Menikmati Seafood di D'COST Madiun Sebelum Melahirkan

d'cost-madiun
Menikmati seafood di D'COST Madiun bisa menjadi pilihan untuk makan bersama dengan keluarga di akhir pekan.

Kenal D'COST ini sudah lama banget, karena saat masih tinggal di Jakarta pasti selalu makan di restoran ini.

Waktu pertama pindah ke Madiun, sempat cari D'COST juga, karena semenjak pandemi tuh jarang banget makan seafood. Akhirnya nemu di Suncity Mall Madiun.

Untungnya waktu itu lihat di GoFood, langsung pedan deh, karena memang masih orang baru dan belum sempat keliling juga.

D'COST Madiun berlokasi di Jl. S. Parman, Oro-oro Ombo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun Jawa Timur. Tepatnya di area Suncity Mall Madiun.

Pengalaman makan di D'COST

d'cost-madiun
Awal mula makan di D'COST itu diajak sama kakak ke Plaza Atrium Senen, Jakarta. Waktu itu pesan beberapa menu seafood. Ternyata menu-menunya beragam dan enak. Apalagi buncis muda ala Singapore dan tahu saus telur asin, favorit banget.

Semenjak dari situ, sering makan tuh di D'COST PGC (Pusat Grosir Cililitan), entah sekarang masih ada atau tidak? Udah setahun lebih gak pernah kesana lagi.

Makan di D'COST tuh memang pilihan banget, anak-anak dari dulu juga suka makan di resto ini. 

Pilihan menunya yang beragam, membuat anak dan suami suka. Karena bukan hanya menu seafood, tapi ada menu yang lainnya. Jadi, kalau gak mau ikan atau cumi, tinggal pilih menu ayam atau daging sapi.

Makan di D'COST Madiun sebelum melahirkan

Makan di D'COST Madiun langsung ditempatnya itu sebelum melahirkan setahun lalu. Karena kalau pengen makan di D'COST suami lebih suka bawa ke rumah atau pesan online.

Ini kebetulan saja nginep di The Sun Hotel Madiun yang lokasinya dekat dengan D'COST, jadi sebelum lahiran lebih memilih puas-puasin makan seafood dulu 😁😁.

Kalau anak-anak happy banget, soalnya dah lama juga ga makan langsung di D'COST. Awalnya pengen main ke Suncity Mall, tapi karena waktu itu belum vaksin 2 kali, ga jadi deh masuk. 

D'COST Madiun sendiri lokasinya depan Suncity Mall Madiun. Jadi tempatnya di luar mall, biarpun satu lingkungan. D'COST Madiun sebelahan sama KFC.

Tempatnya bagaimana?
d'cost-madiun
Nyaman banget buat makan sama keluarga, malah konsep desaign dari restorannya jadi lebih fun dan modern. Asyik buat foto-foto juga.

Kalau tidak salah ada 100 menu favorit dan beragam dari D'COST yang merupakan jaringan restoran seafood di Indonesia dan sudah ada dimana-mana.

Yang menarik adalah menu board yang seperti kapal, termasuk seragam pelayannya menyerupai awak kapal. Kan D'COST sebagai resto seafood.

D'COST juga sudah bersertifikat halal dan HACCP. Makan pun jadi lebih tenang dan aman. Alhamdulillah.

Pas kami makan tuh belum terlalu ramai, mungkin karena bukan jam makan siang juga. Jadi anak leluasa banget pilih menu di menu board. Tinggal ambil menu berbentuk kartu, dan setelah itu langsung pesan deh.

Menu D'COST Madiun favorit keluarga

Anak-anak antusias pilih menu. Sambil menunggu menu dimasak dan dihidangkan, mereka bermain bersama. Senang rasanya saat kumpul bersama sebelum melahirkan. 

Ada beberapa menu D'COST Madiun yang jadi favorit keluarga:
d'cost-madiun
1. Ikan Gurami Bakar

Setiap makan di D'COST ikan gurami bakar harus selalu dipesan, karena selain saya dan suami, anak-anak juga suka banget.

2. Udang Bakar Madu dan Cumi Bakar

Menu selanjutnya yang selalu dipesan dan kesukaan anak-anak adalah udang bakar madu dan cumi bakar. Bumbunya pas dan enak banget.

3. Buncis Muda Ala Singapore
d'cost-madiun
Kalau makan di D'GOST harus membeli menu buncis muda ala Singapore, rasanya itu enak. Anak-anak saja yang suka pilih-pilih sayuran, pasti suka makan menu yang satu ini.

4. Kangkung Bawang Putih

Selain seafood, penting banget buat pesan sayuran lainnya juga. Karena anak-anak suka banget kangkung, jadi pesan juga kangkung bawang putih dan terbukti habis.

5. Ikan Fillet Saus Asam Manis dan Ikan Fillet Saus Mangga
d'cost-madiun
Kalau ini pilihan anak-anak, yang perempuan pesan ikan fillet saus asam manis, dan yang laki-laki pesan ikan fillet saus mangga, padahal udah pesan ikan bakar juga.

6. Soup Kerapu Asam Pedas
d'cost-madiun
Pilihan suami adalah menu soup kerapu asam pedas, dan ini habis sendiri dong 😂. Anak-anaknya saja sampai kaget, bahwa bisa habis sendiri. Mantep banget emang manu favorit D'Cost.

Selain menu makanan, hari itu saya pesan beberapa minuman juga, sayang tidak kefoto, keburu laper pengen makan juga.

Menikmati seafood di D'COST Madiun selalu jadi pilihan, dari hamil anak ke 3 saja sering pesan online, pas mau lahiran makannya di restoran ini juga.

Sebelum lahiran bisa menikmati makanan favorit itu memang bikin nikmat, karena sudah tahu habis lahiran secara SC, tidak akan bisa makan sepuasnya. Karena setelah melahirkan, makanan akan dipilih, sehingga aman untuk anak dan diri kita.

Sudah pernah ke D'COST? Menu apa saja yang selalu jadi favorit?

1 komentar

  1. Ya ampuuun aku kangen D'cost 😄😄❤️. Ini dulu tempat fav pas masih pacaran Ama pak suami mba, maklum Krn baru kerja, jadi carinya yg murah meriah. Soalnya D'cost dulu kan terkenal seafood yg murah ala kaki lima. Eh skr msh murah ga sih?

    Soalnya sejak nikah udh ga pernah makan di sini 😂.

    Aku lupa kalo menu2nya, yg pasti enak semua. Selalu puas kok tiap makan di sana. Jadi mau lagi , ntr ah ajak anak2. Blm pernah mereka kami ajakin makan seafood di sini 😄

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan memberikan komentar. Mohon maaf link hidup dan spam akan otomatis terhapus.