanita ya menyukai perhiasan apalagi kalau ada yang cantik dan elegan kayak gini pastinya mau deh dibelikan, auto enggak nolak deh

    BalasHapus
  13. Aduh siapapun tidak akan menikah nih dengan perhiasan yang sangat cantik ini. Bikin penampilan makin pede, plus kalau belinya di tempat MN dan terpercaya seperti Goldmart, bisa sekaligus jadi investasi ya

    BalasHapus
  14. Waaaa, bikin mata melek ini, Mak... Ya Allah, jadi pengen pakai perhiasan dari Goldmart juga. Model-modelnya cantik-cantik dan elegan gitu. Huhuhu... semoga ada rezeki untuk beli, aamiiin..

    BalasHapus
  15. Toko emas bagus kebetulan suami pernah beli kalung buat saya 15 th lalu masih awet emasnya jg cakep

    BalasHapus
  16. Cantik banget ih tampilan tempatnya. Benar-benar elegan, menggambarkan betul perhiasan yang didisplay dan dipasarkan di dalamnya. Bersih, rapi, dan berkelas. Selamat untuk tampilan barunya yaa Goldmart :)

    BalasHapus
  17. Perhiasan dari glodmarch memang bagus bagus dan awet kebetulan suami 15 th lalu membelikannya.

    Mak kita wa nan aja

    BalasHapus
  18. Waktu kecil Ibuku selalu suka memakaikan aku perhiasan, mulai dari anting, kalung, hingga cincin. Tapi namanya anak-anak, ya, belum ngerti untuk menjaga perhiasan yang berharga itu. Keseringan hilang, akhirnya aku nggak mau pakai perhiasan lagi sampai akhirnya menikah dan dapat mas kawin perhiasan hehehe. Goldmart Margocity Depok tampilannya homey banget, pasti pelayanannya juga the best, nih.

    BalasHapus
  19. Ya ampuun, diskonnya bikin pingin belii. Koleksinya emang cantik2.

    BalasHapus
  20. selama ini kalau beli emas tahunya di toko emas di pasar aja. jadi penasaran saya sama toko emas goldmart ini soalnya tempatnya bagus bangeeet

    BalasHapus
  21. dududuuuu bikin mataku berkilau aja nih Liz,
    aku jgua suka emas putih, dan waktu itu pernah punya dengan batu giok dan hilang.... hiks hiks

    goldmart ini juga jadi salah satu destinasi belanja mataku loh!

    BalasHapus
  22. Membeli perhiasan harus pinter cari tempat terpercaya, goldmart yang udah 31 tahun tentu rekomended banget

    BalasHapus
  23. Kalau urusan perhiasan, aku suka banget cincin karena bikin jari jadi cakep banget dan semangat aja gitu kerja ngetik2 sambil ngeliatin jari yang terpasang cincin. Jadi makin semangat kerja buat bisa beli perhiasan lagi soalnya ahahaha

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.